25 bulan skarang usiaku..


Jum’at ceriaaaa… Aya ulbul euy..!!

Diusianya yg ke 25 bulan aya udh memantapkan hati dan niat utk ga enen lg sama si emak
Diusianya yg ke 25 bulan gigi geliginya aya pun udah lengkap
Diusianya yg ke 25 bulan kemampuan bahasanya udah sangat mencengangkan..
Diusianya yg ke 25 bulan BB-nya ga ketauan berapa. kekekke
Diusianya yg ke 25 bulan makin lengket bin nempel sama si emak

Sehat selalu ya nak cantik..
Terus tambah pinter yah walo obsesi si emak untuk menyusui-mu sampe 3-4 thn kandas ditengah jalan..

Tiada nikmat yg lebih indah selain menjadi Bundamu, Alika Tsuraya Ostman…

60 Komentar (+add yours?)

  1. bundafahri
    Nov 07, 2009 @ 00:00:50

    Ayyy…………….tambah cantikkk!!! i luv u Ayyy……….(bener2 ngarep pny anak cantik…..)kapan Ayy………..jadi *****ku???

    Balas

  2. alikastore
    Nov 08, 2009 @ 00:00:51

    Wkwkwk!! **** nya ntu apaa? Anak cwe? Mantu? 😀

    Balas

  3. bundafahri
    Nov 08, 2009 @ 00:00:52

    *senyum2 malu…*jawaban yg B ya bu….

    Balas

  4. arsapoenya
    Nov 08, 2009 @ 00:00:53

    aw aw…

    Balas

  5. alikastore
    Nov 08, 2009 @ 00:00:54

    bundafahri said: *senyum2 malu…*jawaban yg B ya bu….

    huahahaha…*gih sono masak dolooo*

    Balas

  6. alikastore
    Nov 08, 2009 @ 00:00:55

    arsapoenya said: aw aw…

    aw aw aw aw jugaaamak’e fahri ni juga calbesnya neng aya ni.. huakakakak…!

    Balas

  7. carlasukma
    Nov 09, 2009 @ 00:00:56

    baru liat niy…hepi ulbul aya-ku.. :p*halah,ngaku2…:p*Ngga deey…atuut ahh…ada bokapnye *liat futhu n koment dbwh2*…met kenal yaa ayah aya…Alhamdulillah ya pak ostman, aya mirip ayahnya…ups..salah kalimat yah…wakakakak…wkwkwk..kikikik…hohoho…:pTp..kalo diliat lg…ada elo-nya di matanya aya,ra..^^ *biar ga tjadi gosip..xixixi*

    Balas

  8. alikastore
    Nov 09, 2009 @ 00:00:57

    carlasukma said: baru liat niy…hepi ulbul aya-ku.. :p*halah,ngaku2…:p*Ngga deey…atuut ahh…ada bokapnye *liat futhu n koment dbwh2*…met kenal yaa ayah aya…Alhamdulillah ya pak ostman, aya mirip ayahnya…ups..salah kalimat yah…wakakakak…wkwkwk..kikikik…hohoho…:pTp..kalo diliat lg…ada elo-nya di matanya aya,ra..^^ *biar ga tjadi gosip..xixixi*

    dimaklumi deh baru ngeliat yah namanya aja ratu insomnia. wkwkwkwk!iya si emang Nggie utg aya kaya ayahnya jd putih deh dia coba kl ngikut emaknya bisa jd putih tua. hkhkhkhk…!bukan Nggie, matanya lebih mirip kaya luna maya.. suweerrr..!

    Balas

  9. akurazannaldy
    Nov 10, 2009 @ 00:00:58

    selamat ul bl yaaa aya…smoga sehat dan pintar selalu..hhmm aya makin cantik aja nih…

    Balas

  10. alikastore
    Nov 10, 2009 @ 00:00:59

    Makasi bundaa..Amiin..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: