Aku dan Brokoli


Beneran deh aku tu ga suka brokoli..
Ga tau kenapa aku sebel sama brokoli..
Aku selalu bilang ke Bunda kalo aku ga mau makan brokoli..

Tapi kenapa ya Bunda selaluu aja nyediain brokoli utk aku
Kalo aku protes, Bunda bilangnya “brokolinya buat kuda, biar si kuda sehat”
Terus ya aku percaya aja…
Dan bener sih setiap aku makan brokolinya selalu habis..
Tapi kan aku ga suka brokoliiii….

Oups.. taunya si Bunda selalu nyelipin kuntum2 brokoli..
Diselipin di antara suapan nasi dan lauk untukku..
Ga terasa sih tapi kadang suka ada yg aku lepeh..
Dan lagi-lagi Bunda nyelipin kuntum yg terkecil ke dalam suapan nasiku..
Eitss kali ini aku telan, sukses masuk ke perut buncitku..

Habis deh brokolinya..

So.. who’s the boss, Ay..?

59 Komentar (+add yours?)

  1. dinoflove
    Nov 18, 2010 @ 00:00:50

    niqenpratiwie said: Podo wae sama MJ…kagak doyan si kriting itu…. sampai kenal lagu b-r-o-k-o-l-i versi rap di sesame street… baru dia konek ama si kriting.Awalnya gw kudu nyerut dan masukkin ke nasinya T_T

    B R O C O L I …brocoli….haha nawra jg kenal brocoli dari sini ken tosss MJ

    Balas

  2. niqenpratiwie
    Nov 19, 2010 @ 00:00:51

    dinoflove said: B R O C O L I …brocoli….haha nawra jg kenal brocoli dari sini ken tosss MJ

    tossssssssssss ^^ love the sesame street soooooooo ya nawra 🙂

    Balas

  3. niqenpratiwie
    Nov 19, 2010 @ 00:00:52

    alikastore said: nemu kok ken di youtube.. lucuu lagunya. heuheuhue..makasih yaaa

    link donk maaaaaaak ^ ^

    Balas

  4. alikastore
    Nov 19, 2010 @ 00:00:53

    niqenpratiwie said: link donk maaaaaaak ^ ^

    di fesbuk yeee linknya…

    Balas

  5. alikastore
    Nov 19, 2010 @ 00:00:54

    dinoflove said: B R O C O L I …brocoli….haha nawra jg kenal brocoli dari sini ken tosss MJ

    broccoli tanggo.. yay.. 😀

    Balas

  6. fendikristin
    Nov 24, 2010 @ 00:00:55

    hahahha foto-nya lucuuuuuuu :))sama kayak Anna, Neng syusah makan brokoli makanya suka disiasatin kalo masak berkuah brokoli-nya dicincang kecil2 sampai halus :p *padahal dulu pas bayi snack-nya brokoli* hiks..hiks…

    Balas

  7. alikastore
    Nov 24, 2010 @ 00:00:56

    fendikristin said: hahahha foto-nya lucuuuuuuu :))sama kayak Anna, Neng syusah makan brokoli makanya suka disiasatin kalo masak berkuah brokoli-nya dicincang kecil2 sampai halus :p *padahal dulu pas bayi snack-nya brokoli* hiks..hiks…

    anna baby meni gayaaa.. snacknya aja brokoli booo.. hehehhe… sehat terus annaaa… ^^kok sama ya mbaa, aya juga ni kl dsuru makan brokoli selalu aja diumpetin, kl ga di barengin nasi, dibarengin labu siam baru deh selamat masuk ke perutnya 😀

    Balas

  8. lukybogor
    Nov 24, 2010 @ 00:00:57

    waduuuuuhhhhh dah tambah besar dan cantik ya ay….emang ni dari bayi jagoan sayur…biar kulitnya mulusssssss ya neng aya.

    Balas

  9. alikastore
    Nov 25, 2010 @ 00:00:58

    lukybogor said: waduuuuuhhhhh dah tambah besar dan cantik ya ay….emang ni dari bayi jagoan sayur…biar kulitnya mulusssssss ya neng aya.

    he eh biar kulitnya mulus kaya si Oma… hihihihi….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: