Kopi Luwak


Efek celamitan ni.. akhirnya dikirimin juga kopi luwak yg tersohor itu sama teh Nia.. Abis gmn ga celamitan kalo baca status di FB-nya keseringan ada LUWAK-nya dan akhirnya tadi sore sampailah si paket mungil ke Jl. Kawista, seplastik imud kopi luwak organik asli Bali. Tengkyuh ya Teeeh..!

Dan ternyata td di inbox MP ada QN dr Mba Nieke yg ngebahas si kopi luwak, duh jadi tambah penasaran nih nyuruh si ayah nyobain. Heey knapa ga saya ajah..?! Selera saya mah kopi instan soalnya ga tahan pait euy.. minum teh pait aja ga doyan apalagi minum kopi item jd yaa musti nunggu lidahnya si ayah yg berkomentar.

Warna kopi luwak jauh lebih pekat dr kopi biasa.. dan baunya itu lohh khas bgt..! rasanyaaa..? enakk khas rasa pantat si luwak. kekekke… ga denk.. πŸ˜€ rasanya khas bgt beda dgn kopi biasa.. si Ayah biasanya minum kopi kapal api ato ga kopi aroma jd yah kalo dibandingin rasa dan baunya rasa kopi luwak jauh lebih nonjok. Kopi bgt..! pas deh ni buat yg coffee addict. Penasaraan..?! Pesen aja ke teh Nia *promo terselubung*

Kalo mau tau lbh banyak seputar kopi luwak bisa diintip disini yah.. ^^

Yook mareee ngupi-ngupiii…

71 Komentar (+add yours?)

  1. pitz2480
    Nov 22, 2009 @ 00:00:50

    kopi luwak , gimana rasanya bun, lebih dari kapal api..ehmmm harum banget ya…. *lempar satu dong ke dago..tester*… halah pengen gratisan ya…xixixixixii

    Balas

  2. zahratefiani
    Nov 22, 2009 @ 00:00:51

    duhh duhh gmn dong rasanya? penasaran jg nih diriku tp tetep ga mau nyobain ah lha wong kopi aja aku kurang suka hehehhe…

    Balas

  3. alikastore
    Nov 22, 2009 @ 00:00:52

    pitz2480 said: kopi luwak , gimana rasanya bun, lebih dari kapal api..ehmmm harum banget ya…. *lempar satu dong ke dago..tester*… halah pengen gratisan ya…xixixixixii

    emang dikau di dago..? dago mananya ni..?baunya khas bun tp ga sewangi kapal api.. pesen deh biar ga pensaran. hehehe

    Balas

  4. alikastore
    Nov 22, 2009 @ 00:00:53

    zahratefiani said: duhh duhh gmn dong rasanya? penasaran jg nih diriku tp tetep ga mau nyobain ah lha wong kopi aja aku kurang suka hehehhe…

    emang lebih enak lemon tea mbaa… hahaha..

    Balas

  5. mbokebintang
    Nov 22, 2009 @ 00:00:54

    Bagi ddoonngg….dikiiiiittt ajaaa…!!! Ntar kalo enak gw pesen sedniri deeehh…. Harganya berapa tuh sekantong kecil itu?

    Balas

  6. alikastore
    Nov 23, 2009 @ 00:00:55

    mbokebintang said: Bagi ddoonngg….dikiiiiittt ajaaa…!!! Ntar kalo enak gw pesen sedniri deeehh…. Harganya berapa tuh sekantong kecil itu?

    tu tanya ke juragan kopinyah http://kurniarachman.multiply.comkl ga salah segitu 30rb.. nendang deh pokonya..pesen2…lumayan buat temen cireng. hkhkhk..!

    Balas

  7. kurniarachman
    Nov 23, 2009 @ 00:00:56

    Hiyaa…..iya nih, juragannya nongol…Dulu harga 30rb karena ga pake ongkos ke bali (ditanggung kantor maksudnya)Tapi kalo sekarang mo pada pesen, ya pasti lebih mahal karena kena ongkos kirim dari bali…Ukuran lebih besar malah lebih murah karena kl ukuran kecil pasti mahal di ukuran packingnya

    Balas

  8. lovenavaro
    Nov 24, 2009 @ 00:00:57

    jadi penasaran.. hmm.. *wink-wink*

    Balas

  9. alikastore
    Nov 24, 2009 @ 00:00:58

    lovenavaro said: jadi penasaran.. hmm.. *wink-wink*

    suka ngupi juga li..? πŸ˜›

    Balas

  10. lovenavaro
    Nov 24, 2009 @ 00:00:59

    alikastore said: suka ngupi juga li..? πŸ˜›

    suka teh. tapi gak untuk kopi item sih.. masih sepet di lidah keknya kalo kopi item πŸ˜€

    Balas

  11. alikastore
    Nov 24, 2009 @ 00:01:00

    Hahaha. Sama donk li kl gitu :p

    Balas

  12. ummubebek
    Nov 24, 2009 @ 00:01:01

    Thanks infonya ya say.. ^_^ Miswa juga maniak kopi nih (kapal api lampung), rencana mau bikin kejutan nyediain kopi luwak, hehe.. *segera meluncur ke mp-nya seller* πŸ˜‰

    Balas

  13. alikastore
    Nov 24, 2009 @ 00:01:02

    Tp ummi iffah mah ga bole ngopi yah.. Aku yakin ini pasti jd kejutan yg mengejutkan. Hehehe..

    Balas

  14. carlasukma
    Nov 25, 2009 @ 00:01:03

    brandedgakmustimahal said: Buw lala mupeng jg ya?kikikik….

    Nunggu liat dulu khasiatnya ah dari review2 ebok2 disini..=p

    Balas

  15. carlasukma
    Nov 25, 2009 @ 00:01:04

    aurellia8 said: hahhahaa…si mama mau coba juga?hihihiiituuhhh ada ibu penjual nya di sini:-p

    huehehe…jadi pgn pesen juga siy lama2…cuman.. si mas lagi pulang pagi mulu siy..jadi bahaya malah kali ya kalo dibeliin kopi ini..hihihi.. >.<Kalo bunda jenny gimana niy kabarnya..udah terima khasiatnya lum bunda? ^o^

    Balas

  16. carlasukma
    Nov 25, 2009 @ 00:01:05

    zahratefiani said: duhh duhh gmn dong rasanya? penasaran jg nih diriku tp tetep ga mau nyobain ah lha wong kopi aja aku kurang suka hehehhe…

    Kopi warnanya item siy ya fit..coba kalo merah.. =D

    Balas

  17. carlasukma
    Nov 25, 2009 @ 00:01:06

    alikastore said: mau nyumbang bocil juga nggie..?? aseekkk..!! mumpung musim ujan ni πŸ˜€

    Charlee kalo musim ujan gini dikasih kopi malah tambah2 gw ga ditemenin tidur Ra…secara si mas kalo minum kopi malah bikin beliau langsung ngantuk..>.<!–

    Balas

  18. ummubebek
    Nov 25, 2009 @ 00:01:07

    alikastore said: Tp ummi iffah mah ga bole ngopi yah.. Aku yakin ini pasti jd kejutan yg mengejutkan. Hehehe..

    Hehe..aku sih emang ngga suka ngopi, senengnya minum susu kedelai atau susu coklat, hmm..yummy! :qIya niyh pengen beli kopinya tapi masih mikir2 takut kurang bersih trus ada yang ‘ngikut’ deh..iiikkk.. =D Tapi kata sellernya dijamin bersih sih karena dia liat sendiri ke pabriknya. Gpp kali ya dicoba dulu.. πŸ™‚

    Balas

  19. alikastore
    Nov 25, 2009 @ 00:01:08

    Hihihihi.. Yg ngikut apaan tu mba? Duh ngikik ni aku :DIya teh nia tu kerjaannya ngunjungin pabrik kopi mulu mba jd percaya deh sama pandangan mata belio. Hehehe

    Balas

  20. luvhoney
    Nov 30, 2009 @ 00:01:09

    ih..pengen sebenernya..*coffeeholic*

    Balas

  21. alikastore
    Nov 30, 2009 @ 00:01:10

    luvhoney said: ih..pengen sebenernya..*coffeeholic*

    baru tauuuuu…. hwaaaa..!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: