Miss nowei..!

Mungkin karena saya dulu bentar2 suka ngomong NO NO NO… eeh jadi lah skarang dsaat aya udah mulai criwis bentar2 ikutan ngomong NO NO NO plus ditambah WEI.. *tau ni akhirannya sapa yg ngajarin*

Kaya kl dkasi tau “Ay udah besar loh kamu.. udh pinterr.. kl udah pinter mah udah ga enen lagi Ay…” langsung djawab.. ” NOWEIII..!”

Ato pas bangun bobo dia manggil…”Ayaaah..” diusap2 sama ayahnya ehh malah ngomong “NOWEIII…!” Kalo lagi ngigow juga yg keluar nowe nowei nowei.. =D

Lagi betmud palagih bisa ngomong nowei nowei berkali2 tuw..

Pokonya mah sagala noweii si Ayaa… sampe pusyiiing…!

39 Komentar (+add yours?)

  1. luvhoney
    Agu 10, 2009 @ 00:00:00

    hihi..miss nowei..klo alif “mr.emoh”..duh malah bahasa jawa ni..didikan asisten..*ibu-nya nge-less..* ;))

    Balas

  2. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:01

    luvhoney said: hihi..miss nowei..klo alif “mr.emoh”..duh malah bahasa jawa ni..didikan asisten..*ibu-nya nge-less..* ;))

    whahahaha..si ibu pke ngeles sgala *udaaah ngaku ajaa…* πŸ˜›

    Balas

  3. evanda2
    Agu 10, 2009 @ 00:00:02

    Hehehe lucu jg smp kebw mimpi gt

    Balas

  4. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:03

    evanda2 said: Hehehe lucu jg smp kebw mimpi gt

    iya mba sampe kbawa tidur.. πŸ˜€

    Balas

  5. kurniarachman
    Agu 10, 2009 @ 00:00:04

    Bwahahaha… Aya bisa aja!! Lucu banget… Kalo Kinan jawabnya “ga au…” πŸ˜€

    Balas

  6. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:05

    kurniarachman said: Bwahahaha… Aya bisa aja!! Lucu banget… Kalo Kinan jawabnya “ga au…” πŸ˜€

    pd hal aya bisa ngomong tidak loh teh tp tetep aja yg keluar nowei lagi.. noweii lagi..

    Balas

  7. ummuazka
    Agu 10, 2009 @ 00:00:06

    rekam dunk teh nowei-nya aya…sekali nowei tetep nowei ya ayy…:P

    Balas

  8. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:07

    ummuazka said: rekam dunk teh nowei-nya aya…sekali nowei tetep nowei ya ayy…:P

    wah bole bolee.. jd keidean ngerekam ni..tunggu aja mii.. semoga dpt moment yg pas. hehehe..

    Balas

  9. maniapasta
    Agu 10, 2009 @ 00:00:08

    Hahaha. Sama kayak gue suka bilang: No No No! sambil goyang2 telunjuk gitu. Eh tau2 dafa kalo marah juga niruin gaya yang miriiiiiip banget sama gaya gue ber-No No No. Emang anak tuh peniru ulung ya πŸ˜€

    Balas

  10. mratriani
    Agu 10, 2009 @ 00:00:09

    hahahah lucu banget seeeeeeehhhhhhhh… noweeeeeeiiiiii

    Balas

  11. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:10

    maniapasta said: Hahaha. Sama kayak gue suka bilang: No No No! sambil goyang2 telunjuk gitu. Eh tau2 dafa kalo marah juga niruin gaya yang miriiiiiip banget sama gaya gue ber-No No No. Emang anak tuh peniru ulung ya πŸ˜€

    oia bener wie pke gaya telunjuk2 gituh..gw aja wie skrg udh ga pernah matiin power cpu pke jempol kaki.. kl dtiru bisa gaswaat.. *bad habit*

    Balas

  12. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:11

    mratriani said: hahahah lucu banget seeeeeeehhhhhhhh… noweeeeeeiiiiii

    ditambah tampangnya yg sotoy bun.. yg ada pingin ngejitak! πŸ˜€

    Balas

  13. w4t1
    Agu 10, 2009 @ 00:00:12

    hehehe.. dah ceriwis jd omongan bunda diikutin terusss…. πŸ˜€

    Balas

  14. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:13

    w4t1 said: hehehe.. dah ceriwis jd omongan bunda diikutin terusss…. πŸ˜€

    iya bun, makin bawel aja ni bundanya sekalian buat stimulasi aya. hehehe..

    Balas

  15. rosshy77
    Agu 11, 2009 @ 00:00:14

    wekekeke…ada ada ajah anak2 skrg yah..kl abang lg pintar2nya bilang “cukup mama” sambil tangannya menolak

    Balas

  16. worotarie
    Agu 11, 2009 @ 00:00:15

    emang kudu ati2 ya kita jadi ortu…baik ucapan ato tindakan… anak adalah peniru ajaib kita… hehehe

    Balas

  17. estiningtyas
    Agu 11, 2009 @ 00:00:16

    hi Miss Nowei baru ngapain ??? Miss Nowie ni yeee

    Balas

  18. fayyadhpm
    Agu 11, 2009 @ 00:00:17

    neng ayya… tambah centhil aja kayak bunda…. wakaka….:)))

    Balas

  19. cakranegara
    Agu 11, 2009 @ 00:00:18

    wagagagag….. udah marahin aja si bunda sama si ayah Ay….kalo gak dilarang2 emang suka keterlaluan aybund mah…bilangin “nowei!”

    Balas

  20. ayrishop
    Agu 11, 2009 @ 00:00:19

    hahaha… lucunyaa keponakanku ini…. :pwww.ayrishop.multiply.com

    Balas

  21. nengrayya
    Agu 11, 2009 @ 00:00:20

    namanya ganti ya ay? hkhihkiikikikiki

    Balas

  22. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:21

    rosshy77 said: wekekeke…ada ada ajah anak2 skrg yah..kl abang lg pintar2nya bilang “cukup mama” sambil tangannya menolak

    hahaha.. si abang tua euy gayanya.. :pdiajarin sapa bang..?

    Balas

  23. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:22

    worotarie said: emang kudu ati2 ya kita jadi ortu…baik ucapan ato tindakan… anak adalah peniru ajaib kita… hehehe

    betull skali.. πŸ™‚

    Balas

  24. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:23

    estiningtyas said: hi Miss Nowei baru ngapain ??? Miss Nowie ni yeee

    baru slese mkn ni bun.. desertnya.. enen =))

    Balas

  25. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:24

    fayyadhpm said: neng ayya… tambah centhil aja kayak bunda…. wakaka….:)))

    DNA maknya emg tob dah. hahaha..

    Balas

  26. arsapoenya
    Agu 11, 2009 @ 00:00:25

    hahahahahayg no no no pake goyang2 telunjuk ternyata bukan cuma aku aja yah πŸ˜€

    Balas

  27. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:26

    cakranegara said: wagagagag….. udah marahin aja si bunda sama si ayah Ay….kalo gak dilarang2 emang suka keterlaluan aybund mah…bilangin “nowei!”

    huuw tantee.. noweii..noweii.. πŸ˜›

    Balas

  28. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:27

    ayrishop said: hahaha… lucunyaa keponakanku ini…. :pwww.ayrishop.multiply.com

    miss nowei terinspirasi darimu ni… heheheayoo ayooo bu ibuk kunjungi toko tantenya neng aya yaaa…

    Balas

  29. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:28

    nengrayya said: namanya ganti ya ay? hkhihkiikikikiki

    haduuh repot teh musti bikin bubur merah putih.. πŸ˜€

    Balas

  30. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:29

    arsapoenya said: hahahahahayg no no no pake goyang2 telunjuk ternyata bukan cuma aku aja yah πŸ˜€

    dikau juga yaaa..halah sama ajah! πŸ˜›

    Balas

  31. carlasukma
    Agu 11, 2009 @ 00:00:30

    wakakak..baca blog aya kek dejavu..gw gag usah nulis blog pkembangn la2 ah..ntar ditulisin teteh aja..hihi..tp dulu la2 gag mpe kemimpi2 siy,gw malah dulu wktu kecil yg gitu..^^ hugs aya ah*no weii tante anggieee* kekekek

    Balas

  32. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:31

    carlasukma said: wakakak..baca blog aya kek dejavu..gw gag usah nulis blog pkembangn la2 ah..ntar ditulisin teteh aja..hihi..tp dulu la2 gag mpe kemimpi2 siy,gw malah dulu wktu kecil yg gitu..^^ hugs aya ah*no weii tante anggieee* kekekek

    walaahh.. si tantee bisa ajah..!kl mnurut ku perkembangan Lala itu luar biasaa… sampe2 jadi bahan ceritaku ke si ayah lohh.. *gila ya a.. ni anak pinter bgt.. bla bla bla* hehehe…hugs dari aya buat tante dejavu. hihihi…

    Balas

  33. aurellia8
    Agu 11, 2009 @ 00:00:32

    ya pasti kak aya nya denger dari bunda nya:-pdulu waktu eyang nya kak aya nyuruh bunda makan sayur,bunda bilang nya”NOOOO WEEEY”Jadi di tiruin tuh ma kak aya nya…hihihihihihihih**kabuuuuuuurrrr**

    Balas

  34. ayrishop
    Agu 11, 2009 @ 00:00:33

    hihihihihihihi….www.ayrishop.multiply.com

    Balas

  35. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:34

    aurellia8 said: ya pasti kak aya nya denger dari bunda nya:-pdulu waktu eyang nya kak aya nyuruh bunda makan sayur,bunda bilang nya”NOOOO WEEEY”Jadi di tiruin tuh ma kak aya nya…hihihihihihihih**kabuuuuuuurrrr**

    ihihihi.. si bunda jen bisa ajaah πŸ˜›

    Balas

  36. aderomadhony
    Agu 11, 2009 @ 00:00:35

    no..no..no…, sambil goyang2in telunjuk ga bun ? πŸ˜€

    Balas

  37. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:36

    aderomadhony said: no..no..no…, sambil goyang2in telunjuk ga bun ? πŸ˜€

    ga selalu pke goyang2 telunjuk teh skrg lbh seringnya ngomong nowei sambil ngeloyor pergi. kekeke..

    Balas

  38. lukybogor
    Agu 12, 2009 @ 00:00:37

    haduh haduuuuh lucu bangeeeeet….nowei..kata aya

    Balas

  39. alikastore
    Agu 12, 2009 @ 00:00:38

    Mulai selucu asha ni teh ngomongnya. Hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: