Nasi hijau…

Kebetulan aya lagi bosen yg kuah2 dan si bunda pun lagi males bikin sup2an jadi ya udah deh aga santai aja nyiapin menu buat aya.

Sarapannya pke oat, siangan dikit baru deh bikin nasi hijau.. hijau2nya pke kacang polong yg dblender trus masukin aja wortel serut, bawang bombay dan udang, rebus aja bentar trus masukin deh ke rice cooker ato dmasak dg cara konvensional alias di tanak πŸ˜€

Nikmaaaat..!

16 Komentar (+add yours?)

  1. gessylenz
    Mei 24, 2009 @ 00:00:00

    mba.. minta resepnya dunk..

    Balas

  2. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:01

    Resep detailnya ga ada mom, saya kira2 aja. Ky kacang polong sgenggam, wortel satu, udang 2 ekor, beras kurleb 100gram, bawang bombay, air dan garam scukupnya. Udah deh πŸ™‚

    Balas

  3. mamajosh
    Mei 24, 2009 @ 00:00:02

    Mba,….aku sering ikutan bikin resep2-mu. he…he….thkx yach buat kreativitasnya.

    Balas

  4. w4t1
    Mei 24, 2009 @ 00:00:03

    bun… kyk yg diresepnya pak Wied bkn? btw rice cooker stlh dipake utk bikin resep ini jadi agak2 beraroma ga.. coz cuma py 1 rice cooker nih..

    Balas

  5. dianprima
    Mei 24, 2009 @ 00:00:04

    hihihi.. lagi usum warna hijauww…. it’s my fave colour anyhow πŸ˜€

    Balas

  6. deevd
    Mei 24, 2009 @ 00:00:05

    tfs mba..jadi ada ide baru buat menu anak2 πŸ˜‰

    Balas

  7. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:06

    mamajosh said: Mba,….aku sering ikutan bikin resep2-mu. he…he….thkx yach buat kreativitasnya.

    kreatif menyembunyikan kacang polong. hehehe… πŸ˜€

    Balas

  8. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:07

    w4t1 said: bun… kyk yg diresepnya pak Wied bkn? btw rice cooker stlh dipake utk bikin resep ini jadi agak2 beraroma ga.. coz cuma py 1 rice cooker nih..

    ga tuh bun, biasanya bgitu selesai dpake buat bikin nasi-nya aya langsung aku rendem. sama euy ni jg antri pke rice cookernya si oma. hehehe..

    Balas

  9. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:08

    dianprima said: hihihi.. lagi usum warna hijauww…. it’s my fave colour anyhow πŸ˜€

    pantesan bikin saus hijau… hehehe…

    Balas

  10. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:09

    deevd said: tfs mba..jadi ada ide baru buat menu anak2 πŸ˜‰

    ur welcome mam πŸ™‚

    Balas

  11. ummuazka
    Mei 24, 2009 @ 00:00:10

    aya masih doyan oatmeal ya teh,,,diapain tuh?hehe..mentok ide..mu diapain oat numpuk di rumah..

    Balas

  12. ataqi
    Mei 24, 2009 @ 00:00:11

    oooh rice cookernya gantian ama oma, kirain punya khusus yang buat masak menunya aya…..ga beli rice cooker yg kecil jeng…jadi ga perlu antri…:)

    Balas

  13. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:12

    ataqi said: oooh rice cookernya gantian ama oma, kirain punya khusus yang buat masak menunya aya…..ga beli rice cooker yg kecil jeng…jadi ga perlu antri…:)

    punya oma tu kecil lohh.. imud :Daya dbikinin nasi sendiri ga rutin ko, msh lbh sering mkan nasi bareng kita2

    Balas

  14. alikastore
    Mei 24, 2009 @ 00:00:13

    ummuazka said: aya masih doyan oatmeal ya teh,,,diapain tuh?hehe..mentok ide..mu diapain oat numpuk di rumah..

    lbh sering sih oatnya dcampur sm sup ato sm keju+pisang

    Balas

  15. mamaarsa
    Mei 25, 2009 @ 00:00:14

    waduh, kayaknya bakal nyontek lagi nih :Dmakasih yah Teh Rara sering sediakan contekan menu πŸ˜€

    Balas

  16. alikastore
    Mei 25, 2009 @ 00:00:15

    mamaarsa said: waduh, kayaknya bakal nyontek lagi nih :Dmakasih yah Teh Rara sering sediakan contekan menu πŸ˜€

    bentar lg mba arien nyontek langsung aja dr buku resepnya..tunggulah sang kurir mampir ke rumahmu ya mba. hehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: