Pasta dan kaos kaki


Sejak kehadiran si pasta lucu yg dibeli bunda di tante Anti, Aya jadi keranjingan makan pasta. Kadang di makan di jam makan cemilan dan kadang pun sebagai pengganti nasi di jam makan siangnya.

Untuk makan siang hari ini pastanya di taburin pakai ikan teri medan, wuihh makin lahap aja makannya. Emang sih pasca weaning napsu makan Aya jadi luar biasa, sbentar-bentar minta makan dan pupnya pun sehari jd 2x. Wkwkwk.. gpp lah, makan lancar keluar pun lancar 😀

Terussss td siang Aya dapet kiriman paket yg isinya CD doa2 dan kaos kaki dr tante Winda.. Makasih ya Teuuuu….

Kaos kakinya masih kebesaran tp Aya suka bgt karena gambarnya si princess yg cantik.. ^^


60 Komentar (+add yours?)

  1. naylasafazaneeta
    Jun 21, 2010 @ 00:00:50

    wkwkwkw..ngeliat tawanya aya..gumemueess…cooeeelll duluw…aya..aya..emank g ada duanya…seleramu bikin seneng bunda n bikin iri bunda lain krn g ribeet2 masak n modif makananmu…wkwkwkw..sehat selalu y aya..^^

    Balas

  2. alikastore
    Jun 21, 2010 @ 00:00:51

    naylasafazaneeta said: wkwkwkw..ngeliat tawanya aya..gumemueess…cooeeelll duluw…aya..aya..emank g ada duanya…seleramu bikin seneng bunda n bikin iri bunda lain krn g ribeet2 masak n modif makananmu…wkwkwkw..sehat selalu y aya..^^

    coel bayar ya tanteeee…. sehat selalu juga buat Nayla… ^^

    Balas

  3. mamaarsa
    Jun 21, 2010 @ 00:00:52

    Ntar posting si pasta juga ahhhh,siapa tau kecipratan kaos kaki,wkwkwkwk..*nyambung kan komennya sama judul :D*

    Balas

  4. rosshy77
    Jun 21, 2010 @ 00:00:53

    bisa yah aya makan gitu ajah, dng sayur mayur rebusanhebat benget akh…btw, kaos kaki kegedean, gpp biar bisa dipake sampe SD ^_^

    Balas

  5. alikastore
    Jun 21, 2010 @ 00:00:54

    mamaarsa said: Ntar posting si pasta juga ahhhh,siapa tau kecipratan kaos kaki,wkwkwkwk..*nyambung kan komennya sama judul :D*

    huakakkaka..! buruan ke bank ntr kita onlen lagih..

    Balas

  6. alikastore
    Jun 21, 2010 @ 00:00:55

    rosshy77 said: bisa yah aya makan gitu ajah, dng sayur mayur rebusanhebat benget akh…btw, kaos kaki kegedean, gpp biar bisa dipake sampe SD ^_^

    sebenernya kmrn tu ada kuahnya juga mba ros, kuah sopnya oma.. tp dilepeh dg tidak manusiawi sama aya sambil bilang “ga enaaaaaaaaaaakk..” hueeee… utg si oma ga sensi krn udh tau selera cucunya yg doyan anyep2an.. 😀

    Balas

  7. mumudarrell
    Jun 22, 2010 @ 00:00:56

    aiih ….gemes banget liat si neng, ketawanya seneng bangeett..keknya puwaaassss gtJadi penasaran ma si makaroni niihh…khosyi ga terlalu suka nasi soalnya, lamaaa beet makannya, makaroni sih masuk2 aja dia

    Balas

  8. alikastore
    Jun 22, 2010 @ 00:00:57

    mumudarrell said: aiih ….gemes banget liat si neng, ketawanya seneng bangeett..keknya puwaaassss gtJadi penasaran ma si makaroni niihh…khosyi ga terlalu suka nasi soalnya, lamaaa beet makannya, makaroni sih masuk2 aja dia

    eleeeuh Mumu.. belum tau yah waktu MPASI AYa rekor lohh ga makan nasi sampe 2 minggu, kl dulu mah sehari blm tentu gw kasi nasi baru stelah setaun aja di rutinin. kekekek..

    Balas

  9. alnolaselena
    Jun 24, 2010 @ 00:00:58

    bundaaa, aku udah eksekusi si makaroni warna warni.. hohoho mu posting jg aaahh hehe…

    Balas

  10. alikastore
    Jun 24, 2010 @ 00:00:59

    alnolaselena said: bundaaa, aku udah eksekusi si makaroni warna warni.. hohoho mu posting jg aaahh hehe…

    colek aku ya bun kl udh di posting.. ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: