Sign of love (sok ngengresh!)

Mau setor foto tanda cinta dr ultahnya Aya yg udh lewat


Dress cantik burberry dari bunda Khaira, bunda Radhit, bunda Nindya, bunda Riffa…
Tas lucu utk tempat alat2 gambarku dr ateu Usse…
Boneka domba putih yg empuk dr uwa Lia

Next gift from bunda Jeni (dress mega mendung) dan Ontis Remponk seJagad (crocs shirley)..
Aya jadi tampak dewasa kan? heuheuehue

Paket tanpa pengirim dan ternyata dateng dari bunda Azmi…
Suwun bundaaa…

Aya the eksplorer…! Lagi2 dari ontis remponk

Kalo yg ini spesial dari tamu jauh, dari tante Uci di Medan. Di pake Aya utk sessi pemotretan (tanpa di cuci dulu). Hihihihi….

Ups ternyata ada paket dari kakak Bintang.. Makasih bunda Indri….



Terima kasih banyak ya Bundaaaa….
Hanya Allah yg akan membalas semuanyaaaa.. #kecuuup

Friendship like gardens, grow with beauty. Ceileeeee πŸ˜›

30 Komentar (+add yours?)

  1. rumahaku97
    Okt 20, 2011 @ 00:00:00

    hihih cantikk2 ya mbakk…aya udah besarr yaa baru kemarin kayanya mbak posting cemilan rebusnya neng ayaa…

    Balas

  2. mylovelyadam
    Okt 20, 2011 @ 00:00:01

    semoga aya sukaaaa…. *cium aya*

    Balas

  3. alikastore
    Okt 20, 2011 @ 00:00:02

    rumahaku97 said: hihih cantikk2 ya mbakk…aya udah besarr yaa baru kemarin kayanya mbak posting cemilan rebusnya neng ayaa…

    iyaaa tante skarang umurku udh 4 tahun πŸ™‚

    Balas

  4. alikastore
    Okt 20, 2011 @ 00:00:03

    mylovelyadam said: semoga aya sukaaaa…. *cium aya*

    syukaaaaaa…. #peluk adam

    Balas

  5. zahratefiani
    Okt 20, 2011 @ 00:00:04

    senengnya aya….*kiss kiss..

    Balas

  6. khairashop
    Okt 20, 2011 @ 00:00:05

    mau otopetnya ayaaaa

    Balas

  7. fendikristin
    Okt 20, 2011 @ 00:00:06

    ealaahhhh anna ketinggalan ultah-nya neng aya…selamat ulang tahun Aya cantik! panjang umur, sehat-sehat, makin cantik dan makin pinter yaaa *kisskisshuaaa hadiah-nya banyak banget Ay! πŸ˜€

    Balas

  8. babykeistore
    Okt 20, 2011 @ 00:00:07

    neng aya pas sesi pemotretan kok ateu ga di ajak….#pundung

    Balas

  9. simplyndah
    Okt 20, 2011 @ 00:00:08

    aya kapan punya adeknya hehe

    Balas

  10. keluargakecilkhansa
    Okt 20, 2011 @ 00:00:09

    Hwaaaa kadonya banyak banget aaaaaayyyyy…

    Balas

  11. littlejibran
    Okt 20, 2011 @ 00:00:10

    yang cinta neng cantikkk banyak euyyyy……. senengnyaaa……..

    Balas

  12. bunda2f
    Okt 20, 2011 @ 00:00:11

    ayyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa

    Balas

  13. bundel
    Okt 20, 2011 @ 00:00:12

    YA ampun, ternyata ada gadis manis ulang tahun ya> Duh foto-fitinya sangat asyik sampe hasilnya bikin yang lihat kepengin nyium. Semoga hidupmu bahagia dan jadi anak salihah ya neng. Selamat ulang tahun!

    Balas

  14. evanda2
    Okt 20, 2011 @ 00:00:13

    aya cantik, make apa aja pas dahhhh

    Balas

  15. filzhaizati
    Okt 20, 2011 @ 00:00:14

    Wah ga tahu aya milad,moga. Jadi anak sholeh ya nak…

    Balas

  16. estiningtyas
    Okt 20, 2011 @ 00:00:15

    Ay rejekimu banyak ni..aminnnn.itu yg ngejogrok motoin kamu sapa sih Ay ? suruh minggir dong ganggu pemandangan ajah hihihihi weksss…

    Balas

  17. zianra
    Okt 21, 2011 @ 00:00:16

    hoaaaa Aya ultah ya?met ultah ya…makn cantik makin pinter n solehah yaaa…..maap telat, semingguan ga ol nih gr2 sakit gigi *curcol*

    Balas

  18. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:17

    zahratefiani said: senengnya aya….*kiss kiss..

    bundanya yg seneng ga perlu ngasih kado ke aya. hkhkhkhkh

    Balas

  19. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:18

    khairashop said: mau otopetnya ayaaaa

    sini kiyaaaa kita maen bareng yukkkk

    Balas

  20. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:19

    fendikristin said: ealaahhhh anna ketinggalan ultah-nya neng aya…selamat ulang tahun Aya cantik! panjang umur, sehat-sehat, makin cantik dan makin pinter yaaa *kisskisshuaaa hadiah-nya banyak banget Ay! πŸ˜€

    makasih mama anna…. hadiahnya kroyokan semua nih. heuheuehue…sun sayang utk anna. mwaahhh

    Balas

  21. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:20

    babykeistore said: neng aya pas sesi pemotretan kok ateu ga di ajak….#pundung

    kita popotan bareng yuk mak? mau gaaaa?

    Balas

  22. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:21

    simplyndah said: aya kapan punya adeknya hehe

    hadyuuuuhhhhhhh…. πŸ˜›

    Balas

  23. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:22

    keluargakecilkhansa said: Hwaaaa kadonya banyak banget aaaaaayyyyy…

    ho oh nih mih, makaci yaaaa…

    Balas

  24. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:23

    littlejibran said: yang cinta neng cantikkk banyak euyyyy……. senengnyaaa……..

    makasih bunda dizzzzz…. loph uuuu

    Balas

  25. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:24

    bunda2f said: ayyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa

    bundaaaaaaa….

    Balas

  26. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:25

    bundel said: Semoga hidupmu bahagia dan jadi anak salihah ya neng. Selamat ulang tahun!

    amiiiin… makasih eyang bunda…

    Balas

  27. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:26

    evanda2 said: aya cantik, make apa aja pas dahhhh

    tukang potonya ga di puji nih mba? hihihihi… makasih bundaa

    Balas

  28. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:27

    filzhaizati said: Wah ga tahu aya milad,moga. Jadi anak sholeh ya nak…

    amiiin… makasih ummi…

    Balas

  29. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:28

    estiningtyas said: Ay rejekimu banyak ni..aminnnn.itu yg ngejogrok motoin kamu sapa sih Ay ? suruh minggir dong ganggu pemandangan ajah hihihihi weksss…

    amiiin.. rejeki juga banyak ya buti. ehm ehmmm….itu potograpernya tauuuuu πŸ˜›

    Balas

  30. alikastore
    Okt 22, 2011 @ 00:00:29

    zianra said: hoaaaa Aya ultah ya?met ultah ya…makn cantik makin pinter n solehah yaaa…..maap telat, semingguan ga ol nih gr2 sakit gigi *curcol*

    makasih tante anaaaa….semoga giginya ga sakit lagi yaaa…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: