Bangun tidur ku terus.. MAKAAAAN MAKAAAAAANN…


Bangun tidur, buka gorden sambil bilang… “Bundaaa udh pagi Bundaaa… udh ada matahari.. Aku mau makan.. makaaaaaaann… makaaaaaaan….” tanpa mempedulikan nyawa Bundanya yg belum nyambung, tanpa mempedulikan dinginnya udara pagi dan tanpa mempedulikan mata yg belum terbuka sepenuhnya… *Sigh*

Dan aya pun udh tau apa yg menu favoritnya dia di pagi hari…
Aku mau air jeyuuukkk…. ayook ke dapur Bundaa…

15 menit kemudian, keluar menu lagi dr mulutnya..
Bunda, aku mau bubu(r) otmel, kejunya aku yg pa(r)ut, pake obeyii, pake ape(l), kasih madu ya Bundaaa….

Ato di lain pagi…
Aku mau bubu(r) pake ayam, pake kupuk, pake kecap

Untung menunya gampang2.. jd sambil setengah merem pun bisa jadi deh..

63 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Agu 22, 2010 @ 00:00:50

    nengrayya said: ogahhh ga doyan kecap nih ay

    ya udh buat ibu mah yg plain aja yaaa…. ๐Ÿ˜›

    Balas

  2. fendikristin
    Agu 23, 2010 @ 00:00:51

    enak-nya si eneng bangun langsung minta makan ๐Ÿ˜‰ kalo anna bangun tidur minta jalan-jalan *nga peduli perut-nya uda kukuruyuk juga* :((

    Balas

  3. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:52

    fendikristin said: enak-nya si eneng bangun langsung minta makan ๐Ÿ˜‰ kalo anna bangun tidur minta jalan-jalan *nga peduli perut-nya uda kukuruyuk juga* :((

    wah asiknya jalan2 pagi.. sehat ya Ann… abis itu baru deh sarapan.. hehehe

    Balas

  4. dinoflove
    Agu 23, 2010 @ 00:00:53

    makin montok ya si eneng…makan nya sehat2 semua….

    Balas

  5. alikastore
    Agu 23, 2010 @ 00:00:54

    dinoflove said: makin montok ya si eneng…makan nya sehat2 semua….

    alhamdulillah..sehat juga ya buat kak Naw dan adek Al… ^^

    Balas

  6. aurellia8
    Agu 24, 2010 @ 00:00:55

    gud geeeel….cuup..cupp..muaaaaah..oia kak aya minum nya jeyuk yang manaa?jeyuk baby yak??Bunda Ra diem ya,biar kak aya yang jawab,….hihihi

    Balas

  7. alikastore
    Agu 24, 2010 @ 00:00:56

    aurellia8 said: gud geeeel….cuup..cupp..muaaaaah..oia kak aya minum nya jeyuk yang manaa?jeyuk baby yak??Bunda Ra diem ya,biar kak aya yang jawab,….hihihi

    aya blm bisa ngetik jen jd jawabannnya diwakili ya.. heuehuehu..jeruk lokal kok Jen, yg paling aya suka itu jeruk medan, maniis dan airnya banyak..

    Balas

  8. niqenpratiwie
    Agu 27, 2010 @ 00:00:57

    alikastore said: pake kupuk, pake kecap

    podo wae sama MJ….kecap bango mania hehehehehehe

    Balas

  9. alikastore
    Agu 27, 2010 @ 00:00:58

    niqenpratiwie said: podo wae sama MJ….kecap bango mania hehehehehehe

    ko sama sih kecapnya… ๐Ÿ˜›

    Balas

  10. carlasukma
    Agu 29, 2010 @ 00:00:59

    Hahaha…kok sama siy ay…lala jg gitu bbrp bln blkgnan: bangun2 langsung minta makan…apa krn no asi yah?..jd laperrr…=D

    Balas

  11. carlasukma
    Agu 29, 2010 @ 00:01:00

    Trus kalo ada rutinitas yg blm gw ksh malah suka ditagih dan dia yg benerin urutannya kalo gw salah,misal gw lum ngasih sayur,dia minta,misal mau tidur dia tanya:”eh tddah gosok gigi lum yah?” kdg dia blg :”aq mau madu ,ma..”…”aq lum minum jeruk ma..”…pepaya dunk..”…hahahaha…asik yah anak semakin gede ,ra…=D

    Balas

  12. alikastore
    Agu 30, 2010 @ 00:01:01

    carlasukma said: Hahaha…kok sama siy ay…lala jg gitu bbrp bln blkgnan: bangun2 langsung minta makan…apa krn no asi yah?..jd laperrr…=D

    kayanya sih krn udh ga nyusu lagi ya nggie jd bawaannya mau ngunyah mulu, udh gitu kan ni anak2 pada ga doyan susu, jadi dia mau apa lagi kl ga makan. heuheuheue…

    Balas

  13. alikastore
    Agu 30, 2010 @ 00:01:02

    carlasukma said: Trus kalo ada rutinitas yg blm gw ksh malah suka ditagih dan dia yg benerin urutannya kalo gw salah,misal gw lum ngasih sayur,dia minta,misal mau tidur dia tanya:”eh tddah gosok gigi lum yah?” kdg dia blg :”aq mau madu ,ma..”…”aq lum minum jeruk ma..”…pepaya dunk..”…hahahaha…asik yah anak semakin gede ,ra…=D

    samaa aya juga suka madu tp kl pepaya dia ga mau euy.. padahal selalu ada tu di kulkas.. ihikss…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: