Belajar nulis..

Tulisan tangannya Aya. Hehehee lucu yahhh πŸ˜€

Aya belajar nulis…

40 Komentar (+add yours?)

  1. dbeddingshop
    Agu 25, 2011 @ 00:00:00

    hehe aya rajin πŸ˜€

    Balas

  2. ichsanfk
    Agu 25, 2011 @ 00:00:01

    Pinteeeerrrrrrrrrr ^_^

    Balas

  3. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:02

    dbeddingshop said: hehe aya rajin πŸ˜€

    aya rajin, maknya eksis. wkwkwkkwkw

    Balas

  4. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:03

    ichsanfk said: Pinteeeerrrrrrrrrr ^_^

    makasih tanteee…

    Balas

  5. kondios
    Agu 25, 2011 @ 00:00:04

    wow..keren rajin nulis si eneng,mulai umur brp mb aya suka nulis?

    Balas

  6. javaleste
    Agu 25, 2011 @ 00:00:05

    mbaa itu a ba ta yg didinding bisa dihapus2 gitu ta? keren neng Ay ih belajar udah huruf hijaiyah jg

    Balas

  7. miminyanayla
    Agu 25, 2011 @ 00:00:06

    si jeniuuuuussss……teteeehh…btw dr umur brp neng aya mulai tertarik tulis menulis…?? nay kok blum samsek tertarik yaak…heuhuhuhu

    Balas

  8. kimuf
    Agu 25, 2011 @ 00:00:07

    Tambah pinter ya ay.. Keren deh ud belajar nulis πŸ™‚

    Balas

  9. kadaiambo
    Agu 25, 2011 @ 00:00:08

    waaa.. aya hebat πŸ™‚

    Balas

  10. uninasuherna
    Agu 25, 2011 @ 00:00:09

    ih waaaaww… ka aya pinter amat….

    Balas

  11. nkshop
    Agu 25, 2011 @ 00:00:10

    Ayaa..mau donatnya tuh..hihi, pinteeer..yuk nulis yuk, kangen aya..

    Balas

  12. martriarini
    Agu 25, 2011 @ 00:00:11

    Hebat aya…ve baru bisa tulis namanya sendiri…hehehe

    Balas

  13. luluminishop
    Agu 25, 2011 @ 00:00:12

    biarpun si hurup ba masih kriting, tp nulisnya penuh konsentrasssssssi (ky om dedykobuzet)chayo ayaaa… tahun depan masup teka yaaa eh apa mau HS nih? ;p

    Balas

  14. jualcepatdi
    Agu 25, 2011 @ 00:00:13

    huruf “d” nya sudah bagus tuh Ay,,,,

    Balas

  15. thaliasecret
    Agu 25, 2011 @ 00:00:14

    aya udah umur berapa mba? ^^

    Balas

  16. mydearsophie
    Agu 25, 2011 @ 00:00:15

    waaah ini yang pinter ngajarin pasti mamanya yaaa… Semangat ya Ay… :DSophie masi blm mau kalo ku ajarin niy..

    Balas

  17. estiningtyas
    Agu 25, 2011 @ 00:00:16

    terus belajar yg anteng ya Ay biar emakmu bisa onlen teruss wekekkeke

    Balas

  18. rumahaku97
    Agu 25, 2011 @ 00:00:17

    wuahh ayaa dah pinterr….

    Balas

  19. mylovelyadam
    Agu 25, 2011 @ 00:00:18

    ih aya pinter…adam kl disuruh nulis di buku ga’ mau, tapi kalo di tembok imajinasinya berkembang :))

    Balas

  20. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:19

    kondios said: wow..keren rajin nulis si eneng,mulai umur brp mb aya suka nulis?

    umur berapa yaaa? aku lupa euy tp yg jelas aya lebih duluan mahir pegang gunting baru dia bisa pegang pensil πŸ˜€

    Balas

  21. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:20

    javaleste said: mbaa itu a ba ta yg didinding bisa dihapus2 gitu ta? keren neng Ay ih belajar udah huruf hijaiyah jg

    iyah jeng tika itu bisa di apus, lumayan kan ngirit kertas:P

    Balas

  22. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:21

    miminyanayla said: si jeniuuuuussss……teteeehh…btw dr umur brp neng aya mulai tertarik tulis menulis…?? nay kok blum samsek tertarik yaak…heuhuhuhu

    aya lebih dulu tertarik gunting menggunting mi, semuanya ngalir aja tau2 dia nulis2 sendiri deh.. lanjut di sbelah aja ya miii… πŸ˜€

    Balas

  23. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:22

    kimuf said: Tambah pinter ya ay.. Keren deh ud belajar nulis πŸ™‚

    tp ya itu nulis huruf A-nya selalu dalam posisi terbalik. hahhaha

    Balas

  24. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:23

    kadaiambo said: waaa.. aya hebat πŸ™‚

    makasih kakakkk

    Balas

  25. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:24

    uninasuherna said: ih waaaaww… ka aya pinter amat….

    mood-nya lagi bagus aja dia makanya mau nulis2, coba kl lagi maunya main ya main teruss deh πŸ˜›

    Balas

  26. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:25

    nkshop said: Ayaa..mau donatnya tuh..hihi, pinteeer..yuk nulis yuk, kangen aya..

    aya juga kangen sama bunda nieke makanya aya setor jurnal nih… miss uuuuuuuuuuu

    Balas

  27. alikastore
    Agu 25, 2011 @ 00:00:26

    martriarini said: Hebat aya…ve baru bisa tulis namanya sendiri…hehehe

    huaaaa Ve hebattt….! aya mah jagonya nulis huruf A doang :))

    Balas

  28. whandayani
    Agu 25, 2011 @ 00:00:27

    Toss Ayyy…hihi, Devan jg lg seneng banget nyebutin segala huruf di papan reklame atau dimanapun, absi itu ntar dia coret2 deh di buku gambarnya, sambil gak lupa ditambahin gambar mobil didepan namanya :p

    Balas

  29. simplyndah
    Agu 25, 2011 @ 00:00:28

    hihi klo gaza lagi seneng gambar buah, ada pepaya, jeruk, mangga dll tapi bentuknya oval semua

    Balas

  30. bundafayyaz
    Agu 26, 2011 @ 00:00:29

    pinter amat sih ni anak. Pasti bukan nurun dr emaknya :)) *kaburrrrr*

    Balas

  31. nengrayya
    Agu 26, 2011 @ 00:00:30

    ra… beli tulisan hijaiyah itu dimana? bisa diapus lagi ga?

    Balas

  32. ibuseno
    Agu 26, 2011 @ 00:00:31

    wah udah pinter tuh Aya

    Balas

  33. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:32

    whandayani said: Toss Ayyy…hihi, Devan jg lg seneng banget nyebutin segala huruf di papan reklame atau dimanapun, absi itu ntar dia coret2 deh di buku gambarnya, sambil gak lupa ditambahin gambar mobil didepan namanya :p

    nah aya blm hafal huruf abjad tu win tp kl nulis2 dia suka πŸ™‚

    Balas

  34. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:33

    simplyndah said: hihi klo gaza lagi seneng gambar buah, ada pepaya, jeruk, mangga dll tapi bentuknya oval semua

    gaza seneng bentuk oval yaa? kl aya sukanya bentuk segitiga, lagi2 krn mirip sama huruf A πŸ˜€

    Balas

  35. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:34

    bundafayyaz said: pinter amat sih ni anak. Pasti bukan nurun dr emaknya :)) *kaburrrrr*

    yg jelas juga bukan turunan dr elu. wkwkwkwk

    Balas

  36. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:35

    nengrayya said: ra… beli tulisan hijaiyah itu dimana? bisa diapus lagi ga?

    iya teh bisa di apus ni, belinya di rumah buku. murce kok

    Balas

  37. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:36

    ibuseno said: wah udah pinter tuh Aya

    alhamdulillah teh motorik halusnya udh bagus yaa… ya ampuun maknya narsis amat πŸ˜€

    Balas

  38. alikastore
    Sep 04, 2011 @ 00:00:37

    sekarang udh bisa nilis namanya sendiri πŸ™‚

    Balas

  39. luluminishop
    Sep 05, 2011 @ 00:00:38

    alikastore said: sekarang udh bisa nilis namanya sendiri πŸ™‚

    horeeee udh bisa nulis nama tante…. wkwkkw GR

    Balas

  40. alikastore
    Sep 05, 2011 @ 00:00:39

    luluminishop said: horeeee udh bisa nulis nama tante…. wkwkkw GR

    wkwkwkkw… tante ika pa kabar?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: