Pojok pundung


Begini ni.. gayanya aya kalo lagi pundung (ngambek) kaya ga dibolein minum air teh banyak2, ato ga dibolein ngemilin coklat di jam makan, pokonya kalo dia ngerasa marah, sakit hati, kesel langsung deh lari ke pojokan di samping mesin jahitnya si Oma.. Dg tangan disedakep, kepala ditundukkan, kaki disilangkan persis udah kaya orang semedi. Wkakkaka..!

Ga lama sih paling cuma semenitan.. ntr kl dianya udah ngerasa ga kesel balik lagi ke kita sambil ketawa2. Padahal saya ga pernah ngasih hukuman buat aya, apalagi sampe dsuru mojok kaya gitu, ga tau juga aya belajar dr mana, mungkin buat dia kalo lagi ngerasa marah lebih enak menjauh dulu dari orang2 disekitarnya. Mungkiiin… ๐Ÿ˜€

55 Komentar (+add yours?)

  1. dinalunardi
    Sep 01, 2009 @ 00:00:50

    alikastore said: jeng din kuliahnya di bdg..?iyaa kl pojok hukuman kan yg nyuruh mojok bundanya (tp ga pernah ko) nah kalo ini mah kesadaran sendiri :))

    kuliah di ui depok bun, cm dulu pas kuliah ada temen deket yg anak bogor heheheiya ini pojok yg dipilih sdr, cm jadinya lucuuuu bgt!

    Balas

  2. alikastore
    Sep 02, 2009 @ 00:00:51

    dinalunardi said: kuliah di ui depok bun, cm dulu pas kuliah ada temen deket yg anak bogor heheheiya ini pojok yg dipilih sdr, cm jadinya lucuuuu bgt!

    owiyah mama E kan alumni UI yah..dan UI deketan bgt ma bogor.. pantes tau pundung.. heheheiya aya sendiri tu yg milih pojokannya. ๐Ÿ˜€

    Balas

  3. fayyadhpm
    Sep 02, 2009 @ 00:00:52

    alikastore said: minum teh paling cuma 25-50 cc itu pun ga boleh sering2, minumnya harus bareng bundanya dgn gula yg seuprit. hehehe…jd tempo hari saya beli choco chip eeh aya doyan bgt.. :Dkalo soal sikat gigi udh jd rutinitas jd jarang ada perlawanan dr aya.. lancar jayaaaa… ๐Ÿ™‚

    oh, sekali-kalinya fay makan coklat karena saya dikasih oleh2 teman yang dari luar, dan fay tahu… jadi dia mau… dan selalu inget kalau coklat enak.. kalau yang lain paling saya masakin agar2 coklat resepnya pak wied, fay seneng banget.. kalau sikat gigi alhamdulillah rutin, pas mandi dan sebelum tidur.. tapi kayaknya email gigi atasnya agak keruh.. kata dokternya(pas imunisasi simultan di usia 18 bulan) sih emang ada yang begitu… setelah lihat gigi ayah, kayaknya jenisnya emang yang gitu… semoga sih baik2 aja giginya… khawatir juga sih…

    Balas

  4. alikastore
    Sep 03, 2009 @ 00:00:53

    Udh coba dbawa ke drg anak2 blom buu, katanya mah gigi bisa dilapis pke flour biar rada awetan. Aku benernya pingin ngajak aya skali2 ke drg, deket rumah kan ada rsg unpad dan murah lagi krn masih disubsidi tp sayang kata ayahnya blom perlu. Hiks!

    Balas

  5. fayyadhpm
    Sep 03, 2009 @ 00:00:54

    alikastore said: Udh coba dbawa ke drg anak2 blom buu, katanya mah gigi bisa dilapis pke flour biar rada awetan. Aku benernya pingin ngajak aya skali2 ke drg, deket rumah kan ada rsg unpad dan murah lagi krn masih disubsidi tp sayang kata ayahnya blom perlu. Hiks!

    belum jeng, waktu itu sih kita antar ayah bersihkan karang gigi,,, fay yang semangat gitu minta diperiksa ma dokternya.. dan sempat konsultasi bentar, katanya sih gpp.. jadilah si fay dokter gigi kalau kita dirumah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: