Cake Persahabatan


Namanya cake persahabatan…

Bahan-bahan dan cara membuat:
250 gram cinta
250 gram kasih sayang
250 gram perhatian
250 gram saling memahami
250 gram saling melengkapi

Campur semua bahan, setelah rata masukkan ke dalam oven tanda cinta dan hidangkan selagi hangat dengan secangkir kopi ato teh manis. Rasanya….?? Ruarrr biasa enak, melebihi jarak tempuh Tangerang-Bandung dan membuat lidah bergoyang tiada henti..

Teruntuk sahabat terima kasih yaa…

43 Komentar (+add yours?)

  1. mylovelyadam
    Des 23, 2010 @ 00:00:00

    Sumpah kirain resep kue beneran dah mo ku contek aja soalnya liat gambar kuenya dah ngiler..:D

    Balas

  2. chieeka
    Des 23, 2010 @ 00:00:01

    ebuseeeeeeed pake persahabatan lah.. itu mah pisang goreng ;))

    Balas

  3. littlejibran
    Des 23, 2010 @ 00:00:02

    itu kue apa neng?? menggoda euuyy…..

    Balas

  4. apriadina
    Des 23, 2010 @ 00:00:03

    aroma kuenya sedap beneer….

    Balas

  5. happimommi
    Des 23, 2010 @ 00:00:04

    ngileerrrrr:D~~~ kue kiriman mbak dyah ya hahahaha…

    Balas

  6. khairashop
    Des 23, 2010 @ 00:00:05

    kue..boluuuu dari siapa tuh

    Balas

  7. ruangrindukita
    Des 23, 2010 @ 00:00:06

    tadinya mu nyontekkk… tp, nyari bahan2nya dmn ya? *garuk2 kapala*

    Balas

  8. ruangrindukita
    Des 23, 2010 @ 00:00:07

    tadinya mu nyontekkk… tp, nyari bahan2nya dmn ya? *garuk2 kapala*

    Balas

  9. zahratefiani
    Des 23, 2010 @ 00:00:08

    walaah..resep cakenya…belinya bahannya dimana yaa…hehehe

    Balas

  10. rogiviab
    Des 23, 2010 @ 00:00:09

    slrup…slrup…

    Balas

  11. yurieganteng
    Des 23, 2010 @ 00:00:10

    bingung cari bahannya….

    Balas

  12. whandayani
    Des 23, 2010 @ 00:00:11

    emang enak rasanya kue itu πŸ™‚

    Balas

  13. naylasafazaneeta
    Des 23, 2010 @ 00:00:12

    kecewaaaaaaaaaaaaaahhhh gw kirain dah bs bakiiing…*balik badan*…ooohh sahabaaaaaaaattt..kapaaann kue kue cinta itu mampir ke sawangan?…*latah*

    Balas

  14. mratriani
    Des 23, 2010 @ 00:00:13

    *comot sepotong*

    Balas

  15. syifarah
    Des 23, 2010 @ 00:00:14

    kliatannya enyak tuuh…..gratis lagi…..siiip….

    Balas

  16. estiningtyas
    Des 23, 2010 @ 00:00:15

    minta dong cake persahabatannya satu slice aja…

    Balas

  17. bundafayyaz
    Des 23, 2010 @ 00:00:16

    dari tadi liat poto ini, penasaran ini cake apa… terlihat begitu menggoda *bagi dong Ay*

    Balas

  18. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:00:17

    wkwkwkwkw…. sumpah juga gw ga tau bahan2nya ntr ye di ubek2 dapurnya si dee dulu πŸ˜€

    Balas

  19. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:00:18

    kirimin gw pisang goreng buatan elu deh ka, biar makin awet persahabatan kita. wkakkaka

    Balas

  20. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:00:19

    kue bolu yaa.. apa yah namanya..? πŸ˜€

    Balas

  21. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:00:20

    nyampe sampe jember ya bugun..?

    Balas

  22. dinoflove
    Des 23, 2010 @ 00:00:21

    naylasafazaneeta said: kecewaaaaaaaaaaaaaahhhh gw kirain dah bs bakiiing…*balik badan*…ooohh sahabaaaaaaaattt..kapaaann kue kue cinta itu mampir ke sawangan?…*latah*

    ehhh tadinya ini buat pancingan supaya dia mau ngebaking ris tp kok ya gak berani juga. lu kan dah jago nge baking ris…kasian nih si eneng maknya belum bisa hehe

    Balas

  23. dinoflove
    Des 23, 2010 @ 00:00:22

    sahabat ini namanya butter cake serba 1/4 karna bahannya smua serba 1/4 dari mentega, tepung terigu, gula sampai telur untuk rasa bs dikasi coklat, pandan pasta, sirup rasa jeruk…untuk yang punya nya rara itu aku pake ABC squash rasa orange dan dicampur iran sultana…ini cake paling gampang menurutku karna gak pernah gagal…

    Balas

  24. dinoflove
    Des 23, 2010 @ 00:00:23

    ruangrindukita said: tadinya mu nyontekkk… tp, nyari bahan2nya dmn ya? *garuk2 kapala*

    ada bun di resep ku…lemon cake hehe

    Balas

  25. naylasafazaneeta
    Des 23, 2010 @ 00:00:24

    dinoflove said: pancingan

    lain kali pancingnya pake oven kali mak…hihihi ktnya kaga punya die…aaakkhh sahabat kan tetep aq blon pernah merasakan yg namanya cake persahabatan…*wakakakak..maksa.com*

    Balas

  26. ruangrindukita
    Des 23, 2010 @ 00:00:25

    dinoflove said: sahabat ini namanya butter cake serba 1/4 karna bahannya smua serba 1/4 dari mentega, tepung terigu, gula sampai telur untuk rasa bs dikasi coklat, pandan pasta, sirup rasa jeruk…untuk yang punya nya rara itu aku pake ABC squash rasa orange dan dicampur iran sultana…ini cake paling gampang menurutku karna gak pernah gagal…

    ini yah bun,,, resepnya??? ada yang lbh rinci ga???nyari di mp nya ga nemu… minta linknya πŸ™‚

    Balas

  27. jasminumsambacair
    Des 23, 2010 @ 00:00:26

    persahabatan…

    Balas

  28. dinoflove
    Des 26, 2010 @ 00:00:27

    ruangrindukita said: ini yah bun,,, resepnya??? ada yang lbh rinci ga???nyari di mp nya ga nemu… minta linknya πŸ™‚

    http://dinoflove.multiply.com/recipes/item/4/lemon_cakeini say versi lengkapnya…telurnya ditimbang 1/4 kadang 3 klo gede2 kadang 4 klo kecil2..met mencoba ya

    Balas

  29. dinoflove
    Des 26, 2010 @ 00:00:28

    naylasafazaneeta said: lain kali pancingnya pake oven kali mak…hihihi ktnya kaga punya die…aaakkhh sahabat kan tetep aq blon pernah merasakan yg namanya cake persahabatan…*wakakakak..maksa.com*

    iyeee ntar insyaAllah nih kue nyampek rumah nayla juga….tunggu ya

    Balas

  30. ruangrindukita
    Des 27, 2010 @ 00:00:29

    dinoflove said: http://dinoflove.multiply.com/recipes/item/4/lemon_cakeini say versi lengkapnya…telurnya ditimbang 1/4 kadang 3 klo gede2 kadang 4 klo kecil2..met mencoba ya

    GA Bs dibuka… kynya diprivate deh…

    Balas

  31. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:30

    betul mama aya kuenya dikirimin sama bunda diah.. ^^

    Balas

  32. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:31

    mak’e nawra ceu..

    Balas

  33. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:32

    udh dikasi kan teh resepnya…gampang yaa serba 1/4 πŸ˜€

    Balas

  34. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:33

    di warung ga ada ya makk…? heuehuehue

    Balas

  35. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:34

    tumben ga komenin poto gw. hihihihi

    Balas

  36. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:35

    berpelukaaan… itu salah satu bahannya ci πŸ˜€

    Balas

  37. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:36

    bablas masuk perut

    Balas

  38. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:37

    naylasafazaneeta said: kecewaaaaaaaaaaaaaahhhh gw kirain dah bs bakiiing…*balik badan*…

    wkwkwkkwkwk… gemeter ahh mau pegang mixer πŸ˜€

    Balas

  39. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:38

    *ngasih senampan*

    Balas

  40. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:39

    udh enak gratis pula. hahhaha

    Balas

  41. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:00:40

    seloyang aku kasih utkmu makk…

    Balas

  42. ummisasya
    Jan 11, 2011 @ 00:00:41

    Mau dong mba .. πŸ˜€

    Balas

  43. ummisasya
    Jan 11, 2011 @ 00:00:42

    Mau dong mba .. πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: