Nasi Pecel Madiun

Mendingan liat dulu deh penampakannya…

**Bukan porsi saya [ngelirik ke si Ayah]**


Gimana udh diliat…? penasaran donk sama rasanya..?

Uenaaaaaaaaaakkk..!! kacangnya nendang bgt.. bau jeruknya juga terasa sekali.. tp pedesnya buat saya mah pedes bgt tp kl kata Ayah ‘segini mah ga pedes’ 😀

Jadi ceritanya minggu lalu kami dapet kiriman bumbu pecel khas madiun dr jeng Dhanik, kata bundanya Nindya sih biar kami ikut merasakan nikmatnya bumbu pecel yg paling enak seMadiun dan bener lohh bumbu pecel lokal sini lewatt… Dan buat yg suka pedes dijamin deh ga bisa brenti makan. Hueheuheuehu…

Untuk harganya silahkan tanya2 ke sini yaaa…

27 Komentar (+add yours?)

  1. nkshop
    Jul 05, 2010 @ 00:00:00

    pecelll..porsiku tuh mba..haha..banyak ya..sini sin kuhabisin..dulu pas ibuku di madiun sih suka dpt kiriman pecel madiun juga.memang enak kok,lebih fresh rasanya..:)

    Balas

  2. littlejibran
    Jul 05, 2010 @ 00:00:01

    mupeng ngeces, enak bgt kayanya….tuh kan muncul lagi promo berikutnya dari si eneng teaaa….. promonya keren dan dijamin bikin yg punya lapak laku setelahnya……

    Balas

  3. arsapoenya
    Jul 05, 2010 @ 00:00:02

    pedesssss? suka bangettttttttjadi laper lagi nih padahal udah makan siang td T__T

    Balas

  4. kurniarachman
    Jul 05, 2010 @ 00:00:03

    *jadi kangen ke madiun lagi

    Balas

  5. andal15
    Jul 05, 2010 @ 00:00:04

    langsung neh Ngeceeess…ces..cess…Jam nya perut bernyanyi nih!!

    Balas

  6. myardani
    Jul 05, 2010 @ 00:00:05

    hmm jd pengen pulang bun ksby…byk jg pecel yg maknyuuusss

    Balas

  7. ianaja
    Jul 05, 2010 @ 00:00:06

    porsi ini mah masih standar kalo buat akuhihihi…. rakusdotkom

    Balas

  8. etalaseanak
    Jul 05, 2010 @ 00:00:07

    jd inget klo lg mudik (ke kampung suami). hampir tiap pagi pasti sarapan pecel madiun, murmer lg, cuma 1500 dah bisa kenyang :D. ada 1 lg yg khas dr madiun, brem aneka rasa: coklat, duren, jeruk, apel, strawberry, dll 😀

    Balas

  9. linda09876
    Jul 05, 2010 @ 00:00:08

    ahh jadi kangen rumah..

    Balas

  10. fendikristin
    Jul 05, 2010 @ 00:00:09

    aiihh mantebbbbb!

    Balas

  11. thetrueideas
    Jul 05, 2010 @ 00:00:10

    Jangan lupa rempeyeknya…

    Balas

  12. mamapascal
    Jul 05, 2010 @ 00:00:11

    minta dikit ya, buat makan sore nih

    Balas

  13. bundanindya
    Jul 05, 2010 @ 00:00:12

    hiyyyaaa dipromoin sama maknya Aya..nuhun yaaa…mari kemari yang mau beli sambel pecelnya,silakan mampirr yaaa..ada sambel gado2 juga lhoo..eh,brem juga ada,mau yang rasa coklat,stoberi atau original…tinggal piliihhh..mau kerupuk puli,enak lho dimakan sama pecel,pesen sekalian juga bisaaa..*ga sopan,buka warung di rumah orang*

    Balas

  14. kimuf
    Jul 05, 2010 @ 00:00:13

    menelan ludah..gleekkk.. maklum lagi laper.. =)

    Balas

  15. mamapascal
    Jul 05, 2010 @ 00:00:14

    bundanindya said: hiyyyaaa dipromoin sama maknya Aya..nuhun yaaa…mari kemari yang mau beli sambel pecelnya,silakan mampirr yaaa..ada sambel gado2 juga lhoo..eh,brem juga ada,mau yang rasa coklat,stoberi atau original…tinggal piliihhh..mau kerupuk puli,enak lho dimakan sama pecel,pesen sekalian juga bisaaa..*ga sopan,buka warung di rumah orang*

    wah mbak brem rasa coklat kaya apa tuh? mampir ah ke MP nya boleh ya 🙂

    Balas

  16. bundanindya
    Jul 05, 2010 @ 00:00:15

    hehehe belum diupload mbaaa..ya brem madiun dikasi rasa coklat gitu mba..kalo yang original kan cuma manis kecut gitu..

    Balas

  17. alikastore
    Jul 05, 2010 @ 00:00:16

    akhirnya yg punya lapak nongol jugaa….buruan bun di launching panganan khas madiun yg uenak2 itu… sluruuup

    Balas

  18. bundanindya
    Jul 05, 2010 @ 00:00:17

    iyaaa,coming soon yaaa..hehehe..

    Balas

  19. mamaraffa
    Jul 05, 2010 @ 00:00:18

    Iya buruan diupload!!!! jangan rebahan di kasur terus…….

    Balas

  20. bundanindya
    Jul 05, 2010 @ 00:00:19

    hayyyaaaa, nanaaaaa…buka bukaan dapur di rumah orang..

    Balas

  21. qqmerangkumkisah
    Jul 05, 2010 @ 00:00:20

    aduh udah lama gak makan pecel jadi ngiler euiii….

    Balas

  22. whandayani
    Jul 05, 2010 @ 00:00:21

    dohh endang surendang ini, kirimin donk Mak, buat gw makan siang nt, pas tuh porsinya, tambah nasi dikit lah, biar awet sampe sore…:p

    Balas

  23. ibuseno
    Jul 06, 2010 @ 00:00:22

    sluuurrrpp… lagi laper tengah malem gini, hiks

    Balas

  24. alikastore
    Jul 06, 2010 @ 00:00:23

    ibuseno said: sluuurrrpp… lagi laper tengah malem gini, hiks

    udh di launching tu teh bumbu pecelnya, silahkan di pesen.. hehehe..

    Balas

  25. alikastore
    Jul 06, 2010 @ 00:00:24

    Balas

  26. niqenpratiwie
    Jul 24, 2010 @ 00:00:25

    hiyaaaaaaaaaaaaaaaa gw malah belon bikin reviewnya ……………. tapi ini dijamin wenakkkkkk bgtttttttttttttttttt

    Balas

  27. dinoflove
    Agu 03, 2010 @ 00:00:26

    wuahhh….uenakk tenan yakkk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: