Aya Demam?

………………………………..
………………………………..
………………………………..

Salah satu bentuk keusilannya, nempelin bye bye fever sampe akhirnya ketiduran. Huehueheuheuehu….

30 Komentar (+add yours?)

  1. aldebaranshop
    Feb 01, 2011 @ 00:00:00

    tp sehat khan bunda?? duh kok iseng pake bye2 fever wkwkwk…

    Balas

  2. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:01

    sehat tanteeee… hihihi

    Balas

  3. chieeka
    Feb 01, 2011 @ 00:00:02

    wakakakaka… sama aja ni kaya azka.. tu bye bye fever gak pernah di pake ampe expired akhirnya malah buat maenan πŸ˜›

    Balas

  4. mylovelyadam
    Feb 01, 2011 @ 00:00:03

    ya ampuun ayaa..kirain demam beneran, adam malah ga’ mau deket2 bye2 fever..:)

    Balas

  5. nieza
    Feb 01, 2011 @ 00:00:04

    bye bye fever teh apaan say..*ga gaul

    Balas

  6. yurieganteng
    Feb 01, 2011 @ 00:00:05

    anak ku kok ngak pernah mau di pakein kaya gini ya dalam kondisi demam tinggi sekalipun….terakhir busuk di kulkas dech πŸ˜€

    Balas

  7. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:06

    nah sama tuuuu… hampir expired emang ka jd gpp deh buat maenan aja dr pada mubazir.. kekkekeke

    Balas

  8. naylasafazaneeta
    Feb 01, 2011 @ 00:00:07

    adeeemmm kali yaaaaa…jd inget ponakanan yg suka nempelin salonpas ..pas ditanya biar keliatan jagoan..wkwkwkwkw

    Balas

  9. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:08

    kl demam malah ga mau di tempelin bye bye fever makanya awet tu ga dipake

    Balas

  10. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:09

    hayah si eceuuuu…. coba tanya di medicastore. kekekekke

    Balas

  11. koleksinatara
    Feb 01, 2011 @ 00:00:10

    ckckck gw kirain demam beneran ra, ternyata lagi gaya

    Balas

  12. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:11

    hahhahaha…. ya udh ci dr pada busuk mendingan buat maenan kaya aya πŸ˜€

    Balas

  13. dinoflove
    Feb 01, 2011 @ 00:00:12

    wkwkwkwkw…hahahaha rasanya dingin2 seger ya ay…nawra jg tuh demen banget nempelin bye2 fever..ntar dia pake acara bilang “kaka lg sakit”

    Balas

  14. mamapascal
    Feb 01, 2011 @ 00:00:13

    blasss pernah beli ga pernah dipake, ga mau ditempelin.Sehat trus ah neng biar ga kepake

    Balas

  15. alikastore
    Feb 01, 2011 @ 00:00:14

    wkakkakakakak… dasar bocah

    Balas

  16. littlejibran
    Feb 01, 2011 @ 00:00:15

    ini neng ay sendiri yang nempelin??? ada2 aja si neng cantik…

    Balas

  17. apriadina
    Feb 01, 2011 @ 00:00:16

    hhehehehhe, iseng amat yak…

    Balas

  18. ataqi
    Feb 01, 2011 @ 00:00:17

    koq kaya lagi sakit kepala neng……pake salonpas…kekeke:D

    Balas

  19. phyliadesfa
    Feb 01, 2011 @ 00:00:18

    ga jauh lah dari emaknya, tukang usil:))

    Balas

  20. w4t1
    Feb 01, 2011 @ 00:00:19

    wkwkwkwkkwkwk……. like mother like daughter…..

    Balas

  21. fetryz
    Feb 01, 2011 @ 00:00:20

    abis berapa si bye bye seminggu?? πŸ˜›

    Balas

  22. fendikristin
    Feb 01, 2011 @ 00:00:21

    hahahha uda deg2an aja liat foto-nya..syukurlahh Aya sehat selalu! πŸ™‚

    Balas

  23. luluminishop
    Feb 01, 2011 @ 00:00:22

    demamnya bebodoan yah

    Balas

  24. andal15
    Feb 01, 2011 @ 00:00:23

    Kirain beneran demam..

    Balas

  25. bundafayyaz
    Feb 01, 2011 @ 00:00:24

    biar apa sih neng, biar adem gitu yah πŸ˜€ *duile, buang2 duit aje tidur pake bye bye ^_^*

    Balas

  26. jandra22
    Feb 01, 2011 @ 00:00:25

    Aya-aya wae ih neng Aya mah…..

    Balas

  27. estiningtyas
    Feb 01, 2011 @ 00:00:26

    hahahhahhahha…anakku pada ga betah ditempelin git mak.aya usil bener..

    Balas

  28. rosshy77
    Feb 01, 2011 @ 00:00:27

    ini betulan demam atau usilnya aya mam?aku blm pernah ditempel2in gitugimana ya rasanya ya?? gak risih??

    Balas

  29. lukybogor
    Feb 08, 2011 @ 00:00:28

    wakakkakakak aduh ada ada aja sih si neng geulis ini tingkahnya.

    Balas

  30. bundafahri
    Mar 10, 2011 @ 00:00:29

    aarrrggghhhhhhhh kirain demam beneraaaaaaaaaannnnnnnnnn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: