Mie..mie..mie…

Wah ada mie bayam… ada mie wortel.. ada mie ubi… lucu jugaaa… dan akhirnya di beli deh dengan niatan buat ganti2 karbohidrat di menunya Aya.. Belinya ga jauh2 cukup di tetangga sebelah di tokonya jeng Nieke, penjualnya ramah bgt dan pelayanannya super duper kilat. Saya transfer hari ini eeh mienya besok udh sampe..

Penyajian buat Aya mah ga pke repot, ga pke bumbu, ga pke lama.. Cukup rebus aja dengan minyak sayur dan sedikit garam lalu tiriskan.. beri taburan ikan teri medan, bawang goreng ato nori dan rasakan nikmatnyaa…. *tetep lohh ya di lidah saya mah anyep [hueeee]*

Kalo kata Aya.. “ummhh mie-nya enak Bundaaa….” dan seperti ini lah penampakan si mie bayam organik yg sehat dan lezat itu…


**Mienya masih polos belum di kasi taburan [menu makan sore]**



60 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Jul 04, 2010 @ 00:00:50

    bunacacha said: mauu, langsung meluncur deh. cacha juga suka mie

    aya pun sejak weaning jd suka ngemilin mie dan pasta ni teh. heheheh

    Balas

  2. alikastore
    Jul 04, 2010 @ 00:00:51

    bundaeisha said: Tfs maa meluncur juga aahhh πŸ™‚

    silahkan bundaa…

    Balas

  3. fendikristin
    Jul 05, 2010 @ 00:00:52

    mantep deh! Suka takut2 ngasi mie ke anna, ini aman dimakan sering2 yah Mbak? meluncuur aaahhhhTFS Mbak πŸ™‚

    Balas

  4. alikastore
    Jul 05, 2010 @ 00:00:53

    fendikristin said: mantep deh! Suka takut2 ngasi mie ke anna, ini aman dimakan sering2 yah Mbak? meluncuur aaahhhhTFS Mbak πŸ™‚

    ummh kata pak wied harry sih makanan dari terigu sebaiknya tidak diberikan setiap hari. Lebih baik jika seminggu 2x saja. Selebihnya berikan makanan pokok non-terigu.

    Balas

  5. mpirma79
    Jul 05, 2010 @ 00:00:54

    udah nyobain rasa apa aja Ra? yg enak yg mana? jadi pengen buat Hamzah πŸ™‚

    Balas

  6. alikastore
    Jul 05, 2010 @ 00:00:55

    mpirma79 said: udah nyobain rasa apa aja Ra? yg enak yg mana? jadi pengen buat Hamzah πŸ™‚

    mienya sih anyep ntr tinggal dbumbuin sendiri Ir..aku beli yg mie bayam sama mie wortel

    Balas

  7. dbeddingshop
    Jul 05, 2010 @ 00:00:56

    setuju mak arsa hahahaha puedasnya muantaffff

    Balas

  8. niqenpratiwie
    Jul 24, 2010 @ 00:00:57

    ini di mak nieke maknya ridho yaaaaaaaa ^ ^

    Balas

  9. alnolaselena
    Jul 26, 2010 @ 00:00:58

    aaah meluncur k tkp aaah, siapa tau lana doyan. setelah pasta warna warni, next project is rainbow noodle πŸ˜€

    Balas

  10. dinoflove
    Agu 03, 2010 @ 00:00:59

    wah…boljug…boljug…hehe…tp si nawra mah doyannya masakan rumahan gw ra..jd klo dikasi yg aneh2 kayak gini dia malah emoh makan..haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: