We wish..

–sejak usia 32 bulan kurang 1 hari, dia mulai tertidur sendiri.. sesuatu yg selama ini sulit saya bayangkan–

Tgl 5 Juni, dia tertidur setelah kami membacakan buku secara bergantian
Tgl 6 Juni, dia pun tertidur sendiri setelah di garuk2 punggungnya
Tgl 7 Juni, dia sedikit rewel dan akhirnya pun tertidur di dalam pelukan
Tgl 8 Juni, dia tertidur setelah dua buku di bacakan oleh sang Ayah
Tgl 9 Juni, dia tertidur dalam pelukan sang Bunda

Yaaa.. dia tertidur tanpa terlebih dahulu menyusu padaku..
Lima hari sudah dia memutuskan utk ga enen Bunda lagi..
Dan katanya.. Enen Bunda sekayang udah ga enak…
Ato di lain waktu dia bertanya… Bunda enennya udah enak yagi beyum..?
Saya jawab… Enakkkk…
Tapi dia pun hanya menyentuh, mengusap2 sambil bilang.. Tutup Bundaa…


Setiap hari entah berapa kali dalam sehari saya selalu memanggilnya dengan sebutan.. ANAK HEBAT..!
Dan dia pun tersenyum bangga penuh kemenangan..

Masih terlalu dini utk bersorak..
Masih terlalu awal utk berteriak gembira..

Tapi tetap.. kami bangga padamu Nak..
Semoga kami bisa mengakhiri semuanya dengan penuh cinta..

117 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Jun 10, 2010 @ 00:01:40

    nieza said: akhirnya … ending with melow bundanya hihiii..ayanya hebat ibuna melow..pisss

    ga mellow yan kali ini mah.. cengengesan malah gw-nya.. waktu di gd. sate aya kan shock liat begitu banyak adek bayi pada nyusu, kayanya itu yg bikin dia tersadar deh. hahahha πŸ˜€

    Balas

  2. nieza
    Jun 10, 2010 @ 00:01:41

    wahahahaa.. shock therapi juga yah

    Balas

  3. luluminishop
    Jun 10, 2010 @ 00:01:42

    alikastore said: waktu di gd. sate aya kan shock liat begitu banyak adek bayi pada nyusu, kayanya itu yg bikin dia tersadar deh. hahahha πŸ˜€

    hahahahacerita yang baru bagus buat lat bantu weaning, nih…”tuuuh liat ade2 bayi pada mimik sama bundanyaaaaaa, cuma ade2 bayi yang mimik, kan?”wkwkwkwkwide bagus! ;-p

    Balas

  4. alikastore
    Jun 10, 2010 @ 00:01:43

    nieza said: wahahahaa.. shock therapi juga yah

    iya yan.. aya ngeliat bayi yg duduk di belakang dia, terus aya ketawa lebar tanpa suara, kaya yg geli sendiri. kekekke… saat itu dia pas 32 bulan

    Balas

  5. alikastore
    Jun 10, 2010 @ 00:01:44

    luluminishop said: “tuuuh liat ade2 bayi pada mimik sama bundanyaaaaaa, cuma ade2 bayi yang mimik, kan?”

    persis..! tp awal2 digituin aya malah oek2 kaya bayi. wkwkwkkw

    Balas

  6. akuhanif
    Jun 11, 2010 @ 00:01:45

    hebattt aya udah bisa tidur sendiri..

    Balas

  7. alikastore
    Jun 11, 2010 @ 00:01:46

    akuhanif said: hebattt aya udah bisa tidur sendiri..

    bisa.. walo ritualnya beda2 setiap harinya.. hehehhe..jam tidurnya pun jd molor rul πŸ˜€

    Balas

  8. aurellia8
    Jun 11, 2010 @ 00:01:47

    kak aya gituu loch bun….bentar lagi dedek nya kak aya ini pinter kayak kak aya….doain ya kak..dek che che biar ga rewel lagi:-)ternyata gigi geraham nya numbuh lagi bun:-(makanya rewel 5 hari ini….biasa nya kalo ga rewel che che kalo bobo,langsung aja bobo sendiri..tapi semenjak rewel kemaren 5 hari bobo nya minta gendong bun:-(

    Balas

  9. alikastore
    Jun 11, 2010 @ 00:01:48

    aurellia8 said: ternyata gigi geraham nya numbuh lagi bun:-(makanya rewel 5 hari ini….biasa nya kalo ga rewel che che kalo bobo,langsung aja bobo sendiri..tapi semenjak rewel kemaren 5 hari bobo nya minta gendong bun:-(

    ow ternyata itu penyebab rewelnya cece.. alhamdulillah udh ketauan..katanya emang kl geraham keluar rasanya lebih linu, katanya lohh yaaa.. kasih aja yg dingin biar maknyusss..

    Balas

  10. naylasafazaneeta
    Jun 11, 2010 @ 00:01:49

    alikastore said: baru mau di sms ehhh dia nongol…

    bunda kangeen yah..kekekek..aq juga padamuuu..eh ya wbnya + abonnya dah sampe..wbnya baguuus banget..n working bgt sama na..dia sukaaa..sekali diajarin dah ngerti…baru barang2 aja sih..blon itung2nya..n abonnya juga maknyooss deh bund..mamah juga pingin ikutan peseen..ponakanqu yg g suka abon eh nyobain abon itu sukaa…xixixi..jd review..makasiih y bund..^^

    Balas

  11. alikastore
    Jun 11, 2010 @ 00:01:50

    naylasafazaneeta said: bunda kangeen yah..kekekek..aq juga padamuuu..eh ya wbnya + abonnya dah sampe..wbnya baguuus banget..n working bgt sama na..dia sukaaa..sekali diajarin dah ngerti…baru barang2 aja sih..blon itung2nya..n abonnya juga maknyooss deh bund..mamah juga pingin ikutan peseen..ponakanqu yg g suka abon eh nyobain abon itu sukaa…xixixi..jd review..makasiih y bund..^^

    hayah! kenapa malah ngereview abon.. OOT pisan..!

    Balas

  12. naylasafazaneeta
    Jun 11, 2010 @ 00:01:51

    alikastore said: ngereview abon..

    jiakakakak…sapa tau bisa buka lapak abon..hahahaha

    Balas

  13. alikastore
    Jun 11, 2010 @ 00:01:52

    naylasafazaneeta said: jiakakakak…sapa tau bisa buka lapak abon..hahahaha

    hahaha… dasarr… πŸ˜›

    Balas

  14. mylittlehappyfamily
    Jun 11, 2010 @ 00:01:53

    waaa.. kak aya heybatt… kapan ya cinan nyusul… doain cinan bisa pinter kaya kak aya yah bun.. lg usaha slow weaning nih…^^

    Balas

  15. alikastore
    Jun 11, 2010 @ 00:01:54

    mylittlehappyfamily said: waaa.. kak aya heybatt… kapan ya cinan nyusul… doain cinan bisa pinter kaya kak aya yah bun.. lg usaha slow weaning nih…^^

    santai aja bunda cinan sayang.. kuatkan dulu mentalmu insyaAllah semuanya akan terasa mudah dan lancar.. ga usah pke brotowali dan kawan2nya deh, biarkan si anak yg memutuskan kapan dia siap utk menyapih dirinya sendiri..weaning with love.. kita yg minta dia menyusu sama kita, akhiri juga donk semuanya dengan cinta..

    Balas

  16. happiem
    Jun 15, 2010 @ 00:01:55

    Gud girl neng Aya mah..hebat..Bundanya jg..*btw, ntu paha seksi amat Neng xiixixii*

    Balas

  17. alikastore
    Jun 15, 2010 @ 00:01:56

    happiem said: Gud girl neng Aya mah..hebat..Bundanya jg..*btw, ntu paha seksi amat Neng xiixixii*

    hayah si bunda yg di bahas pahanya.. wkwkwkwk πŸ˜›

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: