Bekelnya Aya..

Gara-gara liat jurnalnya mba Nieke yg ngepost bekelnya Ridho, Aya ikutan juga ahhhh….
Ini bekal Aya pas jalan2 ke PVJ hari ini. Sekali kukus mateng semua.. *ogah repot, ogah susah, ogah ribet* πŸ˜€

Isi bekal:
Vegetables: labu siam baby, buncis, wortel, kabocha dan kacang yg saya ga tau namanya (hehehehe) dan ditemani sama lontong tanpa isi, kentang dan ubi cilembu utk karbohidratnya

Walo rajin ngebekel bukan berarti Aya ga minta ‘jajan’, Aya suka minta jajan. Ini contoh jajannya Aya yg berkolaborasi dengan bekelnya. Sayurnya di cocol pke yoghurt, makaroni dan donat jd pengganti nasi.. πŸ˜›

Yook mari ngebekel…

70 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:50

    mamapascal said: itu tutut ya Ra?

    betool.. mau li?

    Balas

  2. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:51

    alergi ya mbaaa…? hehheheya udh menunya ganti yg lain aja *serasa buka warung* πŸ˜€

    Balas

  3. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:52

    iyee ntr gw lempar ke jogja biar inet lu ga lola yaaaa

    Balas

  4. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:53

    makan donat pinggiran aja yok makk. ehuehueheuebukannya ngirit tp emang ga bisa masak πŸ˜›

    Balas

  5. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:54

    sama yg mana? πŸ˜›

    Balas

  6. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:55

    belum rejeki jumpa dirimu bundaaa ^^

    Balas

  7. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:56

    yoghurt es krim πŸ˜›

    Balas

  8. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:57

    enak bgt emang!

    Balas

  9. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:58

    wiskul bareng yoookk

    Balas

  10. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:00:59

    tante icho mau bekel yg manaa…?

    Balas

  11. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:00

    simplyndah said: aku mau lontongnyaaahtapi tolong pake isi ya, isi daging juga gpp*mendadak laper di kantor

    bikin sendiri yaaa lontongnya. hihihi

    Balas

  12. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:01

    jajan itu privilege-nya aya di akhir pekan utk memanjakan lidah πŸ˜›

    Balas

  13. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:02

    iyaaa… enak katanya πŸ˜€

    Balas

  14. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:03

    tante uni mau yg mana..?bekelku ato yoghurtku?

    Balas

  15. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:04

    apanya teh πŸ˜›

    Balas

  16. alikastore
    Des 22, 2010 @ 00:01:05

    kagak dy, ini mah episode panci kukusan. hahhahaha

    Balas

  17. syifarah
    Des 23, 2010 @ 00:01:06

    aku aja gak doyan makan sayur yogurt, gmn anakku mau ya?? 😦

    Balas

  18. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:01:07

    aku aja sampe sekarang ga doyan labu siam bun tp aya doyan bgt.. πŸ˜€

    Balas

  19. dinoflove
    Des 26, 2010 @ 00:01:08

    cuman al yang msh ngebekel…nawra dah ogah hehehehe….

    Balas

  20. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:01:09

    aya mah diajak shalat ied aja bawa bekel, padahal mesjidnya deket rumah. wkwkkwkw

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: