Belajar Bentuk Geometri

Ceritanya bunda lagi rajin nih mau ngajakin aya bikin prakarya sekaligus mau ngajarin aya belajar bentuk2 geometri. Ada bentuk lingkaran, segitiga (lupa ga digantung), jajaran genjang, persegi panjang dan persegi empat. Bunda nyontek dari blognya mba Erika di sini. Bener2 kreatif deh ibu yg satu ini! Makasi ya mba Erika utk ide2nya….

Bahan

– kertas warna >> Aya pkenya kertas bekas box kue trus diwarnain pke crayon
– kertas putih >> Utk bikin tangan dan kaki
– lem
– gunting

Cara bikinnya tinggal liat aja di foto di bawah ini.. Gampang kaaan…?

16 Komentar (+add yours?)

  1. w4t1
    Nov 05, 2011 @ 00:00:00

    Hebaaatttt.. Pinter terus ya neng..

    Balas

  2. bundel
    Nov 05, 2011 @ 00:00:01

    Mau dong dibikinin neng Aya, bagus deh hasilnya. Ibunya kreatif nih, perlu dicontoh.

    Balas

  3. miminyanayla
    Nov 05, 2011 @ 00:00:02

    Eleeuhh….manntaafff….lanjutkaannn neengg…:-))

    Balas

  4. babykeistore
    Nov 05, 2011 @ 00:00:03

    meni lalucu di kasih mata dan mulut…teruskan neng belajarnya…

    Balas

  5. mylovelyadam
    Nov 06, 2011 @ 00:00:04

    Hehe jadi lucu ya..

    Balas

  6. ataqi
    Nov 06, 2011 @ 00:00:05

    like this deh pokoknyaaa……neng kapan2 ajari aa kasep yaaa…:)

    Balas

  7. estiningtyas
    Nov 06, 2011 @ 00:00:06

    terus belajar ya Neng geulis…

    Balas

  8. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:07

    w4t1 said: Hebaaatttt.. Pinter terus ya neng..

    nyontek di mba erika ni bunwa ๐Ÿ˜›

    Balas

  9. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:08

    bundel said: Mau dong dibikinin neng Aya, bagus deh hasilnya. Ibunya kreatif nih, perlu dicontoh.

    lagi rajin aja ini bun, biasanya mah seringan malesnya. hihihihi

    Balas

  10. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:09

    miminyanayla said: Eleeuhh….manntaafff….lanjutkaannn neengg…:-))

    belom dilanjut lagi nih tantee ๐Ÿ˜ฆ

    Balas

  11. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:10

    babykeistore said: meni lalucu di kasih mata dan mulut…teruskan neng belajarnya…

    ayoo donk kak riffa bikin jugaa

    Balas

  12. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:11

    mylovelyadam said: Hehe jadi lucu ya..

    iyaa.. walo bentuknya rada ngasal. heuheuheu

    Balas

  13. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:12

    ataqi said: like this deh pokoknyaaa……neng kapan2 ajari aa kasep yaaa…:)

    kapan ni si aa ngapel ke rancakendal?

    Balas

  14. alikastore
    Nov 11, 2011 @ 00:00:13

    estiningtyas said: terus belajar ya Neng geulis…

    siap buti…! dek utun ikut belajar juga yukkk? #ngikik

    Balas

  15. littlefamzdiary
    Nov 17, 2011 @ 00:00:14

    nyontek juga ah ๐Ÿ˜›

    Balas

  16. alikastore
    Nov 24, 2011 @ 00:00:15

    littlefamzdiary said: nyontek juga ah ๐Ÿ˜›

    silahkan bunda… ๐Ÿ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: