Alhamdulillah…

H+3 aya diare skrg kondisinya udh jauh lbh membaik.. tp kmrn aya sama sekali ga makan nasi, dibuatin bubur.. GA GAAA.. jd deh seharian cuma makan roti bakar+pisang.. masih mual mungkin yah..

Nah ntr mau bunda kukusin wortel, labu siam, kabocha sama ubi. Kmrn baca milisnya pak Wied Harry dan ternyata gpp dkasi sayuran ky wortel dan labu buat anak yg lg diare.

Selama Aya diare tidak ada satu pun noda pup yg menempel di CD-nya lohh. Hebat yah.. sengantuk2nya Aya ttp bangun kl perutnya mules (dia pup > 10x), lg enak2nya enenn ttp ke potty kl drasa pingin pup.. pernh pagi2 buta Aya bangunin bundanya mau pup, jd dia duduk di potty sambil matanya merem2 nahan ngantukk.. masyaAllah kasian bgt.. 😦

Sampe skrg masi terus di observasi semoga racun2nya udh keluar semua, frekuensi pupnya jg udh jarang, fesesnya udh mulai padat tinggal mengembalikan nafsu makannya aja..

Oia makasih buat Ayah yg nemenin slama 2 hari di rumah.. makasi jg kmrn udh jagain Aya slama 1.5 jam krn si bunda tepar di kasur dgn suksesnya.. πŸ˜€

Doakan ya bunda-bunda semoga perut Aya buncit lg… πŸ™‚

55 Komentar (+add yours?)

  1. alikastore
    Jun 27, 2009 @ 00:00:50

    Alhamdulillah udh sembuh mbaa.. Makasi loh dimampiri.. πŸ™‚

    Balas

  2. dema200702
    Jun 29, 2009 @ 00:00:51

    syukur dek ka Aya udah sembuh^^

    Balas

  3. ostman
    Jun 30, 2009 @ 00:00:52

    luhayu8 said: wah syukurlah udah sembuh, maaf…baru tahu 😦 tapi yang penting udah sembuh ya Aya… πŸ™‚

    makasih mba… *maaf numpang id si ayah*

    Balas

  4. kirana21
    Sep 11, 2009 @ 00:00:53

    nanabiroe said: oow jadi rajin makan sayur tuh belum tentu kekebalan tubuh Aya nambah yah, oow… jangan2x…

    kayaknya kekebalan tergantung fit enggaknya tubuh deh…bukan makan sayur ato engga…temen gue kaga doyan makan sayur juga sehat2 aja kok *lirik sadang serang*tapi biar makan sayur kalo sayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr doang kaga ada gizi yg laen juga sami mawon

    Balas

  5. alikastore
    Sep 12, 2009 @ 00:00:54

    Setuju kirr..!! Lagian walo anak doyan makan sayur bkn berarti tu anak jd gatot kaca thoo.. Jd kalo pun kena virus ya wajar ajah apalagi sedang dalam masa pertumbuhan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: