Lukisan Simetrisku

Aya lagi suka bikin lukisan simetris kaya gini, cukup modalin kertas bekas kalender sama cat air. Dijamin anteeeeeng…

18 Komentar (+add yours?)

  1. ichsanfk
    Agu 25, 2011 @ 00:00:00

    Aya umur berapa mbak? Pinter banget ya…

    Balas

  2. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:01

    ichsanfk said: Aya umur berapa mbak? Pinter banget ya…

    3 thn 10 bulan tante… πŸ™‚

    Balas

  3. kadaiambo
    Agu 25, 2011 @ 00:00:02

    waa.. dulu tante eh kakak (ngarep) juga suka nih Aya bikin ginian… cm lebih tua dr aya…. waktu tante eghh kakak umur 7 tahunan… tapi cakepan gambarnya Aya…. hheheehe

    Balas

  4. luluminishop
    Agu 25, 2011 @ 00:00:03

    gbrnya baru lg ya sayang?poninya meuni rapihhhhh…. hihihi gemessss

    Balas

  5. jualcepatdi
    Agu 25, 2011 @ 00:00:04

    wah Ayaaaaa…..itu gambar apa sih? ceritain dooong Ay…

    Balas

  6. thaliasecret
    Agu 25, 2011 @ 00:00:05

    potongan rambutnya lucuuuuuuuu πŸ˜€

    Balas

  7. mylovelyadam
    Agu 25, 2011 @ 00:00:06

    hihihihi..inget jaman kelas 1 SD dulu, kalo ada pulpen nganggur dipotong ujungnya, tintanya diolesin ke kertas trus dilipet..jadi deh lukisan simetris πŸ˜€

    Balas

  8. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:07

    kadaiambo said: waa.. dulu tante eh kakak (ngarep) juga suka nih Aya bikin ginian… cm lebih tua dr aya…. waktu tante eghh kakak umur 7 tahunan… tapi cakepan gambarnya Aya…. hheheehe

    aya diajarin ayahnya nih, diajarin sekali lgsg dia coba2 sendiri teryata hasilnya lucu juga yah. seruuu seruuuuu… πŸ˜€

    Balas

  9. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:08

    luluminishop said: gbrnya baru lg ya sayang?poninya meuni rapihhhhh…. hihihi gemessss

    gimana poninya ga rapih lha wong motongnya di salon jeeee… :))

    Balas

  10. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:09

    jualcepatdi said: wah Ayaaaaa…..itu gambar apa sih? ceritain dooong Ay…

    tante nana tebak donk apa yg aya gambar itu…

    Balas

  11. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:10

    thaliasecret said: potongan rambutnya lucuuuuuuuu πŸ˜€

    makasih tanteee. hihihii

    Balas

  12. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:11

    mylovelyadam said: hihihihi..inget jaman kelas 1 SD dulu, kalo ada pulpen nganggur dipotong ujungnya, tintanya diolesin ke kertas trus dilipet..jadi deh lukisan simetris πŸ˜€

    cieeehh dia nostalgiaaaa, adam diajarin donk mba nel…

    Balas

  13. whandayani
    Agu 25, 2011 @ 00:00:12

    pingerpein, hihihi, neg Ay, bagus tuh kolaborasi warnanya. Btw Mak, cat air nya pake apa ya, yg aman buat anak2, tp hrgnya gak terlalu mihil? Ge kan beliin Devan yg di ELC tuh, ih skr udah abis, males beliin lg, mihil siyy :p, kali aja loe pny ref merk lain…

    Balas

  14. simplyndah
    Agu 25, 2011 @ 00:00:13

    cat air pake pasta kue bisa gak yah? klo gaza dikash ginian walhasil tembok kontrakan sasaranya

    Balas

  15. nengrayya
    Agu 26, 2011 @ 00:00:14

    toss… rayya lg suka juga bikin kupu2 katanya…. trus lg bermain warna, jd full color dehcantik ayyyy

    Balas

  16. alikastore
    Sep 05, 2011 @ 00:00:15

    whandayani said: pingerpein, hihihi, neg Ay, bagus tuh kolaborasi warnanya. Btw Mak, cat air nya pake apa ya, yg aman buat anak2, tp hrgnya gak terlalu mihil? Ge kan beliin Devan yg di ELC tuh, ih skr udah abis, males beliin lg, mihil siyy :p, kali aja loe pny ref merk lain…

    windaaa gw mah asal aja ni nyomot cet airnya, ga ngeliat aman atau ga-nya. eh yg penting mah ga dimakan kan? hiihihi….

    Balas

  17. alikastore
    Sep 05, 2011 @ 00:00:16

    simplyndah said: cat air pake pasta kue bisa gak yah? klo gaza dikash ginian walhasil tembok kontrakan sasaranya

    pasta kue mala ga punya soalnya ga pernah bikin kue πŸ˜€ kmrn mah beli cet air biasa, trus jgn dikasi main di dalem rumah. aya kl mau main pke cet air mainnya harus di luar jd ga coret2 di tembok

    Balas

  18. alikastore
    Sep 05, 2011 @ 00:00:17

    nengrayya said: toss… rayya lg suka juga bikin kupu2 katanya…. trus lg bermain warna, jd full color dehcantik ayyyy

    mana ni gambarnya rayya, di foto ya buuuu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: