Ternyata masih ngebekel..


Dulu sempet bikin jurnal
dsini yg menanyakan sampe kapan yaa musti ngebekel, dan jawabannya ternyata sampe sekarang pun kl kemana2 aya masih ngebekel. Sejak mulai MPASI sampe skarang bekel udh jd bawaan wajib buat aya, mau kemana pun kami pergi di tas selalu ada bekelnya aya. Bahkan kadang aya sendiri yg nanyain…”buncisku manaaa…?”

Mungkin karena udh kebiasaan jadi buat saya pribadi yaa ga merepotkan nyiapin bekelnya aya. Kalo dulu aya suka bawa bekel variasi oatmeal, kalo sekarang bekel andalannya ga jauh dr sayur dan buah. Jauh lebih simple..

Harapan saya semoga aya bisa terus bersemangat bawa bekelnya sampe saat dia sekolah nanti dan supaya ga terbiasa juga beli jajanan di luar dan PR buat saya utk ga cuma suka beli buku resep doang tp praktekin donk sekali2… Huehueheu…

Yukk ahh ngebekel ato ngebento deh bahasa kerennya skarang

58 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Agu 16, 2010 @ 00:00:50

    nieza said: kalimat akhirnya setujuu bangettt

    yg mana ya ituuu… hihihi… ๐Ÿ˜›

    Balas

  2. alikastore
    Agu 16, 2010 @ 00:00:51

    sachiisabell said: aya emang hebat euy…btw, itu sayuran digado semua mba ?ga pake nasi ?

    aya kl makan yg dihabisin duluan sayurnya dulu mba erna, nasinya baru belakangan ๐Ÿ˜€

    Balas

  3. bundafayyaz
    Agu 18, 2010 @ 00:00:52

    perasaan kemaren nulis komen di sini, ke mana ya *clingak clinguk*

    Balas

  4. alikastore
    Agu 18, 2010 @ 00:00:53

    bundafayyaz said: perasaan kemaren nulis komen di sini, ke mana ya *clingak clinguk*

    pke ctrl F donk Dy nyarinya.. wkwkwkwkw

    Balas

  5. nieza
    Agu 18, 2010 @ 00:00:54

    praktek yu..hihibtw aya mang hebad uy..malya angot2an..ada kalanya mau ada kalanya ngga..tapi buah mah hayu ajah lah..lebih susah stop in nafsu makannya..aku takut malya obes ra, malya saat ini 21 kg..nagih makan jadinya dis ediaan kukus2an gitu kebetulan kemaren2 ada kiriman buncis..memcoba bilang kalo makanan yg ada tinggal buncis doang hihii

    Balas

  6. alikastore
    Agu 18, 2010 @ 00:00:55

    nieza said: praktek yu..hihibtw aya mang hebad uy..malya angot2an..ada kalanya mau ada kalanya ngga..tapi buah mah hayu ajah lah..lebih susah stop in nafsu makannya..aku takut malya obes ra, malya saat ini 21 kg..nagih makan jadinya dis ediaan kukus2an gitu kebetulan kemaren2 ada kiriman buncis..memcoba bilang kalo makanan yg ada tinggal buncis doang hihii

    ajarin praktekinnya ya yan.. heuheuheu….wah Malya meni beuraatt.. aya ga ada setengah2nya acan.. semoga Malya ketagihan buncis kukus yaaa dijamin deh ga bikin lemak numpuk :Dsehat terus Malyaaa…. ^^

    Balas

  7. fendikristin
    Agu 19, 2010 @ 00:00:56

    huhuhuhu ini emaknya Anna yang doyan beli buku2 resep tapi suka males ngebekal buat si Anna

    Balas

  8. alikastore
    Agu 19, 2010 @ 00:00:57

    fendikristin said: huhuhuhu ini emaknya Anna yang doyan beli buku2 resep tapi suka males ngebekal buat si Anna

    ternyata ada juga temen senasip.. wkwkwkkw… ๐Ÿ˜›

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: