Lisung Cafe-Dago


Kalo lagi main ke Bandung jgn lupa mampir ke Lisung Cafe di Jl. Bukit Pakar Timur, Dago Pakar-Bdg. Tempatnya asik, sejuk, view-nya memperlihatkan pemandangan kota Bandung yang dikepung oleh pegunungan dan yang paling penting menunya uenak2. Nyam-nyaaamm….

Lupa euy ga moto nasi liwet yg kita pesen jd ya udh deh popotoan di parkirannya aja

16 Komentar (+add yours?)

  1. javaleste
    Sep 10, 2011 @ 00:00:00

    kapan2 kl ak k bandung lg kt kesini rame2 yuuuk neng ay?

    Balas

  2. bundafayyaz
    Sep 10, 2011 @ 00:00:01

    harganya bagaimana jeng, mahal atau nggak *emak irit

    Balas

  3. littlejibran
    Sep 10, 2011 @ 00:00:02

    Senennnnggg bgt liat foto si cantik…expresive bgt siy nenggg…Btw bandung…ngangeninnnn…

    Balas

  4. bunda2f
    Sep 10, 2011 @ 00:00:03

    kog ga ada foto cafenya ?

    Balas

  5. bundel
    Sep 11, 2011 @ 00:00:04

    Ih…… Aya makin manis aja deh!*cium-cium Aya*

    Balas

  6. naylasafazaneeta
    Sep 11, 2011 @ 00:00:05

    allways syukaaaaaaa sm foto neng aya yg eniih…cakeeeeepp amiiirrrr

    Balas

  7. dinoflove
    Sep 11, 2011 @ 00:00:06

    pengennnn kesonoh…ntar mampir ke rumah neng aya dolo yaaa minta strawberry

    Balas

  8. ummuazka
    Sep 12, 2011 @ 00:00:07

    weeeh… catet… insyaAllah kalo ke bandung..makasih ripiw-nya teteh

    Balas

  9. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:08

    javaleste said: kapan2 kl ak k bandung lg kt kesini rame2 yuuuk neng ay?

    hayukk tanteee… dr rumah sih deket cuma beda bukit

    Balas

  10. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:09

    bundafayyaz said: harganya bagaimana jeng, mahal atau nggak *emak irit

    harganya standar kok dy, yukk kopdar

    Balas

  11. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:10

    littlejibran said: Senennnnggg bgt liat foto si cantik…expresive bgt siy nenggg…Btw bandung…ngangeninnnn…

    makasih bun diz.. kapan main lagi ke bandung?

    Balas

  12. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:11

    bunda2f said: kog ga ada foto cafenya ?

    yg sempet ke foto malah mushola-nya ni mba :Pkl moto cafenya susah euy soalnya berundak2 gitu

    Balas

  13. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:12

    bundel said: Ih…… Aya makin manis aja deh!*cium-cium Aya*

    cium2 bunda eyaaanng. muahhh

    Balas

  14. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:13

    naylasafazaneeta said: allways syukaaaaaaa sm foto neng aya yg eniih…cakeeeeepp amiiirrrr

    ntr bikin fans club deh

    Balas

  15. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:14

    dinoflove said: pengennnn kesonoh…ntar mampir ke rumah neng aya dolo yaaa minta strawberry

    di rumah adanya blekberi bundaaa, nanem stoberi malah mati euy

    Balas

  16. alikastore
    Sep 13, 2011 @ 00:00:15

    ummuazka said: weeeh… catet… insyaAllah kalo ke bandung..makasih ripiw-nya teteh

    sami2 teteh, jgn lupa mampir ke rumah yaaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: