Ayam Bakar Hepikol

Hehehehe.. Punya mainan baru ni namanya Hepikol alias si double pan wajan serba guna. Belinya udunan sama Jeng Jule karena kl beli 2 kan gratis 1 jd jatuhnya lebih murah deh, trus ga pake lama tau2 si hepikol udh di kirim aja ke rumah. Makasih ya jeng… ^^

Dan hari ini saatnya memperawani si hepikol tea, pertama nyoba masak sayur buat Aya terus setelah mateng nyoba ayam bakar. Masaknya ga pke lama, bumbunya meresap dan dagingnya pun empuk padahal bumbunya standar bgt cuma pke bawang putih, kunyit, garam, merica, kecap sama peresan jeruk limau. Rasanya uenaaakkk… Aya ga komplen πŸ˜€ *joged2aladora*

Ini nih penampakan si hepikol yg bikin mak Esti penasaran. Wajan ya makk bukan Hape. wkakakkakak… Ayoo buka PO-nyaaa…
Gambar hepikolnya ngambil dari sini

76 Komentar (+add yours?)

  1. bundaeisha
    Des 16, 2010 @ 00:00:50

    Ikutan kalo ada arisannya:)

    Balas

  2. ayoevip
    Des 16, 2010 @ 00:00:51

    harganya brapaan teh ?

    Balas

  3. apriadina
    Des 16, 2010 @ 00:00:52

    mau dung kalo ada sawerannya,kbrin aku ya bu ketua…

    Balas

  4. mamanyaikhsan
    Des 16, 2010 @ 00:00:53

    slamat bereksperimen mak.. happycall emang mantebs,smua masakan jd gampang bikinnya,hemat minyak goreng dan gas.

    Balas

  5. ataqi
    Des 16, 2010 @ 00:00:54

    yuuuuk pada beli hepikol….lumayan koq bisa bikin macem-macem, martabak manis bisa, makaroni skutel bisa juga, bolu jg bisa….*ngomporin mak-mak empeh*

    Balas

  6. simplyndah
    Des 16, 2010 @ 00:00:55

    bun kata temenku yg dah make, hepikol berat yah?jadi klo masak yg simple masih mending pake wajan biasa, benerkah?

    Balas

  7. ibuseno
    Des 16, 2010 @ 00:00:56

    Udah nyoba juga nih bikin ayam bakar hepikol, tp yg nyoba bikin bukan aku, tp si teteh hehehe..masakan laennya belom, baru ayam bakar dan popcorn aja.

    Balas

  8. w4t1
    Des 16, 2010 @ 00:00:57

    alikastore said: bikin arisan aja makk….!itung2an dulu sana

    udin nih makkk…. dah sukses ngumpulin plus ngomporin mak2 utk arisan.. πŸ˜€

    Balas

  9. bundanindya
    Des 16, 2010 @ 00:00:58

    aku ikut arisan doong..

    Balas

  10. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:00:59

    di share donk bun resep2 hepikolnya…

    Balas

  11. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:00

    ga pak. hahhahaha…. kacau ni emang πŸ˜€

    Balas

  12. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:01

    udh di PM ya Amih sama tetangga…met arisan yooooo ^^

    Balas

  13. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:02

    halah udh ngikod arisannya juga luuuuu :Pyg rajin bayar yeee biar tu hepikol bisa meluncur ke Kudus ^^

    Balas

  14. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:03

    rugi bandarrrrrrrr

    Balas

  15. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:04

    udh di PM sama tetangga ku blm bun…?

    Balas

  16. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:05

    aku sih beli 600 rb Uni

    Balas

  17. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:06

    udh di PM sama bu Adit ye bu Gun…

    Balas

  18. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:07

    ayooo mana hasil dapurnya….? share donk

    Balas

  19. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:08

    iya bunda, aku yg ga bisa masak jd pede masak nih. heuheuheue

    Balas

  20. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:09

    ho oh berat kurleb 1.7 kiloummh.. kl sekedar goreng2 aja sih mending pke wajan biasa aja kali yaaa

    Balas

  21. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:10

    pingin nyoba bikin popcorn aaaahhhh… πŸ˜€

    Balas

  22. alikastore
    Des 19, 2010 @ 00:01:11

    udh di PM kan jeng?

    Balas

  23. syifarah
    Des 23, 2010 @ 00:01:12

    aku ikuuuutan doonk arisan hepikolnya………

    Balas

  24. alikastore
    Des 23, 2010 @ 00:01:13

    sip..! udh di follow up kan bun sama juragan hepikol..? ehueheuehu

    Balas

  25. dinoflove
    Des 26, 2010 @ 00:01:14

    aku udah punyaaaa hehehe…eh ternyata hepikol itu ada banyak merk ya…punya ku marco punya trus ada yg lejel juga…yg asli yg mana yaa hehe…maikin rajin masak ni yeee

    Balas

  26. alikastore
    Des 27, 2010 @ 00:01:15

    asiikkk.. share resepnya donk dee….masak mah tiap hari kl ga masak aya makan apa. kekekekke

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: