Anak kucing..

Sambil ngopi2 dan menyantap setangkap roti bakar isi coklat Ayah bertanya ke Oma:
” Mih.. di atas (atap) aya anak kucing yaaaa….”

Ehh tiba2 si neng nyeletuk… “Ayah kok aku anak kucing….??”

Kami: *ngakak*


Note: Aya dalam bahasa sunda artinya ada


Met pagi semuaaaa…. Happy friday…!

72 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:50

    estiningtyas said: hahahhahha..bener dirimu neng. cantik2 dibilang kucing..

    ntr ta kursusin bahasa sunda mak…

    Balas

  2. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:51

    mratriani said: gpp neng… kucingkan lucuuu.. hihihi

    lucuuu siii tapi masa aku anak kucing tanteee

    Balas

  3. chieeka
    Okt 15, 2010 @ 00:00:52

    Jiaaaaah baru baca telat bgt dah.. Jgn pundung neng.. Ayaaaaa.. Minta ganti nama. Panggilan :p

    Balas

  4. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:53

    ibufarhansarah said: Beneran salah nickname nih hehehe

    udh susah ngegantinya.. kekekkeke

    Balas

  5. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:54

    andal15 said: ‎​​Н¡н¡н¡н¡н¡н¡..aya blm diajarin bahasa sunda ya?

    maknya gagap bahasa setempat vie

    Balas

  6. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:55

    kondios said: hahaha lucu…:D

    ketawa buun.. hehhehe

    Balas

  7. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:56

    bundafahri said: haahhahahhaa……………….yuuk neng belajar bahasa sunda bareng bunda ikakita ber2 jd murid kesayangan oma..pagi mak ayaaaaa………..muah muah *sontrek..hoek hoek

    aya maunya belajar baca resep aja deh sama bunda ika nan cantik se purwoketo. ajarin ya bundaaaa….

    Balas

  8. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:57

    nengrayya said: minta bunda ajarin bahasa sunda dong ay…rayya juga diajarin loh sama ibu…kalau mau mandi skrg bilang… ibu ibak yuk? hehehhe

    ibak tu mandi…?gw aja suka kebalik bolang sama balong =))

    Balas

  9. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:58

    cakranegara said: Ayaaa… aya aya waeeee…..

    neng isya juga suka aya aya waeeee 😛

    Balas

  10. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:00:59

    bunacacha said: aya ga bisa bahasa sunda ? berarti lebih dominan bundanya ya dari ayahnya 😛

    ga bisa ceu.. he eh kan sehari2 ngobrolnya sama bundanya, jd ya mau ga mau pke bahasa endonesia deeh

    Balas

  11. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:00

    ataqi said: mau komen error mulu neh…..belajar bahasa sunda atuh neng geulis biar ga roaming daerah….heheheh

    huakakakkakaka… ntr ganti sim card deh mak biar ga roaming 😛

    Balas

  12. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:01

    martriarini said: ganti nick name neng…hahahaha

    pusing ahh. hihihi

    Balas

  13. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:02

    ibuseno said: hihihi… aya aya wae aya teh nya..

    kasian aya namanya keseringan dsebut 😀

    Balas

  14. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:03

    kaostasfoto said: aya mah bukan anak kucing teh, ini kasusna mah sama euy sm “ini teh susu” susu kog dibilang teh

    nah betul tanteee…

    Balas

  15. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:04

    bundafayyaz said: hahaha, neng aya teh aya aya wae. Besok2 gak boleh pake bahasa sunda dong di depan Aya 😀

    di depan gw juga ga boleh dy.. bisa bengong gw. kekekkeke

    Balas

  16. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:05

    fendikristin said: hahahhahha ayaaa aku padamuuuu 😀

    aya pun padamu tanteeeee….

    Balas

  17. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:06

    chieeka said: Jiaaaaah baru baca telat bgt dah.. Jgn pundung neng.. Ayaaaaa.. Minta ganti nama. Panggilan :p

    iyeee ntr diganti dah.. jd neng cantik.. xixixixi…telat komen luuu 😛

    Balas

  18. chieeka
    Okt 15, 2010 @ 00:01:07

    Biarin telat yg penting eksis.. 😀

    Balas

  19. alikastore
    Okt 15, 2010 @ 00:01:08

    chieeka said: Biarin telat yg penting eksis.. 😀

    pedenye sejutaaaaa….

    Balas

  20. lalastore
    Okt 17, 2010 @ 00:01:09

    Hahaha…kebayang muka bingung siy eneng..hihihi..=Duntung aya ga nanggapin:”mana anak kucing yg diatas aya,yah?” hiaahh..ntar makin belibet deh…hehehe…

    Balas

  21. ummuazka
    Okt 17, 2010 @ 00:01:10

    hihihi….ayaa….

    Balas

  22. dinoflove
    Okt 18, 2010 @ 00:01:11

    wkwkwkwk…pe er tuh ra ngajarin aya bahasa sunda…wkwkwkwk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: