Bye bye Pampaaaa…

Akhirnya dan akhirnyaa… aya bisa lepas juga dari si Pampa alias Pampersnya.. benernya sih udh sejak usia 11 bulan aya udah jrg pipis kl lagi bobo malem cuma kadang2 doang, seminggu paling cuma 2-3x an aja tapi kaminya nih yg blom siap kl ga makein pampers.. Males bangun lah.. males kasur basah lah. Hehehe…

Dan akhirnya di usia menjelang ke 19 bulan aya positif ga pernah ngompol lagi, setiap habis magrib aya diharuskan pipis satu kali dulu dan dijamin sampe pagi bakalan keriiing padahal kl bobo bisa 3-4 x an bahkan suka lebih nenen ke bunda.

Dan yg lebih senangnya lagi nih, kl siang pun aya udah lebih bisa mengkontrol pipisnya.. jadi setiap 1-2 jam skali dibawa ke wc jadi skarang saya ga perlu nyuci bajunya aya setiap hari.

Yah paling ga aya pke pampers cuma kl wiken doang kl mau jalan2… bebas.. bebasss euy ga perlu hunting diapers mana yg lg diskon bulan besok.. Yippy..

Congrats Ayaaa u save our money..!


63 Komentar (+add yours?)

  1. fetryz
    Mei 27, 2009 @ 00:00:50

    aihhh. senangnyaaaaa………………… mudah2an bintang sebentar lagi ngikutin jejak teh aya πŸ˜‰

    Balas

  2. kidztore
    Mei 27, 2009 @ 00:00:51

    pinternya si neng aya. Bravo !

    Balas

  3. alikastore
    Mei 27, 2009 @ 00:00:52

    mbokebintang said: Waaa…yg seneng bukan cuma Aya!! Bundanya di jamin pasti sueneeengg…bangettt!!! wkwkwkkw…. Congrats ya Aya… Doain dong…kakak Bintang bisa cepat2 terlepas dari mamipokonya….

    iya bener mba indri, bundanya sueneeeng bgt. bukan cuma seneng aya ga ngompol tp seneng bisa pede ngelepas diapernya.. duh butuh waktu berbulan2 ni…ayo kaka bintang lepaslah mamipoko-muuu…

    Balas

  4. alikastore
    Mei 27, 2009 @ 00:00:53

    w4t1 said: congrats to Aya…. btw kl Azri sjk 7m dah ga pake pampers kl bobo mlm, kdg kecolongan ngompol jg sih… tp pas bangun paginya hrs cpt2 dibw ketoilet, nah pas pipis lgsg deh.. cuuuuurrrrrrr… pipisnya lamaaaaa dah kyk pancuran.. πŸ˜€

    wah azri hebay euy..!lucu yah kl punya anak cwo.. hihihihi…

    Balas

  5. alikastore
    Mei 27, 2009 @ 00:00:54

    fetryz said: aihhh. senangnyaaaaa………………… mudah2an bintang sebentar lagi ngikutin jejak teh aya πŸ˜‰

    ayoo bintang kamu pasti bisaa… πŸ™‚

    Balas

  6. alikastore
    Mei 27, 2009 @ 00:00:55

    kidztore said: pinternya si neng aya. Bravo !

    makasi tanteee… ^^

    Balas

  7. rina071105
    Mei 28, 2009 @ 00:00:56

    kalo siang aqila udah mau jongkok di kloset pipis, tp kalo malem belum PD mo lepas diaper hiks.. hiks

    Balas

  8. alikastore
    Mei 28, 2009 @ 00:00:57

    Bener bun faktor PD ortu menentukan keberhasilan anak. PD donk bun!

    Balas

  9. mamaarsa
    Mei 28, 2009 @ 00:00:58

    Selamat bun…Uangnya bisa dialokasikan buat traktir Arsa :))Arsa sejak lepas pampers, kemana2 dia ga mau make pampers lagi..pernah tuh di mall dia mo pipis, krn pake pampers tak minta pipis di pampers aja. eh dianya nangis,minta pipis di kamar mandi πŸ˜€

    Balas

  10. alikastore
    Mei 28, 2009 @ 00:00:59

    mamaarsa said: Selamat bun…Uangnya bisa dialokasikan buat traktir Arsa :))Arsa sejak lepas pampers, kemana2 dia ga mau make pampers lagi..pernah tuh di mall dia mo pipis, krn pake pampers tak minta pipis di pampers aja. eh dianya nangis,minta pipis di kamar mandi πŸ˜€

    wah bang arsa terlepas dr jeratan pampers umur brp mba..?hihihi.. risih x yah pipis di pampersnya lbh enak langsung ke wc :Dsini bang dtraktir aya makan bubur ayam… πŸ˜›

    Balas

  11. lukybogor
    Mei 29, 2009 @ 00:01:00

    aduuuh aya pinteeer banget ni , jempolan…..top. Jadi tiap bulan jatah beli baju nambah ya ay ya…hhaahaaa

    Balas

  12. alikastore
    Mei 29, 2009 @ 00:01:01

    lukybogor said: aduuuh aya pinteeer banget ni , jempolan…..top. Jadi tiap bulan jatah beli baju nambah ya ay ya…hhaahaaa

    yg jelas mah setiap bulan ga usah hunting diapers mana yg lagi diskon teh. hihihi…

    Balas

  13. niqenpratiwie
    Mar 25, 2010 @ 00:01:02

    alikastore said: 1-2 jam skali dibawa ke wc

    i see….. timing ny aitu ya…….. okelah mak….MJ uda tau kapan pee kapan poopie tapi ya itu kadang suka babalas juga hehehehe :))) kayak pagi ini dia saya ajak sholat…(dia gelesotan aja di sebelah saya pas saya sholat dan kadang suka niruin sujud sama doa ^ ^) eee pas saya doa…dia pee di atas sajadah…masya allohhh….. ampun gustiiiiii

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: