Tak mau nasi, ubi pun jadi…

Gara-gara si Ayah pulang kantor bawa ubi cilembu eeh si Aya langsung deh tu MAMAM MAMAM MAMAM padahal 1/2 jam lagi udh mau makan sore. Gaswat donk kl doi makan ubi yg ada ntr malah kekenyangan 😦

Jadi ya udah deh akhirnya porsi 4sdm nasi-nya aya tergantikan oleh ubi cilembu yg masih hangat, fresh from the oven.. Ummh… manisnya itu lohh nendang bgt! pantes aja aya sukaaa… Hehehe..

32 Komentar (+add yours?)

  1. aurellia8
    Agu 08, 2009 @ 00:00:00

    di oven ya bun?kalo di microwave bisa khan ya?

    Balas

  2. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:01

    aurellia8 said: di oven ya bun?kalo di microwave bisa khan ya?

    belinya udh mateng bun..di oven sih dan panasnya harus pas.. kl ga pas ktnya rasanya aga kurang enak *kt penjualnya*

    Balas

  3. arsapoenya
    Agu 08, 2009 @ 00:00:02

    si abang ga suka ubi cilembu :(padahal kan enak yahdia mau sih tp dikit2 dilepeh, hiks…

    Balas

  4. ummuazka
    Agu 08, 2009 @ 00:00:03

    ubi cilembu lauknya kacang sama labu siam…enakkk ya ayy… πŸ˜€

    Balas

  5. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:04

    arsapoenya said: si abang ga suka ubi cilembu :(padahal kan enak yahdia mau sih tp dikit2 dilepeh, hiks…

    mungkin karena lengket x jeng jadi nempel di langit2 mulut..aya juga tu kl ga anget suka ga mau..

    Balas

  6. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:05

    ummuazka said: ubi cilembu lauknya kacang sama labu siam…enakkk ya ayy… πŸ˜€

    hehehe.. iya ummi tetep ni ubinya dtemenin labu siam, buncis, kabocha sama jagung πŸ˜€

    Balas

  7. miminyanayla
    Agu 08, 2009 @ 00:00:06

    senengnyaaaaa liat aya yg maemnya guampaannggg……kapan yaa nayla bisa spt aya yg doyan apa ajah…:(eh kok curhat…maaph bund..lg senewen niy…nayla maemnya susssaaahhh…hfff..sabarrr…sabarrrr…

    Balas

  8. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:07

    miminyanayla said: senengnyaaaaa liat aya yg maemnya guampaannggg……kapan yaa nayla bisa spt aya yg doyan apa ajah…:(eh kok curhat…maaph bund..lg senewen niy…nayla maemnya susssaaahhh…hfff..sabarrr…sabarrrr…

    waduh kl tau gmn dulunya ayaaaa… sama ko bun aku juga pernah ngerasain senewen, kesel sampe jungkir balik gmn caranya supaya aya mau makan.. alhamdulillah kl skarang bisa dbilang gampang tp prosesnya mah ya sama bun, sama2 pernah ngerasain yg bunda nayla rasakan..kuncinya mah sabar aja ya bun sambil terus berusaha masakin menu yg beraneka ragam buat nayla.. semangat buuun…! πŸ™‚

    Balas

  9. faniadewi
    Agu 08, 2009 @ 00:00:08

    Enaaaaaakkkk… Aya pinter ya apa aja doyan… Kalo tante doyannya cuma ubi bakar madu Ay… yummmeee

    Balas

  10. javaleste
    Agu 08, 2009 @ 00:00:09

    nyamm..uwenakny! Pantes aj Neng Aya suka..wong ubi cilembu rasanya kaya berlumuran madu! Hiks jd pengen jalan2 ke Puncak yg bnyak ubinya. Btw ak pernah cb masukin ubi ini ke microwave..ga bisa mateng sodara2! Walhasil dikukus, hah..tp madunya ga keluar!! >=(

    Balas

  11. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:10

    javaleste said: nyamm..uwenakny! Pantes aj Neng Aya suka..wong ubi cilembu rasanya kaya berlumuran madu! Hiks jd pengen jalan2 ke Puncak yg bnyak ubinya. Btw ak pernah cb masukin ubi ini ke microwave..ga bisa mateng sodara2! Walhasil dikukus, hah..tp madunya ga keluar!! >=(

    iyah jeng tika.. kalo kt yg jualnya panas ovennya harus bener2 pas biar rasa ubinya enakk.. aku jg pernah nyoba beli yg mentah trus dkukus tp ko ya ga empuk2. kekeke…

    Balas

  12. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:11

    faniadewi said: Enaaaaaakkkk… Aya pinter ya apa aja doyan…

    aya ga doyan ayam kecap, semur daging, sop kimlo. huhuhuhuw…kumaha euy!

    Balas

  13. mamanyaicha
    Agu 08, 2009 @ 00:00:12

    alikastore said: aya ga doyan ayam kecap, semur daging, sop kimlo. huhuhuhuw…kumaha euy!

    wakakaka…itu doyanannya emaknya aya kaleee….kasian, jadi ga bisa masak menu itu dong…xixixixi

    Balas

  14. w4t1
    Agu 08, 2009 @ 00:00:13

    Azri kalo lagi bosen makan nasi, seharian ga aku kasih nasi jeng.. karbo-nya diganti sama yg lain (jns pasta/ubi/kentang)… pas besoknya diksh nasi lg lgsg lahap hehehe… tp Azri ga suka ubi cilembu, pegang aja kyknya dia dimana gt, mgkn krn lengket ya, pdhal ibunya sukaaa bgt.. kirim ubinya ya teh Aya.. πŸ˜€

    Balas

  15. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:14

    mamanyaicha said: wakakaka…itu doyanannya emaknya aya kaleee….kasian, jadi ga bisa masak menu itu dong…xixixixi

    hehehe.. kl maknya mah emang porsi kuli.. :Dtenang mba re, aku mah emang ga bisa masak.. lha wong yg masakin si oma ko.. kekekkee…

    Balas

  16. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:15

    w4t1 said: Azri kalo lagi bosen makan nasi, seharian ga aku kasih nasi jeng.. karbo-nya diganti sama yg lain (jns pasta/ubi/kentang)… pas besoknya diksh nasi lg lgsg lahap hehehe… tp Azri ga suka ubi cilembu, pegang aja kyknya dia dimana gt, mgkn krn lengket ya, pdhal ibunya sukaaa bgt.. kirim ubinya ya teh Aya.. πŸ˜€

    untungnya karbo ga hanya dari beras jadi kl bosen bisa donk ke lain karbo. hehehe..iya bun teksturnya emang lengket.. tapi kl bener2 fresh from the oven uenak tenan.. mo dkirim pke apa bun..? tiki, jne, pos..? =))

    Balas

  17. javaleste
    Agu 08, 2009 @ 00:00:16

    alikastore said: untungnya karbo ga hanya dari beras jadi kl bosen bisa donk ke lain karbo. hehehe..iya bun teksturnya emang lengket.. tapi kl bener2 fresh from the oven uenak tenan.. mo dkirim pke apa bun..? tiki, jne, pos..? =))

    harga ga bisa kurang sis?kekekekkk

    Balas

  18. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:17

    javaleste said: harga ga bisa kurang sis?kekekekkk

    haduh ni aja udah jual rugi jeng.. :))

    Balas

  19. rumahroy
    Agu 09, 2009 @ 00:00:18

    2A ga suka ubi apa aja…hiks… padahal bunda ma ayahnya doyan… πŸ˜€ nurun sapa ya mereka, bisa kompakan gitu…hehehe

    Balas

  20. ataqi
    Agu 09, 2009 @ 00:00:19

    hati-hati kebanyakn makan ubi, ntar kentut mulu….:)tapi kalo kentutnya aya masih lumayah kali yah baunya dibanding yang emaknya….kekekek

    Balas

  21. alikastore
    Agu 09, 2009 @ 00:00:20

    rumahroy said: 2A ga suka ubi apa aja…hiks… padahal bunda ma ayahnya doyan… πŸ˜€ nurun sapa ya mereka, bisa kompakan gitu…hehehe

    nurun dr kakek neneknya mungkin bun πŸ˜€

    Balas

  22. alikastore
    Agu 09, 2009 @ 00:00:21

    ataqi said: hati-hati kebanyakn makan ubi, ntar kentut mulu….:)tapi kalo kentutnya aya masih lumayah kali yah baunya dibanding yang emaknya….kekekek

    gpp kentut mulu yg penting mah pup lancarr.. huehuehue..babenya tu yg hobi hitut =))

    Balas

  23. rina071105
    Agu 09, 2009 @ 00:00:22

    aya pinter makannya banyak 4 sdm nasi euy..

    Balas

  24. alikastore
    Agu 09, 2009 @ 00:00:23

    rina071105 said: aya pinter makannya banyak 4 sdm nasi euy..

    tapi kl sarapan mah bun paling poll juga 2sdm..buat aku mah yg penting sayurnya habiss, nasi nyisa mah gpp. hehehemesin gilingmu masih on kan bun..?

    Balas

  25. worotarie
    Agu 10, 2009 @ 00:00:24

    hihihihi…. bau ah yg diomongin ntut mulu sih? hehehe.

    Balas

  26. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:25

    worotarie said: hihihihi…. bau ah yg diomongin ntut mulu sih? hehehe.

    ntutnya aya mah wangi ummi… hihihi…

    Balas

  27. rina071105
    Agu 10, 2009 @ 00:00:26

    alhmdulillah bun tp makan siang, sore paling banyak 2 sdm doang.. he.he

    Balas

  28. alikastore
    Agu 10, 2009 @ 00:00:27

    rina071105 said: alhmdulillah bun tp makan siang, sore paling banyak 2 sdm doang.. he.he

    tp lauk dan sayurnya lumayan kan bun..?yg penting mah on terus deh tu si mesin giling. hihihi…sehat selalu ya Aqila.. πŸ™‚

    Balas

  29. estiningtyas
    Agu 11, 2009 @ 00:00:28

    Aya tante dikasih cilembu nya dong…hmmm lezat nya makan pas anget2 gitu. dikudus juga dah ada yg jualan mateng Bun..jadi pengen beli lagi niy..

    Balas

  30. cakranegara
    Agu 11, 2009 @ 00:00:29

    beh! makan ubi cilembu di tengah kesegaran udara bandung pula, mantaf!

    Balas

  31. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:30

    estiningtyas said: Aya tante dikasih cilembu nya dong…hmmm lezat nya makan pas anget2 gitu. dikudus juga dah ada yg jualan mateng Bun..jadi pengen beli lagi niy..

    beli mbaa… mumpung anget. hehehe

    Balas

  32. alikastore
    Agu 11, 2009 @ 00:00:31

    cakranegara said: beh! makan ubi cilembu di tengah kesegaran udara bandung pula, mantaf!

    hayook mari ke mariii.. ntar disuguhin oreo deh.. wbakakaka..!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: