Aya cute..

Saya emang pemuja anak (sama ni ky bunda jeni. hehehe) dan kalo muja anak ga usah tanggung2.. sekalian aja pakein kaos senarsis2nya.. kaya Aya ni… Heuheuehue…

Kaosnya dibeli di tokonya mama Arsa.. *ngarep komisi*

47 Komentar (+add yours?)

  1. chieeka
    Sep 03, 2009 @ 00:00:00

    sebenernya yang narsis ibunya apa ayanya yah πŸ˜›

    Balas

  2. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:01

    chieeka said: sebenernya yang narsis ibunya apa ayanya yah πŸ˜›

    bundanyah.. hihihi.. πŸ˜›

    Balas

  3. nengrayya
    Sep 03, 2009 @ 00:00:02

    nah gitu dong ay, photona ga malu malu meong hihihihcute abizzz

    Balas

  4. rina071105
    Sep 03, 2009 @ 00:00:03

    aya emang cute he.. he

    Balas

  5. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:04

    nengrayya said: nah gitu dong ay, photona ga malu malu meong hihihihcute abizzz

    ini jepretan kedua teh.. hehehe..

    Balas

  6. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:05

    rina071105 said: aya emang cute he.. he

    aqila juga cute..!

    Balas

  7. miminyanayla
    Sep 03, 2009 @ 00:00:06

    hi hi….bunda niy bisaaaaa ajah…tapi neng aya emang cuteeeee…..persis sapa ya..?ayah ato bunda..?hwe he h he

    Balas

  8. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:07

    miminyanayla said: hi hi….bunda niy bisaaaaa ajah…tapi neng aya emang cuteeeee…..persis sapa ya..?ayah ato bunda..?hwe he h he

    persis sapa yaaa… bundanya..! *semoga ayah ga baca*

    Balas

  9. luvhoney
    Sep 03, 2009 @ 00:00:08

    waa samaan beli di tokonya mama arsa…tapi gak bisa ditambah narsis2..kan maksimal 6 huruf..(harusnya bisa dinego kali ye..) hihi..tadinya mau ta tulis..”alif ganteng” kekeke…

    Balas

  10. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:09

    luvhoney said: waa samaan beli di tokonya mama arsa…tapi gak bisa ditambah narsis2..kan maksimal 6 huruf..(harusnya bisa dinego kali ye..) hihi..tadinya mau ta tulis..”alif ganteng” kekeke…

    jadi tulisannya apa tu mba hani..?iyahh bener kurang nego tuw πŸ˜›

    Balas

  11. estiningtyas
    Sep 03, 2009 @ 00:00:10

    mama arsa jualan kayak gini juga yakk..jadi pengen niy…pgn narsis juga hehheheh

    Balas

  12. worotarie
    Sep 03, 2009 @ 00:00:11

    tos dong aaah… kita bikin perkumpulan ibu2 narsis yuuuk?

    Balas

  13. luvhoney
    Sep 03, 2009 @ 00:00:12

    estiningtyas said: mama arsa jualan kayak gini juga yakk..jadi pengen niy…pgn narsis juga hehheheh

    bagus lhoh kaosnya..alif jadi pusat perhatian..pas tarawih semalem..hihiy..*ikutan dapet komisi gak yaa*

    Balas

  14. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:13

    estiningtyas said: mama arsa jualan kayak gini juga yakk..jadi pengen niy…pgn narsis juga hehheheh

    iya mba esti jualan kaos anak2 juga..handmade tu sulaman flanelnya πŸ™‚

    Balas

  15. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:14

    worotarie said: tos dong aaah… kita bikin perkumpulan ibu2 narsis yuuuk?

    yook teh bikin club mak2 narsis sekalian. hehehhe

    Balas

  16. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:15

    luvhoney said: bagus lhoh kaosnya..alif jadi pusat perhatian..pas tarawih semalem..hihiy..*ikutan dapet komisi gak yaa*

    huahuahua.. alif tebar pesona euy..!

    Balas

  17. w4t1
    Sep 03, 2009 @ 00:00:16

    hiduppp narsis… πŸ˜€

    Balas

  18. fetryz
    Sep 04, 2009 @ 00:00:17

    senyumnyaa manaa sayanggg??*cubit pipi aya

    Balas

  19. whandayani
    Sep 04, 2009 @ 00:00:18

    hi Cutie..

    Balas

  20. fayyadhpm
    Sep 04, 2009 @ 00:00:19

    cute se cute mamanya.. narsisnya juga sama bundanya wakaka…:)

    Balas

  21. nanabiroe
    Sep 04, 2009 @ 00:00:20

    tulisannya ketutup sich bun sama tangannya aya, heuheuheu

    Balas

  22. martriarini
    Sep 04, 2009 @ 00:00:21

    aya cantik banget seh…*cubit pipinya*

    Balas

  23. aderomadhony
    Sep 04, 2009 @ 00:00:22

    ya iyalah bundanya yang narsis :P. lha kalo anaknya dipuji cantik, pasti dari bundanya dong (masak ganteng kayak ayahnya, kekekek)

    Balas

  24. rosshy77
    Sep 04, 2009 @ 00:00:23

    wuakakakaakk….narsis abisdua duanya dahhh..btw, aku juga mau akh.. narsis juga soale hehehe

    Balas

  25. faniadewi
    Sep 04, 2009 @ 00:00:24

    Aya emang cute.. Harus dipamerin =)

    Balas

  26. dinoflove
    Sep 04, 2009 @ 00:00:25

    iya donk ah..klo buka kita yg memuja muji anak kita siapa lagi..nawra juga punya kaos2 narsis ..hhhahahaha

    Balas

  27. arsapoenya
    Sep 04, 2009 @ 00:00:26

    Aih Aya emang cute kok, pake apa aja pasti cute deh^^Makasih yah bunda, jadi dipromosiin :D@Mbak Hani : hehehehe, kl pesen lagi bisa nego deh, kekekekekeayo semua yg mau narsis, segeralah meluncur ke TKp=))

    Balas

  28. kirana21
    Sep 04, 2009 @ 00:00:27

    kaosnya cuman punya satu?*ngarep dibagi :D*

    Balas

  29. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:28

    w4t1 said: hiduppp narsis… πŸ˜€

    whehehehe.. toss bun..!

    Balas

  30. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:29

    fetryz said: senyumnyaa manaa sayanggg??*cubit pipi aya

    lagi tersenyum simpul ni ambuu.. hihihi..

    Balas

  31. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:30

    whandayani said: hi Cutie..

    hi juga tanteee…

    Balas

  32. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:31

    fayyadhpm said: cute se cute mamanya.. narsisnya juga sama bundanya wakaka…:)

    huuw.. ibunya mas fay mah bisaaa ajah! πŸ˜›

    Balas

  33. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:32

    nanabiroe said: tulisannya ketutup sich bun sama tangannya aya, heuheuheu

    yg di fesbuk tulisannya keliatan tp matanya aya yg ktutupan. wkwkwk!

    Balas

  34. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:33

    martriarini said: aya cantik banget seh…*cubit pipinya*

    hehe.. makasi tantee..silahkan dipesan kaosnyaa *sales mode: on* πŸ˜€

    Balas

  35. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:34

    aderomadhony said: ya iyalah bundanya yang narsis :P. lha kalo anaknya dipuji cantik, pasti dari bundanya dong (masak ganteng kayak ayahnya, kekekek)

    whahaha.. iya ya teh bener πŸ˜›

    Balas

  36. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:35

    rosshy77 said: wuakakakaakk….narsis abisdua duanya dahhh..btw, aku juga mau akh.. narsis juga soale hehehe

    dipesen mbaaa.. dipeseeen.. kekekek!

    Balas

  37. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:36

    faniadewi said: Aya emang cute.. Harus dipamerin =)

    tante jg cute kok.. πŸ™‚

    Balas

  38. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:37

    dinoflove said: iya donk ah..klo buka kita yg memuja muji anak kita siapa lagi..nawra juga punya kaos2 narsis ..hhhahahaha

    dipamerin donk naw kaos narsisnya. hehehe πŸ˜›

    Balas

  39. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:38

    arsapoenya said: Aih Aya emang cute kok, pake apa aja pasti cute deh^^Makasih yah bunda, jadi dipromosiin πŸ˜€

    sami sami mama calbes πŸ˜›

    Balas

  40. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:39

    kirana21 said: kaosnya cuman punya satu?*ngarep dibagi :D*

    nohh di tetangga byk nohh.. gih sana order. kekeke πŸ˜›

    Balas

  41. kirana21
    Sep 05, 2009 @ 00:00:40

    ogah…kalok order pan bayar πŸ˜€

    Balas

  42. alikastore
    Sep 05, 2009 @ 00:00:41

    kirana21 said: ogah…kalok order pan bayar πŸ˜€

    wkakakka… yey ngarep gratisan aja luh πŸ˜›

    Balas

  43. estiningtyas
    Sep 06, 2009 @ 00:00:42

    alikastore said: iya mba esti jualan kaos anak2 juga..handmade tu sulaman flanelnya πŸ™‚

    aku meluncur ke mp mama arsa ah. btw berapaan mba kaosnya ?

    Balas

  44. estiningtyas
    Sep 06, 2009 @ 00:00:43

    luvhoney said: bagus lhoh kaosnya..alif jadi pusat perhatian..pas tarawih semalem..hihiy..*ikutan dapet komisi gak yaa*

    bagus yak kaosnya. pgn buat nanda sm yoga mba.

    Balas

  45. alikastore
    Sep 06, 2009 @ 00:00:44

    Sok mba esti dipesen dipesen. Hehehe

    Balas

  46. lukybogor
    Sep 08, 2009 @ 00:00:45

    cute abissss emang top ni neng guelis..

    Balas

  47. alikastore
    Sep 10, 2009 @ 00:00:46

    Sama kan cutenya ky sashaa.. Hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: