Aya’s breakfast

Padahal baruu aja kmrn saya cerita menu favorit sarapannya aya yg serba bubur2an, ealaaahh ga taunya keesokan pagi rikuesnya berubah.. Yg biasanya cerewet minta bubur jd minta penkek *gubraakkk..!*

Ya udh deh dengan menggunakan bahan2 yg ada seperti, tepung terigu, telur, margarine yg sudah dilelehkan, susu, gula yg di blender jadi satu. Jadi lah adonan penkek susu buat aya, tinggal tambah kentang, apel, stoberi dan madu. Menunya ttp simple dan ringkes ga pke repot.. Dasar emang mak pemalas.. Wgegegeg πŸ˜€

Happy fasting Bundaa…!

85 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:50

    bundanindya said: nyonteeekkk..

    silahkan… ^^

    Balas

  2. naylasafazaneeta
    Agu 23, 2010 @ 00:00:51

    ya Alloh bener2 deh bund sehati beneerrrrrrr…baru juga mo bikin jurnal sarapan nay…kekekekek…cetakannya amit amit lucu beneerrrr….jd mupenk…xixixix…eh bund bund..klo boleh saran..terigunya ganti oatmeal deh bund..enyaaakkk…^^..hehehe

    Balas

  3. bundanaizan
    Agu 23, 2010 @ 00:00:52

    huaaa liat gambar pancakenya jadi inget abis beli cetakan lucu buat pancake tapi ampe sekarang belum dicoba…malah buat goreng telor wkwkwkw…ayaaaa, 2i minta dong…

    Balas

  4. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:53

    naylasafazaneeta said: ya Alloh bener2 deh bund sehati beneerrrrrrr…baru juga mo bikin jurnal sarapan nay…kekekekek…cetakannya amit amit lucu beneerrrr….jd mupenk…xixixix…eh bund bund..klo boleh saran..terigunya ganti oatmeal deh bund..enyaaakkk…^^..hehehe

    ayoo bikin jurnal tandingannya biar makin rame. hehehhe…di fb ada jual tp harganya beda jauh euy :Dudh pernah juga kok pke oatmeal.. sama enaknya yaa….ntr sore mau coba di tambah kabocha. hehehe

    Balas

  5. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:54

    bundanaizan said: huaaa liat gambar pancakenya jadi inget abis beli cetakan lucu buat pancake tapi ampe sekarang belum dicoba…malah buat goreng telor wkwkwkw…ayaaaa, 2i minta dong…

    awal beli juga buat ngegoreng telur eeh malah kduluan buat bikin penkek.. :Dsini izan iva kita makan bareng yookkk…

    Balas

  6. mylovelyadam
    Agu 23, 2010 @ 00:00:55

    pancake pake kabocha enak juga lho bun.. jd ky makan kue lumpur hehehe..

    Balas

  7. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:56

    mylovelyadam said: pancake pake kabocha enak juga lho bun.. jd ky makan kue lumpur hehehe..

    aku malah penasaran sama kue lumpur.. ada resepnya ga bun..?

    Balas

  8. bundatian
    Agu 23, 2010 @ 00:00:57

    alikastore said: Dasar emang mak pemalas..

    tenang mak,ada nyang lebih males dr ente… πŸ˜€ *ngacung*

    Balas

  9. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:58

    bundatian said: tenang mak,ada nyang lebih males dr ente… πŸ˜€ *ngacung*

    hihihihi…. toss ahhh..!

    Balas

  10. kimuf
    Agu 23, 2010 @ 00:00:59

    Good..good.. Cape dikit ya teh drpd ngukus.. Hihihihi..

    Balas

  11. ourlittleroom
    Agu 23, 2010 @ 00:01:00

    Huaa enak bgttt…jd pgn bikin penkek juga :p

    Balas

  12. whandayani
    Agu 23, 2010 @ 00:01:01

    Enyakkkk….waaa bentuknya lucu. Btw cetakan pancake sm ky cetakan telur ceplok gak Ra? Hihihi

    Balas

  13. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:01:02

    kimuf said: Good..good.. Cape dikit ya teh drpd ngukus.. Hihihihi..

    hahaha.. bener mba, kl bikin penkek ga bisa dsambi onlen euy πŸ˜€

    Balas

  14. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:01:03

    ourlittleroom said: Huaa enak bgttt…jd pgn bikin penkek juga :p

    ayoo mba Nanda bikin yaa..

    Balas

  15. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:01:04

    whandayani said: Enyakkkk….waaa bentuknya lucu. Btw cetakan pancake sm ky cetakan telur ceplok gak Ra? Hihihi

    iya win benernya mah ini cetakan telor tp bisa dbuat nyetak yg lain

    Balas

  16. fendikristin
    Agu 24, 2010 @ 00:01:05

    uda ileran nih pas liat foto-nya di FB, mau nyoba bikin juga aaahhh *tukangniru* hahahahhaha

    Balas

  17. mamajosh
    Agu 24, 2010 @ 00:01:06

    bunda, minta resepnya dung…… thks ya

    Balas

  18. alikastore
    Agu 24, 2010 @ 00:01:07

    fendikristin said: uda ileran nih pas liat foto-nya di FB, mau nyoba bikin juga aaahhh *tukangniru* hahahahhaha

    yah sama.. aku pun plagiat euy! wkwkwk..demi anak mah nyontek menu itu wajib.. πŸ˜€

    Balas

  19. alikastore
    Agu 24, 2010 @ 00:01:08

    mamajosh said: bunda, minta resepnya dung…… thks ya

    resepnya cuma ini doang kok bun: tepung terigu, telur, margarine yg sudah dilelehkan, susu, gula yg di blender jadi satu. takarannya aku asal aja, telurnya cuma pke satu πŸ˜€ kl berhasil kabarin yaa… heuehuehe

    Balas

  20. littlejibran
    Agu 24, 2010 @ 00:01:09

    mateng… gw mupeng euy…… berasa harumnya sampe sini….anak gw doyan ga ya?? inget punya cetakan juga di rumah….. emang deh mak 1 ini ngabibita wae… ampounnnnn….

    Balas

  21. ibuseno
    Agu 24, 2010 @ 00:01:10

    *ngiler…..*

    Balas

  22. alikastore
    Agu 24, 2010 @ 00:01:11

    littlejibran said: mateng… gw mupeng euy…… berasa harumnya sampe sini….anak gw doyan ga ya?? inget punya cetakan juga di rumah….. emang deh mak 1 ini ngabibita wae… ampounnnnn….

    ayoo bikin yookk, sayang tu cetakan di anggurin.. πŸ˜€

    Balas

  23. alikastore
    Agu 24, 2010 @ 00:01:12

    ibuseno said: *ngiler…..*

    hihi.. punten…

    Balas

  24. babyzy07
    Agu 24, 2010 @ 00:01:13

    hadohh ayaaa, tularin ghazy makanan sehatt kyk gini donkkkk,..ghazy sukanya puding coklat, bolu coklat, wafer coklat, biskuit coklat, uht coklat *semoga giginya ga coklat* πŸ˜€

    Balas

  25. worotarie
    Agu 24, 2010 @ 00:01:14

    waah.. klo raihana perutnya dah kayak perut orang indonesia nih mak… kudu pake nasi… kumaha nyaaaaaak?

    Balas

  26. aimeeshop
    Agu 24, 2010 @ 00:01:15

    alikastore said: loh lohh.. id fb-mu apa bun..? ko ga ngeuh yaaa…horeey ada yg suka otmel juga… go Dina go..!

    hehe aimeeshop kan buka cabang di fb mak :Pcm kyny kita blm jd pren gitu. tp aku suka intip2 makananny neng aya :))iy pdhl da dr dina mau mpasi beli oatmeal tp br skr dpake.wkwk…dan ngga sampe seminggu da mau abis tuh. doyan bangeeetttssss

    Balas

  27. bilqy
    Agu 24, 2010 @ 00:01:16

    nyem nyem nyem

    Balas

  28. aurellia8
    Agu 24, 2010 @ 00:01:17

    tante maaaauuuuuuu jujaaaaa kak:-(

    Balas

  29. alikastore
    Agu 25, 2010 @ 00:01:18

    babyzy07 said: hadohh ayaaa, tularin ghazy makanan sehatt kyk gini donkkkk,..ghazy sukanya puding coklat, bolu coklat, wafer coklat, biskuit coklat, uht coklat *semoga giginya ga coklat* πŸ˜€

    kakak zy bagi donk coklat2nya, aya juga suka lohh..! kl kata bunda mah yg penting habis makan coklat harus gosok gigi… πŸ˜€

    Balas

  30. alikastore
    Agu 25, 2010 @ 00:01:19

    worotarie said: waah.. klo raihana perutnya dah kayak perut orang indonesia nih mak… kudu pake nasi… kumaha nyaaaaaak?

    yg penting menghargai selera anak makk… ya ga Rai… hehehe ^^

    Balas

  31. alikastore
    Agu 25, 2010 @ 00:01:20

    aimeeshop said: hehe aimeeshop kan buka cabang di fb mak :Pcm kyny kita blm jd pren gitu. tp aku suka intip2 makananny neng aya :))iy pdhl da dr dina mau mpasi beli oatmeal tp br skr dpake.wkwk…dan ngga sampe seminggu da mau abis tuh. doyan bangeeetttssss

    ntr cari ahh cabangnya di fb.. heuehue..wah hebat euy, aya aja sebungkus itu bisa buat 2 minggu… sehat selalu ya Dina…

    Balas

  32. alikastore
    Agu 25, 2010 @ 00:01:21

    bilqy said: nyem nyem nyem

    bill mauuu…?

    Balas

  33. alikastore
    Agu 25, 2010 @ 00:01:22

    aurellia8 said: tante maaaauuuuuuu jujaaaaa kak:-(

    bikin donk tanteee… ntr aya minta yaaa…

    Balas

  34. carlasukma
    Agu 29, 2010 @ 00:01:23

    Wahhhh…lucu bgd bento breakfast-nya niy…Siiipp…jd contekan..=D

    Balas

  35. alikastore
    Agu 30, 2010 @ 00:01:24

    carlasukma said: Wahhhh…lucu bgd bento breakfast-nya niy…Siiipp…jd contekan..=D

    di tunggu yaa jurnal pancakenya… wkwkwkkw….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: