Sekolah KB


Terjadi percakapan ringan antara Aya, Ayah sama Bunda..

Aya : Aya mau sekolah doooong…
Bunda : *tumbeen* sekolah di mana Ay..?
Aya : Sekolah teka..
Bunda : Kalo sekolah teka mah musti nunggu aya umur 5 tahun dulu.. sekarang masih kekecilan..
Aya : *diem sebentar* Aya mau sekolah kabeeee…!!
Ayah_bunda : *bengong*
Karena ngeliat kita bengong ga ngerti dia ngomong lagi
Aya : Aya mau sekolah kabe naik pewowotan (perosotan)..
Ayah_bunda : Ya ampuuun… *ngakak bareng2*

Jadi ceritanya setiap nganterin bunda KB di Borromeus Aya selalu diajak ayah main perosotan di ruang tunggu.. Dalam fikiran aya setiap dia liat ada perosotan, ayunan, jungkat-jungkit itu namanya sekolah.. Wgegegeg…

115 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Mar 12, 2010 @ 00:01:40

    huahahaha… =))

    Balas

  2. babykeistore
    Mar 13, 2010 @ 00:01:41

    wkakakakak..kirain aku kabeee itu singkatan dari Taman kanak-kanak “B” ternyata KB beneran toh..

    Balas

  3. niqenpratiwie
    Mar 13, 2010 @ 00:01:42

    lha emang lu kabe pake di bedah mak hhwhhhw ^ ^

    Balas

  4. bundakian
    Mar 13, 2010 @ 00:01:43

    niqenpratiwie said: lha emang lu kabe pake di bedah mak hhwhhhw ^ ^

    di uwek2 mak (IUD)

    Balas

  5. niqenpratiwie
    Mar 13, 2010 @ 00:01:44

    gw mah masi jipre pake itu *nyali kecil heheeh*

    Balas

  6. bundakian
    Mar 13, 2010 @ 00:01:45

    niqenpratiwie said: gw mah masi jipre pake itu *nyali kecil heheeh*

    edun mak nyerinya……

    Balas

  7. alikastore
    Mar 13, 2010 @ 00:01:46

    bundakian said: edun mak nyerinya……

    makin atuuut… @neng iken akhirnya eikeh beli S tea.. hkhkhkhk

    Balas

  8. bundakian
    Mar 13, 2010 @ 00:01:47

    bareng yuk bu, pengen coba K3 , hermina edun tarifnya

    Balas

  9. alikastore
    Mar 13, 2010 @ 00:01:48

    di K3 mah murmer Jeng. tp gw udh ga ke sana lagi euy.. udh beli di apotik ajah.. xixixi..

    Balas

  10. babykeistore
    Mar 13, 2010 @ 00:01:49

    mang pada pasang kb?? ga mau punya lagi..xixixi…aku sih mupeng banget pengen punya dd bayi lagi..apalagi kalo kaya dd kian….gemeeeees *diuwek-uwek*

    Balas

  11. alikastore
    Mar 13, 2010 @ 00:01:50

    Walah si eceu taunya pingin hamil thoo.. Jd skrg ga kb donk ceu..?

    Balas

  12. bundakian
    Mar 14, 2010 @ 00:01:51

    wah… di doain nanti adenya kei ky kian deh gantengnya *narsis dikit*

    Balas

  13. ummuazka
    Mar 18, 2010 @ 00:01:52

    kirain KB = Kelompok Bermain alias Play Group…xixixixiixi…

    Balas

  14. alikastore
    Mar 18, 2010 @ 00:01:53

    ummuazka said: kirain KB = Kelompok Bermain alias Play Group…xixixixiixi…

    hehehe bukan ummi… tp KB = Keluarga Berencana 😀

    Balas

  15. myardani
    Mar 27, 2010 @ 00:01:54

    wkweakakakakakkaa………………*ketawa bayangin expresi ayah and bundo*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: