Si jagung mania…

Dari jaman MPASI sampe skarang favoritnya aya adalah si jagung.. kl dulu jagungnya dibuat jadi bubur jagung nan lembut, kl skarang lebih sering djadiin krim buat supnya ato dmakan sebagai cemilan…

Ini dia ni penampakan si jagung mania… ^^

27 Komentar (+add yours?)

  1. dinalunardi
    Mei 25, 2009 @ 00:00:00

    toss donk,, aq jg suka jagung hihihi,, aplg krim sup yummy

    Balas

  2. aboutryla
    Mei 25, 2009 @ 00:00:01

    Ak paling sebel ma Jagung, waktu hamil Nisa terpaksa aja makan jagungnya… wkwkwkwkw

    Balas

  3. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:02

    dinalunardi said: toss donk,, aq jg suka jagung hihihi,, aplg krim sup yummy

    toss…!! πŸ˜€

    Balas

  4. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:03

    aboutryla said: Ak paling sebel ma Jagung, waktu hamil Nisa terpaksa aja makan jagungnya… wkwkwkwkw

    aku suka jagung.. mungkin krn manis x yah apalg kl dbakar dgn rasa manis pedas.. yumme… πŸ˜›

    Balas

  5. chieeka
    Mei 25, 2009 @ 00:00:04

    aku suka jagung yang sebel bagian nyelipnya πŸ˜›

    Balas

  6. ummuazka
    Mei 25, 2009 @ 00:00:05

    Sama ay,tante juga jagung mania,apalagi jagung bakar..hehe

    Balas

  7. ataqi
    Mei 25, 2009 @ 00:00:06

    jagung manis…..cemilan favorit keluarga aa nu kasep juga tuh…murah meriah…..apalagi kalo dimasak sama mentega, susu, keju, uenak tenan….

    Balas

  8. w4t1
    Mei 25, 2009 @ 00:00:07

    Azri n ibunya jg suka, apalg dibikin sup jagung… segeeeerrrrr….

    Balas

  9. luvhoney
    Mei 25, 2009 @ 00:00:08

    klo alif suka popcorn…hihi…apalgi pas gorengnya..girang banget dia denger..pletak..pletak…

    Balas

  10. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:09

    chieeka said: aku suka jagung yang sebel bagian nyelipnya πŸ˜›

    siap2 dental flosh ka :))

    Balas

  11. nengrayya
    Mei 25, 2009 @ 00:00:10

    rayya juga suka tuh makan jagung di gogos gitu.. enak buat gusi yang lagi gatel hihiihihi

    Balas

  12. akuhanif
    Mei 25, 2009 @ 00:00:11

    toss ay.. kaklo ngrebus jagung bisa abis sendiri. ayah ibu sisanya aja hehe

    Balas

  13. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:12

    ummuazka said: Sama ay,tante juga jagung mania,apalagi jagung bakar..hehe

    kesini yukk kita barbeque-an bakar jagung.. hihihi..

    Balas

  14. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:13

    ataqi said: jagung manis…..cemilan favorit keluarga aa nu kasep juga tuh…murah meriah…..apalagi kalo dimasak sama mentega, susu, keju, uenak tenan….

    tambah saos deh.. πŸ˜›

    Balas

  15. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:14

    w4t1 said: Azri n ibunya jg suka, apalg dibikin sup jagung… segeeeerrrrr….

    trus tambah jamur deh supnya… makin segerrr.. hihihi

    Balas

  16. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:15

    luvhoney said: klo alif suka popcorn…hihi…apalgi pas gorengnya..girang banget dia denger..pletak..pletak…

    pop corn nya kasi karamel mba.. enak deh tp aku blom nyoba bikin.. kekeke..

    Balas

  17. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:16

    akuhanif said: toss ay.. kaklo ngrebus jagung bisa abis sendiri. ayah ibu sisanya aja hehe

    wah aa hanif lbh jagung mania ni.. πŸ˜€

    Balas

  18. littlejibran
    Mei 25, 2009 @ 00:00:17

    tosss…. jibran jg jagung mania, apalagi kalo dibikin jagung keju, hmmm… yummy

    Balas

  19. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:18

    littlejibran said: tosss…. jibran jg jagung mania, apalagi kalo dibikin jagung keju, hmmm… yummy

    pke keju yg quick melt ya bun.. aya blom pernah dcobain euy 😦

    Balas

  20. fayyadhpm
    Mei 26, 2009 @ 00:00:19

    fay dari prop corn, jagung rebus, corn flake mau semua…. hidup jagung…:) hidup aya.. hidup bunda…:)

    Balas

  21. alikastore
    Mei 26, 2009 @ 00:00:20

    Hahaha..Hidup mas fay.. Hidup ibuu..

    Balas

  22. sachiisabell
    Mei 26, 2009 @ 00:00:21

    heheheh duh neng aya serius bgt grogotin jagungnya…sachi jg doyan, tp klo gorgotin gitu, msh suka kesedak. aya pinterrr euyyy πŸ˜›

    Balas

  23. aurellia8
    Mei 26, 2009 @ 00:00:22

    che che juga jagung mania loh bun…paling suka tuh kalo jagung nya buat bubur…suka juga jagung di kukus trus di saring deh,tapi ya butuh waktu laaaamaaa banget:-(gpp deh demi anak:-)kalo di bubur tuh jagung nya di parut dulu khan ya bun???bener ga ya????

    Balas

  24. mamaarsa
    Mei 26, 2009 @ 00:00:23

    senengnya liat aya makannya pinter…Arsa ga suka jagung kl msh kliatan wujudnya πŸ˜€

    Balas

  25. alikastore
    Mei 26, 2009 @ 00:00:24

    sachiisabell said: heheheh duh neng aya serius bgt grogotin jagungnya…sachi jg doyan, tp klo gorgotin gitu, msh suka kesedak. aya pinterrr euyyy πŸ˜›

    aku ni benernya rada bingung mba kasi jagung scara utuh,abis keluarnya kadang sesuai dengan bentuk aslinya. xixixixi…

    Balas

  26. alikastore
    Mei 26, 2009 @ 00:00:25

    kl aku dulu kl lagi dateng malesnya.. jgung dipretelin dulu trus dbelender baru deh dsaring setelah itu baru dmasak..kl lagi rajin aku parut trus dsaring baru dmasak… hasilnya sama ajah. enak dan lembut..

    Balas

  27. alikastore
    Mei 26, 2009 @ 00:00:26

    mamaarsa said: senengnya liat aya makannya pinter…Arsa ga suka jagung kl msh kliatan wujudnya πŸ˜€

    kl aya berlaku buat si kacang polong mba..kl bentuknya ga bulet2 mau dia.. heran deh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: