[Halo Balita] Aku Sayang Keluarrrr…. KOTAAA..!!


Bunda bacain Bundaaa… Bacaiiiiiiiiiiiiiiiin…!!
Begitu pinta Aya kl udh ngeliat Bundanya asik onlen. Heu..

Sok Ay ambil buku yg kamu mau..
Okeee Bunda, kata Aya sambil bergegas memilih buku yg dia mau..

Ngasih buku ke Bunda terus ambil posisi yg paling enak, biasanya posisi tiduran
Sebelum baca buku musti baca apa dulu ya Ay..? kata Bunda sambil membalik cover buku

BISMIYAHIYOHMANIYOHIIIIIIIIIIIIM….

Sekarang baca judulnya yah..
Aku Sayang Keluarrr…. kata Bunda sambil menunggu Aya melanjutkan membaca judulnya
KOTAAAA…. kata Aya..

Wah bukan Ay… itu mah judul yg lain.. kalo ini judulnya Aku Sayang Keluargaku bukan Keluar Kota.. wkwkwkkw..! *asli si Bunda mah ngakak*

Di dalam buku ini si anak diajarkan utk menyayangi adik, kakak,ayah, bunda, kakek, nenek dan anggota keluarga lainnya dan anak pun diajari utk mengenal silsilah keluarganya

Aya paling seneng kl udh masuk ke cerita aku sayang adik, langsung deh dia ambil bonekanya sambil di sayang2.. semoga nanti kl udh punya adik beneran juga di sayang ya Ay…

Nanti lanjut lg yah cerita aya dgn judul Halo Balita yg lain..

20 Komentar (+add yours?)

  1. niqenpratiwie
    Mei 21, 2010 @ 00:00:00

    yang kerrruaaarrr kota pan ayah irfan hehehehe………….. btw ayah sudah sampai bun?? ๐Ÿ™‚

    Balas

  2. alikastore
    Mei 21, 2010 @ 00:00:01

    niqenpratiwie said: yang kerrruaaarrr kota pan ayah irfan hehehehe………….. btw ayah sudah sampai bun?? ๐Ÿ™‚

    keluar pulau bkn keluar kota lagih..insyaAllah ntr malem sampe Bdg neng, masi bisa ngebid gw sampe siang. wkwkwk..

    Balas

  3. estiningtyas
    Mei 21, 2010 @ 00:00:02

    ayah gawe dimana to bun sampe keluar pulo hehehe…

    Balas

  4. riyyani
    Mei 21, 2010 @ 00:00:03

    hahaha…lucu ih aya…:D

    Balas

  5. alikastore
    Mei 21, 2010 @ 00:00:04

    estiningtyas said: ayah gawe dimana to bun sampe keluar pulo hehehe…

    di xxx hahaha…lg ada pameran mba di kaltim, jauh yaaa… kangenne poll!

    Balas

  6. alikastore
    Mei 21, 2010 @ 00:00:05

    riyyani said: hahaha…lucu ih aya…:D

    dek nafa juga lucuuu….

    Balas

  7. estiningtyas
    Mei 21, 2010 @ 00:00:06

    alikastore said: di xxx hahaha…lg ada pameran mba di kaltim, jauh yaaa… kangenne poll!

    hayah kok malah nulis triple X hihhihihi…oalah berarti cuma sementara wae yo. aku pikir seteruse diluar pulo..bs mati beridir yo mak kalo ditinggal keluar pulo terus hehehehe

    Balas

  8. alikastore
    Mei 21, 2010 @ 00:00:07

    estiningtyas said: hayah kok malah nulis triple X hihhihihi…oalah berarti cuma sementara wae yo. aku pikir seteruse diluar pulo..bs mati beridir yo mak kalo ditinggal keluar pulo terus hehehehe

    ga makk… edan aja kl selamanya.. bener2 mati gaya deh gw :))mangan ra mangan sing penting ngumpul… ๐Ÿ˜€

    Balas

  9. anoekidz
    Mei 21, 2010 @ 00:00:08

    Tanda2nya aya dah pengen punya adek tuh bun..hehe

    Balas

  10. alikastore
    Mei 21, 2010 @ 00:00:09

    anoekidz said: Tanda2nya aya dah pengen punya adek tuh bun..hehe

    iya euy gara2 liat foto bayinya hani (tokohany) jd pingin punya bayi lagi.. tp inget repotnya ko jd males yah.. aya udh mulai enak ni teh soalnya, tidur blass sampe pagi ๐Ÿ˜€

    Balas

  11. rosshy77
    Mei 21, 2010 @ 00:00:10

    hehehee abis ayah sih keseringan keluar kotaabang jg senang dibacain cerita, tp ditengah jalan dia sering gak setuju dng apa yg kita bacain, malah dia buat cerita sendrecapee de

    Balas

  12. alikastore
    Mei 22, 2010 @ 00:00:11

    rosshy77 said: hehehee abis ayah sih keseringan keluar kotaabang jg senang dibacain cerita, tp ditengah jalan dia sering gak setuju dng apa yg kita bacain, malah dia buat cerita sendrecapee de

    iya mba, sekalinya keluar kota jauh bgt.. huhuhuhahaha abang mah kreatif…! udh pinter bikin cerita sendiri donk bang..? ๐Ÿ˜€

    Balas

  13. whandayani
    Mei 22, 2010 @ 00:00:12

    Bhihihi, itu mah buku fave Devan, Ay, aku suka keliling kota, sampe kl jalan2 setiap ketemu lampu merah, dia slalu bilang: “merah hrs berhenti Bunda, hijau harus jalan” olala, HB emang tobbb, skr lg asik bacain cerbin, hihi. EBM senengnya diliat2 aja gambarnya, trs devan ngomong sendiri ky nyeritain gt, hahaha

    Balas

  14. alikastore
    Mei 22, 2010 @ 00:00:13

    whandayani said: Bhihihi, itu mah buku fave Devan, Ay, aku suka keliling kota, sampe kl jalan2 setiap ketemu lampu merah, dia slalu bilang: “merah hrs berhenti Bunda, hijau harus jalan” olala, HB emang tobbb, skr lg asik bacain cerbin, hihi. EBM senengnya diliat2 aja gambarnya, trs devan ngomong sendiri ky nyeritain gt, hahaha

    haduuh windaaa knapa ngomongin EBM sih..? kan lu tau gw lagi mupeng beraaatss..!! T__TCerbinnya udh dianter yaaa… aseeekk..

    Balas

  15. mamanyaicha
    Mei 22, 2010 @ 00:00:14

    kapan itu, icha baca sendiri bun, judul halo balita nya..dah girang aja..kirain glenn doman gw berhasilleh, aq nyoba ngetes, salah tu baca teks yg lain..ternyata dia mah hapal doang..wkwkwkwksi ayah seneng banget sama HB ini, sayangnya waktu beli ini, daku belum kenal dirimu ya, bun..:)

    Balas

  16. alikastore
    Mei 23, 2010 @ 00:00:15

    mamanyaicha said: kapan itu, icha baca sendiri bun, judul halo balita nya..dah girang aja..kirain glenn doman gw berhasilleh, aq nyoba ngetes, salah tu baca teks yg lain..ternyata dia mah hapal doang..wkwkwkwksi ayah seneng banget sama HB ini, sayangnya waktu beli ini, daku belum kenal dirimu ya, bun..:)

    ya udh mba Re beli Ensikopedi Bocah Muslim di aku aja… hehehe…

    Balas

  17. yulva75
    Agu 15, 2010 @ 00:00:16

    mba ratih, abror blm punya HB nih, bagus ya… minta info harganya dong….. thanks

    Balas

  18. alikastore
    Agu 15, 2010 @ 00:00:17

    yulva75 said: mba ratih, abror blm punya HB nih, bagus ya… minta info harganya dong….. thanks

    PM sent ya bun…Nuhun

    Balas

  19. naylasafazaneeta
    Agu 15, 2010 @ 00:00:18

    wkwkwkwk*ikuuuut ngakaak*..gak papa nda sama anak salah sedikiiiiittt…:D

    Balas

  20. alikastore
    Agu 15, 2010 @ 00:00:19

    naylasafazaneeta said: wkwkwkwk*ikuuuut ngakaak*..gak papa nda sama anak salah sedikiiiiittt…:D

    eitsss pagi2 udh ketawa ajeee.. :Phappy day mamah risa…. ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: