Nyeri otot yg membawa hikmah :D

Masih inget kan QN saya yg tentang nyeri otot perut yg tak tertahankan. Saya hanya bisa bertahan selama seminggu dan akhirnya menyerah minta obat pereda nyeri ke pak Dokter di Tu Bagus..

Dan selama saya merasakan nyeri otot mau ga mau saya ga bisa marah. Pokonya apapun tingkah laku Aya yg biasanya saya cerewetin jd sangat2 saya maklumi. Gimana mau marah, gimana mau kesel, gimana mau ngomel kalo saya musti menahan nyeri di bagian rusuk. Ngomong aja musti di tahan2, jalan aja musti pelan2 gimana mau ngomel2 dan ternyata itu semua membawa hikmah tersendiri buat saya.

Pasca saya sakit nyeri otot aya berubah jd anak yg super baik dan super penurut yg biasanya suka ngelawan, ngebantah sekarang mah ga euy.. Bener2 manutan sama Bundanya.. Saya jadi introspeksi… Ya Allah jadi selama ini yg menjadikan aya suka ngelawan dan sebagainya ya karena didikan saya yg sebentar2 suka ngebawel, sebentar2 cerewet, apa2 dikomentarin. Alamakkk.. ga nyadar diri

Nyeri otot membuat saya ga bisa meluapkan energi negatif dan ternyata membawa hikmah tersendiri buat saya dan aya.. Selalu ada cara dari ALlah utk menegur hambaNya yaa… Dan bener loh skarang saya mah udh males ngebawelin Aya, segala yg Aya lakukan itu selalu baik di mata saya, selalu bener dan emang bener kan utk anak dibawah usia 7 tahun merupakan fase2 pembelajaran, masa2 eksplorasi yg tidak mengenal salah dan kalo pun ‘salah’ tinggal gimana cara kita nya aja meluruskan dengan cara santun.

Sekalian ahh saya mau minta maaf sebesar2nya jika ada salah2 ketik, jika ada salah2 komen, jika ada khilaf baik yg saya sengaja atau pun tidak. Mohon dimaafkan yaaa…. dan selamat menjalankan ibadah puasa….

56 Komentar (+add yours?)

  1. farahrazaq
    Agu 12, 2010 @ 00:00:50

    ih.. cantik bener anak bunda ni pake jilbab… *baru liat*

    Balas

  2. alikastore
    Agu 12, 2010 @ 00:00:51

    farahrazaq said: ih.. cantik bener anak bunda ni pake jilbab… *baru liat*

    jarang2 emang mau pke jilbab. hehehe…blm tidur neng..?

    Balas

  3. farahrazaq
    Agu 12, 2010 @ 00:00:52

    sama kaya Farah.. ^_^ lg kulintang-kulinting cari makanan.. hehehe.. laper…

    Balas

  4. jandra22
    Agu 13, 2010 @ 00:00:53

    YA udah, jangan sakit-sakit lagi ya mbak.Kasihan tuh sama Aya dan Ayahnya.

    Balas

  5. alikastore
    Agu 13, 2010 @ 00:00:54

    farahrazaq said: sama kaya Farah.. ^_^ lg kulintang-kulinting cari makanan.. hehehe.. laper…

    wah ternyata dirimu smalem lg kelaparan yaaa… hehhehe

    Balas

  6. alikastore
    Agu 13, 2010 @ 00:00:55

    jandra22 said: YA udah, jangan sakit-sakit lagi ya mbak.Kasihan tuh sama Aya dan Ayahnya.

    iya bundaa… bener deh kl sakit semuanya ikutan repot. hehehenuhun bun..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: