Spagheti saus keju

Spagheti saus keju
Resep diambil dr buku: 100 resep makanan sehat untuk balita, tuti soenardi

Bahan: 75 gram spaghetti, rebus, tiriskan
Bahan saos:
1. 10 gram margarine
2. 10 gram tepung terigu
3. 200 ml susu
4. 50 gram keju parut

Cara membuat:
saos keju: lumerkan margarine dalam wajan, masukkan tepung, aduk, beri susu sedikit demi sedikit sambil diaduk.

udah deh..!
selamat mencoba ^^

duh gw kapan nyetrikanya yaaa…. *sighhh*

47 Komentar (+add yours?)

  1. mamapascal
    Agu 26, 2010 @ 00:00:00

    tos dulu ah Aya, tadi pascal saur alias sarapan nya pakai spaggeti juga

    Balas

  2. bundafayyaz
    Agu 26, 2010 @ 00:00:01

    klo gw biasanya gak pake terigu sih hihihi. Trus tetep topingnya brokoli deh.

    Balas

  3. w4t1
    Agu 26, 2010 @ 00:00:02

    Soooo yummy… Setrikanya bsk aja bun, live dl yuuukkkk… πŸ˜€

    Balas

  4. sachiisabell
    Agu 26, 2010 @ 00:00:03

    Wuihhh maknyussss

    Balas

  5. bundakian
    Agu 26, 2010 @ 00:00:04

    kok gw yg ngiler ye, akhirnya tuh buku resep dipraktekin juga :))lo ga nitip 2 hari kmrn gw setrika 4 bakul tuh *mijit kaki yg keram*

    Balas

  6. anoekidz
    Agu 26, 2010 @ 00:00:05

    Dr tadi blm mulai jg tuh nyetrika? :penyaaakk

    Balas

  7. intannisa
    Agu 26, 2010 @ 00:00:06

    nyontek lagi ya mba :p tq

    Balas

  8. mylovelyadam
    Agu 26, 2010 @ 00:00:07

    pagi2 perut dibikin kriuk kriuk ma Aya πŸ˜›

    Balas

  9. whandayani
    Agu 26, 2010 @ 00:00:08

    enakk yahhh…tp gw belum pernah bikin pake terigu Ra, slama ini pake ayam cincang + jagung pipil + saus tomat + keju parut, mau coba deh kl pke tepung terigu gmn ya rasanya

    Balas

  10. arsapoenya
    Agu 26, 2010 @ 00:00:09

    nampak enakkkkkk, duh lu pagi2 napa posting makanan sih :p

    Balas

  11. zahratefiani
    Agu 26, 2010 @ 00:00:10

    waahh..gurih2 maknyuus tuh kayaknya..

    Balas

  12. littlejibran
    Agu 26, 2010 @ 00:00:11

    finnaly, satu persatu resp mulai dipraktekan, hebatttt……

    Balas

  13. fendikristin
    Agu 26, 2010 @ 00:00:12

    nyam…nyam….biar lebih “cantik” pake tomat ato wortel kali ya πŸ˜‰

    Balas

  14. treesna
    Agu 27, 2010 @ 00:00:13

    pengen nyobain deh buat Bara

    Balas

  15. bunda2f
    Agu 27, 2010 @ 00:00:14

    bagooosss…yg rajin ya maaakkk

    Balas

  16. nengrayya
    Agu 27, 2010 @ 00:00:15

    kalau gw biasanya bikin gini nihb.bombay cincang dioseng, masukan brokoli yg sdh dikukus/rebus, masukan susu, tepung maizena cair, trus kasih keju deh…lebih wangi krn aroma b bombay… trus ad hijau brokolinya…

    Balas

  17. dinoflove
    Agu 27, 2010 @ 00:00:16

    ngejuuu bgt kayaknya ya dari warna nya mak

    Balas

  18. worotarie
    Agu 27, 2010 @ 00:00:17

    wwaha… daku lagi puasa nih jadi ngileeeeeeeer maaaaaaaaaaaaaaaak

    Balas

  19. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:18

    mamapascal said: tos dulu ah Aya, tadi pascal saur alias sarapan nya pakai spaggeti juga

    wah ternyata menu kita samaan yaaa… toss!

    Balas

  20. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:19

    bundafayyaz said: klo gw biasanya gak pake terigu sih hihihi. Trus tetep topingnya brokoli deh.

    gw juga baru nyoba Dy dan taunya aya suka..sengaja ga gw kasi sayur πŸ˜€

    Balas

  21. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:20

    w4t1 said: Soooo yummy… Setrikanya bsk aja bun, live dl yuuukkkk… πŸ˜€

    setrikaan beres giliran laptop di sabotase.. :((

    Balas

  22. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:21

    sachiisabell said: Wuihhh maknyussss

    bikinnya juga gampang mba erna…

    Balas

  23. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:22

    bundakian said: kok gw yg ngiler ye, akhirnya tuh buku resep dipraktekin juga :))lo ga nitip 2 hari kmrn gw setrika 4 bakul tuh *mijit kaki yg keram*

    iye mak.. hidayah ramadhan euy nyobain resep.. hihihihiwedew 4 bakul..? pingsan aja deh

    Balas

  24. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:23

    anoekidz said: Dr tadi blm mulai jg tuh nyetrika? :penyaaakk

    udh beres skarang mah ceu.. tinggal selonjoran πŸ˜€

    Balas

  25. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:24

    intannisa said: nyontek lagi ya mba :p tq

    silahkan mba…

    Balas

  26. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:25

    mylovelyadam said: pagi2 perut dibikin kriuk kriuk ma Aya πŸ˜›

    hahahha… bikin donk buat ta’jil πŸ˜€

    Balas

  27. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:26

    whandayani said: enakk yahhh…tp gw belum pernah bikin pake terigu Ra, slama ini pake ayam cincang + jagung pipil + saus tomat + keju parut, mau coba deh kl pke tepung terigu gmn ya rasanya

    gw udh nyoba pke yg saus tomat etc dan aya ga doyan donk win..utk rasanya.. suerrr ga gw rasain ni win.. wkwkkww

    Balas

  28. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:27

    arsapoenya said: nampak enakkkkkk, duh lu pagi2 napa posting makanan sih :p

    sengaja biar lu ngiler..sayang ya stoberinya kurang cahaya.. 😦

    Balas

  29. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:28

    zahratefiani said: waahh..gurih2 maknyuus tuh kayaknya..

    atas rikues si aya diatas saos kejunya dikasi susu kentang manis tu mba fit.. bayangkan saja gimana rasanya. heuehuehue

    Balas

  30. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:29

    littlejibran said: finnaly, satu persatu resp mulai dipraktekan, hebatttt……

    baru satu ni mba diz.. buku resepnya gw masih antri satu lagi.. wkwkwkkw

    Balas

  31. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:30

    fendikristin said: nyam…nyam….biar lebih “cantik” pake tomat ato wortel kali ya πŸ˜‰

    di resepnya emang dkasi worel kukus sama telur puyuh tp buat aya ditiadakan.. hehehe

    Balas

  32. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:31

    treesna said: pengen nyobain deh buat Bara

    silahkan bundaa…

    Balas

  33. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:32

    bunda2f said: bagooosss…yg rajin ya maaakkk

    doakan sukses ya mbaaa… hahaha

    Balas

  34. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:33

    nengrayya said: kalau gw biasanya bikin gini nihb.bombay cincang dioseng, masukan brokoli yg sdh dikukus/rebus, masukan susu, tepung maizena cair, trus kasih keju deh…lebih wangi krn aroma b bombay… trus ad hijau brokolinya…

    sengaja ga dkasi sayur emang teh.. sayur mah jatahnya makan siang-sore.. ^^

    Balas

  35. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:34

    dinoflove said: ngejuuu bgt kayaknya ya dari warna nya mak

    ho oh.. baunya enaaakkk… *cuma bisa membaui tanpa merasakan*

    Balas

  36. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:35

    worotarie said: wwaha… daku lagi puasa nih jadi ngileeeeeeeer maaaaaaaaaaaaaaaak

    ayooo bikin. heheheh

    Balas

  37. fendikristin
    Agu 27, 2010 @ 00:00:36

    alikastore said: di resepnya emang dkasi worel kukus sama telur puyuh tp buat aya ditiadakan.. hehehe

    oww.. kenapa Mbak?

    Balas

  38. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:37

    fendikristin said: oww.. kenapa Mbak?

    terlalu berat utk sarapan. hehehe..

    Balas

  39. bundatian
    Agu 27, 2010 @ 00:00:38

    hmmm…enyak..enyak…enyak….. *ngiler*

    Balas

  40. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:39

    bundatian said: hmmm…enyak..enyak…enyak….. *ngiler*

    bikin puss.. gw aja bisa, lu pasti lebih bisa. heuehue

    Balas

  41. fendikristin
    Agu 27, 2010 @ 00:00:40

    alikastore said: terlalu berat utk sarapan. hehehe..

    oooo aku pikir ada efek2 tertentu gitu hehehe :p

    Balas

  42. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:41

    fendikristin said: oooo aku pikir ada efek2 tertentu gitu hehehe :p

    wkwkwwk.. ga ada mbaa..cuma kan kl sayur biasanya buat makan siang. gitu aja sih πŸ˜€

    Balas

  43. bundatian
    Agu 27, 2010 @ 00:00:42

    alikastore said: lu pasti lebih bisa.

    bisa apanya?yang pasti bisa ngabisinnyaaaa….kekekekekek…..

    Balas

  44. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:43

    bundatian said: bisa apanya?yang pasti bisa ngabisinnyaaaa….kekekekekek…..

    nah itu maksud gw pus. wkakakkaka…

    Balas

  45. carlasukma
    Agu 29, 2010 @ 00:00:44

    Hahaha…kata2 terakhirnya…asiikk bgd tuh..=Dbtw, saos keju/ fondu-nya buanyak bgd tuh buat stagetty segitu..yummy yummy…pelanggan pantas ketagihan…emak’e pinter ngeracik masakan…=D

    Balas

  46. alikastore
    Agu 30, 2010 @ 00:00:45

    carlasukma said: Hahaha…kata2 terakhirnya…asiikk bgd tuh..=Dbtw, saos keju/ fondu-nya buanyak bgd tuh buat stagetty segitu..yummy yummy…pelanggan pantas ketagihan…emak’e pinter ngeracik masakan…=D

    udh numpuk lagi tu nggie setrikaan gw.. *pingsan*yg penting mah jgn cicipin masakan kita sendiri deh, amburadul rasanya.. πŸ˜€

    Balas

  47. naylasafazaneeta
    Sep 22, 2010 @ 00:00:46

    tuuhh kan baru liaaat…mo nyonteeeekkk…^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: