Bunga ato aya yg bawa hoki..?

Mau liat bunga yg bisa bawa hoki..? ini mah katanya orang2 loh yaaa…

Katanya klo nanem wijayakusuma bisa bawa hoki, ahh tapi yg namanya rejeki pasti datangnya dr Allah.. tapi kalo pun percaya ya percaya sih, emang tu bunga bener2 bawa hoki.. hoki bisa ngeliat bunga yg mekarnya cuma malem doang, hoki bisa nyium baunya yg wangi semerbak jadi emang bener2 bawa hoki. Hehehhe…



Dan ini ni hokinya aya…



Bertepatan dgn datangnya paket dr mba Maya, ada juga paket buat Aya dari bundanya dek Kiano.. bgitu di buka.. Aiih lucunyaaa… ada kaos dg tulisan yg dudul [kekekek] dan topi kereeen… tau aja sih bun kl aya emang suka pake topi..

Ateu Lea makasih ya kirimannya.. duh jd ga enak ni.. kayanya bener2 deh tahun ini si aya ga usah di beliin kaos…

119 Komentar (+add yours?)

  1. nieza
    Jan 25, 2010 @ 00:01:40

    wew asekk mak aya baek bener dah

    Balas

  2. cakranegara
    Jan 25, 2010 @ 00:01:41

    aya dooong yg bawa hoki, mekarnya kan pagi-siang-malem, walaupun gak selalu berbau harum, kadang2 juga acem, tapi teteeeep acemnya acem gurih kaaan

    Balas

  3. alikastore
    Jan 25, 2010 @ 00:01:42

    nieza said: wew asekk mak aya baek bener dah

    barter ma cake. hahaha.. ga denk kidding ceu..

    Balas

  4. alikastore
    Jan 25, 2010 @ 00:01:43

    cakranegara said: aya dooong yg bawa hoki, mekarnya kan pagi-siang-malem, walaupun gak selalu berbau harum, kadang2 juga acem, tapi teteeeep acemnya acem gurih kaaan

    ho oh bener.. baunya aya asem2 kecut tp bikin nyandu.. tobaat…

    Balas

  5. littlejibran
    Jan 26, 2010 @ 00:01:44

    jibran say,”tante ratih….. titip salam u/ aya cantik yaa…” hahaha

    Balas

  6. alikastore
    Jan 26, 2010 @ 00:01:45

    littlejibran said: jibran say,”tante ratih….. titip salam u/ aya cantik yaa…” hahaha

    disampaikan jibran ganteng.. muah muah…!

    Balas

  7. bundakian
    Jan 26, 2010 @ 00:01:46

    ceu, mau juga dong ditancepin kembangnya, tar kl dah jadi bawain k rumah ya *nglunjak bngt ya?* hhheheheh

    Balas

  8. alikastore
    Jan 26, 2010 @ 00:01:47

    Kata si oma tinggal di-stek doang ntr deh kl main ke lembang dimampirin πŸ™‚

    Balas

  9. fayyadhpm
    Jan 26, 2010 @ 00:01:48

    waduh… seneng banget si eneng bisa menikmati wijaya kusuma… bunga legenda di masa kecil kami…

    Balas

  10. bundafayyaz
    Jan 26, 2010 @ 00:01:49

    alikastore said: menurut lu gmn dy..?? *sambil nyiapin golok*

    tanya ama Ayahnya Aya aja dah =))*buru2 kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    Balas

  11. ataqi
    Jan 26, 2010 @ 00:01:50

    masih ada ya bunga wijaya kusuma…kirain dah hilang ditelan bumi….kekekekaku dulu jg punya dirumah, suka ngintip kalo lg mekar, soalnya kalo diliatin langsung katanya ga jadi mekar, maluen katanya……hihihi

    Balas

  12. alikastore
    Jan 26, 2010 @ 00:01:51

    fayyadhpm said: waduh… seneng banget si eneng bisa menikmati wijaya kusuma… bunga legenda di masa kecil kami…

    kbeneran bgt ni buu mekarnya sebelum aya bobo, pdhl biasanya baru mekar jam 10-11 malem. lucky girl!. hehehe..

    Balas

  13. alikastore
    Jan 26, 2010 @ 00:01:52

    bundafayyaz said: tanya ama Ayahnya Aya aja dah =))*buru2 kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    *nimpuk pke bakiak*

    Balas

  14. alikastore
    Jan 26, 2010 @ 00:01:53

    ataqi said: masih ada ya bunga wijaya kusuma…kirain dah hilang ditelan bumi….kekekekaku dulu jg punya dirumah, suka ngintip kalo lg mekar, soalnya kalo diliatin langsung katanya ga jadi mekar, maluen katanya……hihihi

    hayah.. ada2 ajee.. sok dipelototin kl mau mekar mah mekar aja.. πŸ˜›

    Balas

  15. aurellia8
    Jan 27, 2010 @ 00:01:54

    huuaaaaaa…ketinggalaannnnn ceritaaaaaaa:-(hayooo,kak aya koq belum bobo dahh malaaaammmm?

    Balas

  16. alikastore
    Jan 27, 2010 @ 00:01:55

    aurellia8 said: huuaaaaaa…ketinggalaannnnn ceritaaaaaaa:-(hayooo,kak aya koq belum bobo dahh malaaaammmm?

    bunganya mekar jam 8 malem jen.. aya masih kriyep2 trus pingin pipis eeh taunya bunganya mekar. rejekiii… hehehe..

    Balas

  17. bundakian
    Jan 27, 2010 @ 00:01:56

    alikastore said: bunganya mekar jam 8 malem jen.. aya masih kriyep2 trus pingin pipis eeh taunya bunganya mekar. rejekiii… hehehe..

    idih… niat amat tuh fotoin anak udah ngantuk didandanin ala bundakian kikikikik…… *guling2 sampe nangis*

    Balas

  18. alikastore
    Jan 27, 2010 @ 00:01:57

    bundakian said: idih… niat amat tuh fotoin anak udah ngantuk didandanin ala bundakian kikikikik…… *guling2 sampe nangis*

    hahahaha.. bunda ge er aja iiih… πŸ˜›

    Balas

  19. bundakian
    Jan 28, 2010 @ 00:01:58

    alikastore said: hahahaha.. bunda ge er aja iiih… πŸ˜›

    *blush*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: