Aya is back..!


Sebelumnya saya mau bilang maaf sebesar2nya buat para ibu2 yg sudah pernah membaca share weaningnya aya.. Karena ternyata sebulan pasca si eneng weaning dia balik enen lagih. Huwaaaaaaaa..!! gubraakkk..!! tapi apa daya karena kami sama2 sakaw jadi lah sekarang aktivitas enen menjadi milik kami berdua kembali.

Saya kembali menikmati monyong2 bibirnya aya, menikmati tangannya yg jail dan mengisengi saya di kala dia enen, menikmati kembali binar2 bola matanya.. ahhh pokonya dunia serasa hanya milik kami..

Begini sekarang kl aya minta enen.. “Ndaa enen.. kikit (sedikit) ajah…” ” Ndaa enen.. cekayi yagih…” bahkan di saat dia tidur pun kata2 itu suka dia ucapkan.. heuheuheu

Dan aya sepertinya udah kebal dengan kata2 “aya kan udah besar udah 2 taun ko balik enen lagi…” ato “iih aya kaya adek bayi….” si aya mah santai bin lempeng kadang suka mbales sambil bilang “enen ndaa’aah enaak.. yuyu (susu) emoo ga enak.. yuyu kambing ga enak..” kekekkeke…

Jadi ya sudah lah akhirnya saya menikmati kembali kenyataan ini, kembali menyusui aya sampe entah kapan karena hanya aya yg tau waktunya kapan dia siap kembali menyapih dirinya..

Buat mba Irma Novirika Kurniawan *sengaja ga saya beri link biar orngnya ngacung* hutangku padamu LUNAS.. hahhahah…

Buat ibu2 teman seperjuanganku terima kasih atas segala pengertiannya kalo ternyata fakta berkata lain.. aya balik enen maneh euy..! ihiks..!

–Jurnal ini ditulis krn terispirasi oleh cerita pengalaman weaning Alyssa putri tercinta mba Luluk Lely Soraya Ichwan yg di share di milis dan di FBnya mams Inta Maesarinta —

Oia lupaa.. tgl ini alikastore berulang tahun yg kedua.. dan saya pun masih akan terus bersemangat menulis karena aya adalah inspirasiku..

113 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Mar 04, 2010 @ 00:01:40

    edun.. siang dudul..!dasar omes =))

    Balas

  2. bundakian
    Mar 04, 2010 @ 00:01:41

    alikastore said: edun.. siang dudul..!dasar omes =))

    pan gelap tuh di hutan kabur ah……..

    Balas

  3. alikastore
    Mar 04, 2010 @ 00:01:42

    hahhaha…. kabur kemana ceu..? nyetrika yakk..? ๐Ÿ˜›

    Balas

  4. bundakian
    Mar 04, 2010 @ 00:01:43

    alikastore said: hahhaha…. kabur kemana ceu..? nyetrika yakk..? ๐Ÿ˜›

    mijit si ayah, padahal dah minta kerokan dr pagi T__Tenter wind neh

    Balas

  5. alikastore
    Mar 04, 2010 @ 00:01:44

    bundakian said: mijit si ayah, padahal dah minta kerokan dr pagi T__T

    disambi onlen…? canggih juga…

    Balas

  6. bundakian
    Mar 05, 2010 @ 00:01:45

    alikastore said: disambi onlen…? canggih juga…

    ya gitu deh :))

    Balas

  7. mommybintangshop
    Mar 12, 2010 @ 00:01:46

    liat commentnya buda kian dan bundaRa. wes ngakak duluan, sampe lupa dirimu nulis apa… *scrol atas maning….qiqiiqiiqi ayy.. toss ma bin2 deh…..

    Balas

  8. alikastore
    Mar 12, 2010 @ 00:01:47

    mommybintangshop said: liat commentnya buda kian dan bundaRa. wes ngakak duluan, sampe lupa dirimu nulis apa… *scrol atas maning….qiqiiqiiqi ayy.. toss ma bin2 deh…..

    bundakian emang srimulat rin.. bentar lagi main di OVJ. tunggu ajah.. wkwkkwkw…!

    Balas

  9. bundakian
    Mar 12, 2010 @ 00:01:48

    deuh…. tar eke gaul ma aziz gagap dl yey

    Balas

  10. alnolaselena
    Mei 20, 2011 @ 00:01:49

    haahhh bs comeback yaa?? aku baru 13hari ditinggal weaning ama lana.. masih berasa kangen aja ampe skrg ๐Ÿ˜€

    Balas

  11. alikastore
    Mei 20, 2011 @ 00:01:50

    alnolaselena said: haahhh bs comeback yaa?? aku baru 13hari ditinggal weaning ama lana.. masih berasa kangen aja ampe skrg ๐Ÿ˜€

    bisa donk… padahal udh sebulan. hahahha… tp akhirnya weaning juga kok ๐Ÿ˜€

    Balas

  12. alnolaselena
    Mei 20, 2011 @ 00:01:51

    alikastore said: bisa donk… padahal udh sebulan. hahahha… tp akhirnya weaning juga kok ๐Ÿ˜€

    ko aku ngarep lana come back maning yaaa? :))

    Balas

  13. alikastore
    Mei 21, 2011 @ 00:01:52

    alnolaselena said: ko aku ngarep lana come back maning yaaa? :))

    di weaning yg pertama ini pun aku juga ngarep aya balik enen lagi dan beneran balik tp di weaningnya yg kedua umur 2thn 7bln aku udh bener2 ikhlas dan alhamdulillah sukses. aktivitas menyusu berganti dengan memamahbiak.. heuheueheu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: