Omelet nasi


Puasa puasa bangun kesiangan..? udah biasa… tapi tetep donk musti nyiapin sarapan buat si toddlerku yg cantik ituu.. mmhhh… trus apa ya menu hari ini…? berhubung masih ada kesisa telur kemarin yg dpake untuk bikin nugget ayam jd dipake aja deh sisanya untuk bikin omelet nasi…

Bikinnya jg ga pake susah.. cuma tinggal campurin aja nasi, irisan daun bayam dan sedikit garam ke dalam telur. Trus digoreng (kalo saya ditambah taburan bubuk ikan teri)…. Lauknya nugget ayam tofu deh… Yummy..!


36 Komentar (+add yours?)

  1. adeshop
    Sep 09, 2009 @ 00:00:00

    bunnnn,, kok enak bener sich,, aq aja yg org gede ngiler. pasti aya doyan bgt.. bagi donk bun,, aq gk puasa koq kekeke

    Balas

  2. ummuazka
    Sep 10, 2009 @ 00:00:01

    :Denyaaakk….buat maknya bisa kan yaa…?

    Balas

  3. simplyndah
    Sep 10, 2009 @ 00:00:02

    enak2 hehe.. jadi cesss

    Balas

  4. cuteprit
    Sep 10, 2009 @ 00:00:03

    Bun, pernah ga sich aya nolak makanan yang udah bunda bikin? aku tuh paling sering keki…klo udah susah2 bikin trus keliatannya enak…hmmm..ayahnya aja suka mupeng…tapinya dedek ga mau. Mending klo mo nyoba in, ini liat aja udah tak mau..tak mau…hi..hi..yang ada ayahnya tuh tumpahan harapanku buat ngabisin.

    Balas

  5. nengrayya
    Sep 10, 2009 @ 00:00:04

    rayya lg susah makan dr kmn, kayaknya mau numbuh gusi deh ;((jd hari ini sarapannya mashed potato + brokoli kukus… alhamdulilah mau senenggg deh

    Balas

  6. chieeka
    Sep 10, 2009 @ 00:00:05

    slurup… pengeeeeeeeennnnn….

    Balas

  7. lovenavaro
    Sep 10, 2009 @ 00:00:06

    mauuuu… jadi pengennnnn…buat emaknya jg enyak inimah..

    Balas

  8. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:07

    @jeng dina, huw tante curang ga puasa.. Yukk sini tante makan siang bareng ayaa.. :p

    Balas

  9. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:08

    @ummu azka, ummu gaza, beneran lohh enakk! Soalnya aya lahap makannya. Sok atuh bikin buat sahur ya mak maak.. Hehehe

    Balas

  10. estiningtyas
    Sep 10, 2009 @ 00:00:09

    Mba Ratih aku dikasih resep nuggetnya dong. thanks. mama e aya emang kreatip.

    Balas

  11. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:10

    @bunda thia, ditolak bun? Pernah bgt! Berkali2 malah. Hehehe.. Pernah aya minta spageti, bgitu udh jadi boro2 dicicip yg ada malah ngelengos sambil ngomong NOWEII.. *jitaakk!*@teh dina, aya juga tu teh keluar giginya masih berposes, pelan2 bgt yah si geraham ke2 itu nongolnya. Wah untung masi mau kentang kl aya paling maunya kentang goreng

    Balas

  12. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:11

    @eka, mami varo, wooi inget puasaa.. *kasi ember buat nadahin iler*

    Balas

  13. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:12

    @mba esti, aku bikin nuggetnya ngarang ni mba, tapi enak ko. Suwerr! πŸ˜€ bahannya ayam dicincang, tofu, tepung trigu, oatmeal, telur dan garam, ukurannya teserah aja mba soalnya aku juga suka2 gt sih nakerinnya. Setelah itu campur semua bahan trus dkukus, bgitu matang potong2 aja sesuai selera baru deh dibalurin telur dan tepung panir lalu simpan di freezer, kalo mau dmakan baru digoreng. Gampang kan mba? πŸ˜€

    Balas

  14. adeshop
    Sep 10, 2009 @ 00:00:13

    bunda,, nugget bisa ganti daging apa aja khan..?? ikan, daging sapi bisa..?? mau buat achhhh wiken besok, klo males pas libur,,

    Balas

  15. estiningtyas
    Sep 10, 2009 @ 00:00:14

    alikastore said: @mba esti, aku bikin nuggetnya ngarang ni mba, tapi enak ko. Suwerr! πŸ˜€ bahannya ayam dicincang, tofu, tepung trigu, oatmeal, telur dan garam, ukurannya teserah aja mba soalnya aku juga suka2 gt sih nakerinnya. Setelah itu campur semua bahan trus dkukus, bgitu matang potong2 aja sesuai selera baru deh dibalurin telur dan tepung panir lalu simpan di freezer, kalo mau dmakan baru digoreng. Gampang kan mba? πŸ˜€

    thanks banget ya mba. pasti kucoba. sun buat aya

    Balas

  16. fayyadhpm
    Sep 10, 2009 @ 00:00:15

    gak ada mati gaya ne bundanya ayya.. saingannya pak wied ne… ayo bikin buku… ke jogj ayuk.. mas fay mau mudik ne… ahad besok…

    Balas

  17. sachiisabell
    Sep 10, 2009 @ 00:00:16

    idenya kreatif bgt nih mba…sachi belum bisa makan kering nih… akalinnya pake apa yah ?tp klo krupuk jago… T_T

    Balas

  18. rosshy77
    Sep 10, 2009 @ 00:00:17

    wah, ada ide baru lagi nedigoreng dng minyak yg banyak gitu kah sis??

    Balas

  19. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:18

    @ibunaMasFay, wah seruu ada yg mau mudik euy! Mau bakpia pathok donk buu.. Aku byk sodara jg d yogya tp lbh byk di jkt jd mudiknya cuma lewat cipularang aja :D@mba erna, sachi lucuu jagoan makan krupuk :p kl ga bisa makan yg kering bikin nasi aroma aja mba, cemplungin deh sekalian sayurannya trus dtaburin abon. Enak’e..!@mama arion, aku sih paling pakai minyaknya cuma 2sdm aja mba trus apinya kecil

    Balas

  20. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:19

    @jeng dina, dagingnya bisa apa aja jeng, asal dicincang halus ajah lbh enak kl pke ikan yg udh di fillet..

    Balas

  21. bundafahri
    Sep 10, 2009 @ 00:00:20

    aku pernah bikin Ra….laahhhh anak2 ga doyan…apa kurang enak ya

    Balas

  22. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:21

    @ika, coba ka deh lempar ksini ntr diabisin sama ayaa.. Lu kurang trik aja tu ka pas nyuapinnya. Hehehe

    Balas

  23. bundafahri
    Sep 10, 2009 @ 00:00:22

    alikastore said: @ika, coba ka deh lempar ksini ntr diabisin sama ayaa.. Lu kurang trik aja tu ka pas nyuapinnya. Hehehe

    emang males nyuapin hehehe……doain dong ra,suami gw pindah bandung kan bs numpang makan di rmh lo..*kabuuurrr*

    Balas

  24. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:23

    bundafahri said: emang males nyuapin hehehe……doain dong ra,suami gw pindah bandung kan bs numpang makan di rmh lo..*kabuuurrr*

    amiiiin ya Rabb… *siap2 ahh gw ketring ma elu*

    Balas

  25. aderomadhony
    Sep 10, 2009 @ 00:00:24

    pernah bikin kayak begini juga, tapi karena agak terlalu kering, jadi keras :(. setelah nyoba, misha lebih suka diganti kentang lumat kukus. apa ya namanya, dadar kentang, he..he…btw bun, kayanya samaan kayak aku, bulan puasa bikin sarapan anak maunya yang simpel2, ha..ha…

    Balas

  26. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:25

    aderomadhony said: pernah bikin kayak begini juga, tapi karena agak terlalu kering, jadi keras :(. setelah nyoba, misha lebih suka diganti kentang lumat kukus. apa ya namanya, dadar kentang, he..he…btw bun, kayanya samaan kayak aku, bulan puasa bikin sarapan anak maunya yang simpel2, ha..ha…

    wah kalo kentang lumat kukus aya yg ada hoekhoek tu teh padahal sempet jd favorit waktu masa2 MPASI :(yah teh aku mah hari2 biasa juga maunya yg simple2 aja kl bikin sarapan.. ky skrng aya sarapan bubur sumsum oatmeal. simple bgt.. hehehe.. emang pemalas ni bundanya πŸ˜€

    Balas

  27. nukesdp
    Sep 10, 2009 @ 00:00:26

    tampak enak..mauuuu

    Balas

  28. alikastore
    Sep 11, 2009 @ 00:00:27

    Yah tantee maaf yah udh habiss :p

    Balas

  29. fayyadhpm
    Sep 11, 2009 @ 00:00:28

    bund… aku dah coba tadi pagi… mas fay suka… hm,.. bunda yang creative…

    Balas

  30. alikastore
    Sep 11, 2009 @ 00:00:29

    Berarti ibunya mas fay ni yg jago masak.. Besok bikin omelet spageti yuk buu.. Hehehe

    Balas

  31. fayyadhpm
    Sep 11, 2009 @ 00:00:30

    aku dah rencana bikin besok… sehati dunk kita… kasih daging sapi giling, telur, brokoli, bundanya aya mah gak mati gaya…. he….:)

    Balas

  32. alikastore
    Sep 11, 2009 @ 00:00:31

    fayyadhpm said: aku dah rencana bikin besok… sehati dunk kita… kasih daging sapi giling, telur, brokoli, bundanya aya mah gak mati gaya…. he….:)

    aku kayanya bikin pke ayam cincang ni buu.. brokoli..? wah boljug tuw udah lama juga aya ga makan brokoli.. thx idenya buuu….

    Balas

  33. arsapoenya
    Sep 11, 2009 @ 00:00:32

    mirip sama nasipawnya pak wied yah ni jeng?Arsa juga suka banget nih, apalagi kl pake keju, wangi kejunya bikin laper pagi2 :Doh iyah, kadang juga kutambahin parutn wortel dikit :D. Biar warnanya nyala ( lampu kaliiii hehehehe )

    Balas

  34. alikastore
    Sep 11, 2009 @ 00:00:33

    arsapoenya said: mirip sama nasipawnya pak wied yah ni jeng?Arsa juga suka banget nih, apalagi kl pake keju, wangi kejunya bikin laper pagi2 :Doh iyah, kadang juga kutambahin parutn wortel dikit :D. Biar warnanya nyala ( lampu kaliiii hehehehe )

    iya jeng rada mirip.. pake keju pasti lbh yummy tp aku klupaan mulu beli keju jd deh pke ikan teri πŸ˜€ wortel emg favorit para ibu.. bikin makanan jd gonjreng πŸ˜›

    Balas

  35. worotarie
    Sep 11, 2009 @ 00:00:34

    mbak ratih emang rajin yah!

    Balas

  36. alikastore
    Sep 11, 2009 @ 00:00:35

    worotarie said: mbak ratih emang rajin yah!

    kalo aya mau makan masakannya si oma aku bisa2 ga ada kerjaan ni teh. hehehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: