Masih marah ya Ay..

Duh Aya sampe kapan donk kamu marahan sama sop..? Bunda bukannya bingung mau bikin menu apaan tapi bunda kangen pingin ngesop lagi.. Tu liat deh masa baru dideketin sama mangkok sopnya aya udah buang muka gitu, padahal dulu mah sop krim kacang polong smangkok bisa habis tp skarang… huhuhuhuw πŸ˜›

Sempet mau makan sop krim slama 2 harian eeh trus mogok lagi.. jadi tetep aja kl pun ngesop bunda selalu sedia sayuran kukus buat Aya, buat sekedar antisipasi aja. Trus skarang Aya udah mulai mau sedikit icip2 tempe goreng sama ikannya Oma.. Yah lumayan deh..

Tapi Ay.. please donk jgn lama2 atuh marahan sama sopnya… Hiks!

42 Komentar (+add yours?)

  1. chieeka
    Jun 19, 2009 @ 00:00:00

    ay.. makan sop lagi dong.. si bunda kangen beratzzz tu bikin sop.. takut lama2 mati gaya die πŸ˜›

    Balas

  2. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:01

    chieeka said: ay.. makan sop lagi dong.. si bunda kangen beratzzz tu bikin sop.. takut lama2 mati gaya die πŸ˜›

    yah eka jgn ngomong gitu donk.. gaswat ni gaswat kl mati gaya…

    Balas

  3. littlejibran
    Jun 19, 2009 @ 00:00:02

    itu sop yang digambar emang masih lumat begitu ya?

    Balas

  4. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:03

    littlejibran said: itu sop yang digambar emang masih lumat begitu ya?

    sejak mogok dcoba dbikin krim pke kentang sama kacang polong yg dblender, karena buncis, wortel dkk-nya cuma mau dkukus doang.tadinya mah udah kaya sop orang dewasa tp tau ni anak malah mau dkukus aja sayurannya

    Balas

  5. estiningtyas
    Jun 19, 2009 @ 00:00:04

    dede aya jgn ngambek dgn sop made in mama dong ntar dimakan ama yoga lho hehehehe. oya sis itu sop2 doang ya tnp ada nasi gitu

    Balas

  6. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:05

    estiningtyas said: dede aya jgn ngambek dgn sop made in mama dong ntar dimakan ama yoga lho hehehehe. oya sis itu sop2 doang ya tnp ada nasi gitu

    rencana awal mah itu buat sekedar uji coba aja, dmakan di jam cemilan.. tapi ternyata di tolak euy..! biasanya mah menunya ada sop, ada sayuran kukus, lauk sama nasi

    Balas

  7. niekekozin
    Jun 19, 2009 @ 00:00:06

    ayo Aya..maem sop bunda lagi ya, tuh udah disemangatin ma ibuk2 MP..hehe..coba sup jagung + tempe kali mbak ?

    Balas

  8. sisiliapa
    Jun 19, 2009 @ 00:00:07

    ra, bikin sop kayak biasa tapi potongan wortel buncis kentangnya agak gede2 kayak sayur kukus, nah pertama makannya ditirisin dulu aja sama kan kayak sayur kukus… paling nggak sahabatan lagi sama rasanya hehehe…. ntar lama2 mau lagi deh… kalo damai mah sama sup krim maunya jaman bayi doang, hahaha

    Balas

  9. remangsenja
    Jun 19, 2009 @ 00:00:08

    ganti soto deh.. ganti rawon *siul* hihihihih

    Balas

  10. sachiisabell
    Jun 19, 2009 @ 00:00:09

    hehehehe… haduh aya knp mogok makan sop ??

    Balas

  11. bunda3f
    Jun 19, 2009 @ 00:00:10

    bosen donk bund..sop muluuuwww..ganti rendang gituuuu… **wink-wink**

    Balas

  12. cakranegara
    Jun 19, 2009 @ 00:00:11

    yah atuh aja bundanya yg jgn kangen ngesop mulu, kangen kok ngesop, kangen mah band tauuuuu

    Balas

  13. w4t1
    Jun 19, 2009 @ 00:00:12

    pengen masakan padang donk bun.. tp bunda yg masakin ya.. πŸ˜€

    Balas

  14. akuhanif
    Jun 19, 2009 @ 00:00:13

    aya pengen karedok leunca bun hihihihihi

    Balas

  15. ataqi
    Jun 19, 2009 @ 00:00:14

    gimana enggak kangen bikin sop….soalnya masaknya cuman bisa sop doang…kekeke…ntar kalo dah jago bikin rendang pasti bakalan kangen bikin nendang….eh rendang….hehehee *pissss ah*

    Balas

  16. mbokebintang
    Jun 19, 2009 @ 00:00:15

    Ayaa…jangan gitu doongg.. Kasian tuh bundanya jadi pusing…soale belum dapat “ide” baru buat nyuguhin aya…hhihihihihi…. Udah bun, si aya makan bareng aja ma bunda ayahnya. Pake sambel, pake tempe, pake sayur asem…kekekekkekek….

    Balas

  17. dema200702
    Jun 19, 2009 @ 00:00:16

    Mungkin Aya udah bosen dng soup yg lembut Bun ^_^Aya lucu deh….jangan ngambek lg ya Aya cantik ^_____^

    Balas

  18. aurellia8
    Jun 19, 2009 @ 00:00:17

    heheehheee..itu nama nya gaya menghindar ya kak aya?bun,kalo kak aya di kasih tim telur mulai umur berapa bun?

    Balas

  19. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:18

    niekekozin said: ayo Aya..maem sop bunda lagi ya, tuh udah disemangatin ma ibuk2 MP..hehe..coba sup jagung + tempe kali mbak ?

    tempe udah bun.. aya doyan tapi jagungnya tetep maunya dkukus ni. ntar deh kpn2 dbikin sup krim jagung. makasi bun idenya.. πŸ™‚

    Balas

  20. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:19

    sisiliapa said: ra, bikin sop kayak biasa tapi potongan wortel buncis kentangnya agak gede2 kayak sayur kukus, nah pertama makannya ditirisin dulu aja sama kan kayak sayur kukus… paling nggak sahabatan lagi sama rasanya hehehe…. ntar lama2 mau lagi deh… kalo damai mah sama sup krim maunya jaman bayi doang, hahaha

    iya yaah.. bener jg.. ntr ahh kpn2 dcobaa.. thx mba pencerahannya.. hehe..

    Balas

  21. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:20

    remangsenja said: ganti soto deh.. ganti rawon *siul* hihihihih

    mana eikeh bisa bikinnya ariiiiiiiiiiiiee… :((

    Balas

  22. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:21

    sachiisabell said: hehehehe… haduh aya knp mogok makan sop ??

    bosen mungkin dia mba.. udh 2 mingguan. hehe

    Balas

  23. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:22

    bunda3f said: bosen donk bund..sop muluuuwww..ganti rendang gituuuu… **wink-wink**

    rendang..? owalaah.. mau donk mba dikirimin k sini πŸ˜›

    Balas

  24. alikastore
    Jun 19, 2009 @ 00:00:23

    cakranegara said: yah atuh aja bundanya yg jgn kangen ngesop mulu, kangen kok ngesop, kangen mah band tauuuuu

    bwakakakak… *jitak mak neng isya*

    Balas

  25. worotarie
    Jun 19, 2009 @ 00:00:24

    udah pengen variasi rasa kali tuh kak aya… sekali2 makan pake ikan or telor ajah…. ikannya ikan tenggiri dibumbu asam manis.. telornya dibikin kayak semur… hhhmmm…kok jadi aku ya yg ngiler….

    Balas

  26. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:25

    w4t1 said: pengen masakan padang donk bun.. tp bunda yg masakin ya.. πŸ˜€

    wkekeke.. ngeledek dikau bun… πŸ˜›

    Balas

  27. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:26

    akuhanif said: aya pengen karedok leunca bun hihihihihi

    halah ni lagi lebih aneh… πŸ˜›

    Balas

  28. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:27

    ataqi said: gimana enggak kangen bikin sop….soalnya masaknya cuman bisa sop doang…kekeke..

    ah dikau jeng emang deh paling tau kl eikeh cuma bisa ngesop doang.. :))

    Balas

  29. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:28

    mbokebintang said: Ayaa…jangan gitu doongg.. Kasian tuh bundanya jadi pusing…soale belum dapat “ide” baru buat nyuguhin aya…hhihihihihi…. Udah bun, si aya makan bareng aja ma bunda ayahnya. Pake sambel, pake tempe, pake sayur asem…kekekekkekek….

    tempe goreng udah mau mba indri tapi kl sayur asem ga mauuu…. 😦

    Balas

  30. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:29

    dema200702 said: Mungkin Aya udah bosen dng soup yg lembut Bun ^_^Aya lucu deh….jangan ngambek lg ya Aya cantik ^_____^

    udah dcoba bun sop yg potongannya gede2 juga ga mau bun.. padahal sayurannya sama lohh ada buncis, jagung, wortel tapi ga mau dia.. aneh yah..? malah lbh suka kl dkukus thok tanpa bumbu. kekeke…

    Balas

  31. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:30

    aurellia8 said: heheehheee..itu nama nya gaya menghindar ya kak aya?bun,kalo kak aya di kasih tim telur mulai umur berapa bun?

    iyah itu gaya aya menghindar.. perhatiin deh mulutnya yg dtutup rapet :Dmenjelang setaun kayanya baru dkasi telur..

    Balas

  32. alikastore
    Jun 20, 2009 @ 00:00:31

    worotarie said: udah pengen variasi rasa kali tuh kak aya… sekali2 makan pake ikan or telor ajah…. ikannya ikan tenggiri dibumbu asam manis.. telornya dibikin kayak semur… hhhmmm…kok jadi aku ya yg ngiler….

    kl aya slama bumbunya masih minimalis dia doyan tapi kl udah full rempah2 malah ga mau.. ikan ato telur goreng suka tapi tetep harus ada sayurannya. hehehe….

    Balas

  33. rumahroy
    Jun 21, 2009 @ 00:00:32

    Gayanya neng…lutu bener… Marahan kok sama sop… Hehehe

    Balas

  34. alikastore
    Jun 21, 2009 @ 00:00:33

    rumahroy said: Gayanya neng…lutu bener… Marahan kok sama sop… Hehehe

    itulah aya bun.. aya aya wae emang.. heuheuhe..

    Balas

  35. lukybogor
    Jun 22, 2009 @ 00:00:34

    heheheh bosen sup krim bundaaaaaa mau nya sop beningggg

    Balas

  36. alikastore
    Jun 22, 2009 @ 00:00:35

    lukybogor said: heheheh bosen sup krim bundaaaaaa mau nya sop beningggg

    udah teteh.. teteuph balik badan graaaakkk..! πŸ˜€

    Balas

  37. fayyadhpm
    Jun 23, 2009 @ 00:00:36

    aya cantik yah… meski ngambek.. tapi biasanya anak perempuan turun dari ayah.. jadi yang cakep..bukan bunda.. wakaka…:))

    Balas

  38. alikastore
    Jun 23, 2009 @ 00:00:37

    Huahaha.. Tegaa.. :p tp aya emg cantik ko πŸ™‚

    Balas

  39. mamaarsa
    Jun 23, 2009 @ 00:00:38

    ya udah deh tante kl Aya ga mau, sopnya buat abang aja sini πŸ˜€

    Balas

  40. alikastore
    Jun 23, 2009 @ 00:00:39

    mamaarsa said: ya udah deh tante kl Aya ga mau, sopnya buat abang aja sini πŸ˜€

    kalo tetanggaan mah udah ta kirimin terus deh buat abang.. spesial.. πŸ™‚

    Balas

  41. ummuazka
    Jun 25, 2009 @ 00:00:40

    haiyyyaah…ayyy…kasian bunda lhooo..udah cape2 bikinnya….

    Balas

  42. alikastore
    Jun 25, 2009 @ 00:00:41

    Hehehe. Gpp mi ikhlas ko ikhlas πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: