Ice milkshake stoberi

Berasa panen stoberi ni dari kmaren bikin cemilan serba stoberi… padahal cuma beli sekotak seharga 10rb tapi bisa dbikin macem2 cemilan buat aya dan salah satunya ice milkshake stoberi, padahal tadi pagi aya udah sarapan oatmeal topping stoberi dan koko krunch eeh cemilan paginya ktemu sama stoberi lagih. πŸ˜€

Cara bikinnya gampang bgt, blender ajah susu UHT rasa stoberi (saya pke merk sehat 200ml) + stoberi segar. Masukin deh ke mangkok ato cetakan es loli besoknya juga udah jadi… Yumme begitu kata aya.. πŸ™‚

36 Komentar (+add yours?)

  1. sweetiepielove
    Agu 06, 2009 @ 00:00:00

    Nyam-nyam…kayanya enak deh…jadi pengen hehe….Dede aya nya lucu πŸ™‚

    Balas

  2. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:01

    sweetiepielove said: Nyam-nyam…kayanya enak deh…jadi pengen hehe….Dede aya nya lucu πŸ™‚

    enak loh tante apalagi musim panas ginih. hehheesini tante ikut njilatin bareng aya πŸ˜€

    Balas

  3. javaleste
    Agu 06, 2009 @ 00:00:02

    hwaa mau coba niru mbak Ratih ahh..dikulkas ada strawberry dua kotak biasanya cuma dimakan bulat2 gitu ajhaa!! sluurp

    Balas

  4. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:03

    javaleste said: hwaa mau coba niru mbak Ratih ahh..dikulkas ada strawberry dua kotak biasanya cuma dimakan bulat2 gitu ajhaa!! sluurp

    bulat2 pun ta kalah enaknya tante tikaa… :Deikeh mah kurang bgitu suka tapi aya sukaaaaaa bgt

    Balas

  5. chieeka
    Agu 06, 2009 @ 00:00:04

    mauuuuuu… dong milkhakenya tambaj milkshake coklat ya bundaaaa πŸ˜›

    Balas

  6. littlejibran
    Agu 06, 2009 @ 00:00:05

    manis asem rasa cinta, eh.. rasa strawberry maksudnya… jibran dibagi donkkk ay..

    Balas

  7. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:06

    chieeka said: mauuuuuu… dong milkhakenya tambaj milkshake coklat ya bundaaaa πŸ˜›

    bikin ndiriii dwooong πŸ˜›

    Balas

  8. w4t1
    Agu 06, 2009 @ 00:00:07

    kayaknya enyaakkk nih bun… coba ahhhh, utk Azri & ibunya hehehe…

    Balas

  9. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:08

    littlejibran said: manis asem rasa cinta, eh.. rasa strawberry maksudnya… jibran dibagi donkkk ay..

    si bunda pagi2 udah cinta2an aja ni… wituiw..!sini ibang masih ada 4 cetakan es loli milkshake stobeli niii…

    Balas

  10. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:09

    w4t1 said: kayaknya enyaakkk nih bun… coba ahhhh, utk Azri & ibunya hehehe…

    pastinya lebih murah dari pada beli bun. kekekke.. *sok hemat*

    Balas

  11. ummuazka
    Agu 06, 2009 @ 00:00:10

    yummmeee….azka-nya lagi batuk…insyaAlloh kalo udah mending dicobaa…:)

    Balas

  12. aderomadhony
    Agu 06, 2009 @ 00:00:11

    precil2 pada doyan stroberi yak. padahal menurutku lumayan asem πŸ˜›

    Balas

  13. lovenavaro
    Agu 06, 2009 @ 00:00:12

    nyontek ya bunda, buat tambahan menu varo kalo udah 12+..

    Balas

  14. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:13

    ummuazka said: yummmeee….azka-nya lagi batuk…insyaAlloh kalo udah mending dicobaa…:)

    lagi musim batuk ya mii…kl lagi batuk kasi aja dulu air jeruk nipis anget biar lendirnya bisa ketelen. hihihi..cpet sembuh azkaaa… πŸ™‚

    Balas

  15. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:14

    aderomadhony said: precil2 pada doyan stroberi yak. padahal menurutku lumayan asem πŸ˜›

    iya ya teh.. aku aja ga kuat asemnyaa πŸ˜€

    Balas

  16. alikastore
    Agu 06, 2009 @ 00:00:15

    lovenavaro said: nyontek ya bunda, buat tambahan menu varo kalo udah 12+..

    silakaan..

    Balas

  17. luvhoney
    Agu 07, 2009 @ 00:00:16

    bayangin aya bilang “yummeee”…:Dcubiiittt…

    Balas

  18. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:17

    luvhoney said: bayangin aya bilang “yummeee”…:Dcubiiittt…

    hahahaha..mba’e nyubit aya.. alif ta culik.. :))

    Balas

  19. ummuazka
    Agu 07, 2009 @ 00:00:18

    alikastore said: lagi musim batuk ya mii…kl lagi batuk kasi aja dulu air jeruk nipis anget biar lendirnya bisa ketelen. hihihi..cpet sembuh azkaaa… πŸ™‚

    tengkiyu ya tantee…*maknya juga nih…* πŸ™‚

    Balas

  20. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:19

    ummuazka said: tengkiyu ya tantee…*maknya juga nih…* πŸ™‚

    mak azka cpet sembuh juga yaaa…maskeran mak biar ga ping pong virusnyah

    Balas

  21. lukybogor
    Agu 07, 2009 @ 00:00:20

    segeeeeeeer tenan.

    Balas

  22. fetryz
    Agu 07, 2009 @ 00:00:21

    duhhhh………… tante jadi kepengen nih, ayaaa……………..

    Balas

  23. worotarie
    Agu 07, 2009 @ 00:00:22

    enak deh klo siang2 makannya srrluuuup!

    Balas

  24. arsapoenya
    Agu 07, 2009 @ 00:00:23

    bagi dong Ay….sama ky abang, suka banget tobeli :Dmaknya juga doyan, kekekke

    Balas

  25. dedew80
    Agu 07, 2009 @ 00:00:24

    enaak..asem ngga ya mba?cb bkn buat nai ahh..thx bgt!

    Balas

  26. dedew80
    Agu 07, 2009 @ 00:00:25

    enaak..asem ngga ya mba?cb bkn buat nai ahh..thx bgt!

    Balas

  27. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:26

    lukybogor said: segeeeeeeer tenan.

    segerr teh.. maklum lg panas dsini..

    Balas

  28. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:27

    fetryz said: duhhhh………… tante jadi kepengen nih, ayaaa……………..

    sinih tante masi ada kok πŸ˜›

    Balas

  29. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:28

    worotarie said: enak deh klo siang2 makannya srrluuuup!

    iyah enaakk.. malah kl lg ngambek kasi aja tu si ice diem deh dia. hehehe

    Balas

  30. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:29

    arsapoenya said: bagi dong Ay….sama ky abang, suka banget tobeli :Dmaknya juga doyan, kekekke

    si mama apa sih bang yg ga doyan..diet maa dieett.. =))

    Balas

  31. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:30

    dedew80 said: enaak..asem ngga ya mba?cb bkn buat nai ahh..thx bgt!

    kl udh dkasi uht stoberi sih ga bgitu asem bun..

    Balas

  32. arsapoenya
    Agu 07, 2009 @ 00:00:31

    alikastore said: si mama apa sih bang yg ga doyan..diet maa dieett.. =))

    yg ga doyan???dietttt=))=))

    Balas

  33. estiningtyas
    Agu 07, 2009 @ 00:00:32

    bunda satu ini emang kreative…top deh

    Balas

  34. alikastore
    Agu 07, 2009 @ 00:00:33

    @jeng arien, huahaha.. Pantes program dietmu ga berhasil2.. :D@mba esti, kl gni mah blm kreatip mba, yg ada sy lg mati gaya. Hehehe..

    Balas

  35. rumahroy
    Agu 08, 2009 @ 00:00:34

    Hahaha…tobeyi tobeyi…padahal kan asem2 seger yah, heran napa 3A pada doyan ya jeng? Hehehe

    Balas

  36. alikastore
    Agu 08, 2009 @ 00:00:35

    rumahroy said: Hahaha…tobeyi tobeyi…padahal kan asem2 seger yah, heran napa 3A pada doyan ya jeng? Hehehe

    iya bun.. kl ada tobeyi di kulkas ga pernah nutup tu bun pintu kulkasnya.. fiuhh!enak mungkin ya bun asemnya yg menggigit πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: